Berikut 5 Hero yang Dapat Kalian Counter dengan Phoveus! - Teh90blog

Berikut 5 Hero yang Dapat Kalian Counter dengan Phoveus!


Phoveus merupakan hero fighter baru yang dirilis oleh Moonton pada awal bulan Mei ini. Walaupun kabarnya hero ini bisa kalian dapatkan secara gratis melalui event, namun kemampuan yang dimiliki oleh Phoveus tak kalah dari hero fighter lainnya.

Phoveus bahkan menjadi satu - satunya hero fighter dalam game Mobile Legends yang memiliki kemampuan khusus untuk menghadapi hero2 yang memiliki banyak skill blink/charge.

Buat kalian yang masih butuh penjelasan lebih lengkap terkait skill, build, dan cara main Phoveus mungkin bisa langsung saja simak postingan saya sebelumnya lewat link berikut:


Dalam postingan tersebut, telah saya jelaskan bahwa Phoveus ini akan menjadi overpower jika musuh yang dilawannya memiliki banyak skill blink/charge, berkat efek dari pasif dan ultimate-nya yang hanya akan aktif jika musuh mengaktifkan skill blink/charge tersebut.

Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan list 5 hero yang dapat kalian counter dengan Phoveus. Jika kalian bertemu dengan salah satu hero dalam list ini, maka jangan ragu untuk menggunakan Phoveus karena efek yang dimiliki oleh Phoveus akan menjadi mimpi buruk bagi hero2 ini.


1. Chou


Chou merupakan hero yang paling mudah kalian counter dengan Phoveus, karena skill yang dimiliki oleh Chou mayoritas adalah skill blink. Jarak blink-nya pun sangat pendek sehingga Phoveus dapat mendapatkan efek pasifnya secara terus - menerus.

Dilihat dari skill 1 nya saja, Chou sudah dapat melakukan 3 kali blink dalam waktu yang singkat, belum lagi skill 2 nya yang juga dianggap sebagai skill blink oleh Phoveus. Dan semua skillnya tersebut dapat mengaktifkan pasif Phoveus, kurang enak apa coba.

Jadi, apapun skill yang dikeluarkan oleh Chou, semuanya dapat dimanfaatkan dengan mudah oleh Phoveus.


2. Lancelot


Sama seperti Chou, semua skill yang dimiliki oleh Lancelot juga merupakan skill blink sehingga hero ini dapat dengan mudah kalian counter dengan Phoveus.

Akan tetapi, jika dibandingkan dengan Chou, Lancelot masih memiliki kemampuan survive yang lebih besar karena skill blink yang dimiliki oleh hero ini mempunyai jarak yang lumayan jauh. Berbeda dengan Chou yang skill blink-nya hanya memiliki jarak yang dekat sehingga Phoveus dapat langsung mengejarnya dengan mudah menggunakan ultimate-nya.


3. Wanwan


Hero
andalan EVOS Clover ini ternyata dapat kalian counter dengan menggunakan Phoveus.

Lompatan yang dilakukan oleh Wanwan setelah dia menggunakan basic attack ternyata dianggap sebagai skill blink oleh Phoveus. Hal tersebut tentu sangat merepotkan bagi Wanwan karena jika Phoveus telah mendapatkan ultimate, maka ia dapat langsung mengejar posisi Wanwan dengan mudah selama Wanwan terus melompat - lompat dengan menggunakan basic attack-nya.

Walaupun begitu, kondisi tersebut ternyata juga menguntungkan bagi Wanwan, sebab jika Phoveus selalu mengejarnya, maka dia akan lebih mudah menghilangkan weakness point yang ada di badan Phoveus guna mengaktifkan ultimate-nya.

Pada intinya, kemampuan dari kedua hero ini sangat seimbang jika diduelkan, tinggal mekanik siapa yang lebih jago, maka dia yang akan menang.


4. Benedetta


Terkenal sebagai hero yang lincah, membuat Benedetta menjadi langganan banned sejak awal kemunculannya beberapa bulan yang lalu.

Namun, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends kini telah memiliki Phoveus yang kemampuannya secara keseluruhan dapat mengatasi kelincahan dari hero Benedetta.

Mulai dari basic attack hingga ultimate-nya, skill dari Benedetta semuanya memiliki efek blink, yang mana itu menyebabkan Phoveus akan semakin senang jika dia harus berhadapan dengan Benedetta.

Saya jamin hero ini bakalan OP banget buat ngejar si Benedetta biar dia nggak kebanyakan tingkah lagi kalo maju2.


5. Harith


Chrono dash
yang dimiliki oleh Harith dapat menjadi asupan yang bagus bagi Phoveus jika harus berhadapan dengan hero ini ketika war. Setiap dash yang dilakukan oleh Harith akan dianggap sebagai skill blink bagi Phoveus, sehingga Phoveus dapat menjadi counter yang bagus bagi Harith.

Terlebih lagi, Phoveus ini juga memiliki efek slow yang cukup besar yang menyebabkan hero yang dilawannya tidak dapat kabur dengan mudah. Sekali ultimate-nya aktif, Phoveus dapat terus mengatasi chrono dash yang dimiliki oleh Harith dengan mudah.

***

Itulah 5 hero yang dapat kalian counter dengan menggunakan Phoveus. Pada intinya, Phoveus akan menjadi semakin kuat jika lawan yang dihadapinya memiliki banyak skill blink/charge.

Jadi, jika kalian menggunakan Phoveus, pastikan hero yang kalian lawan memiliki skill blink yang banyak agar seluruh kemampuan dari Phoveus dapat dikeluarkan dengan maksimal.

Mungkin itu saja pembahasan dari saya, jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to " Berikut 5 Hero yang Dapat Kalian Counter dengan Phoveus!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel