Apakah Kita Dijamin Mendapatkan Skin Epic dari Event Party Box? - Teh90blog

Apakah Kita Dijamin Mendapatkan Skin Epic dari Event Party Box?

Event
Party Box akhirnya kembali hadir pada awal bulan lalu sampai tanggal 17 Februari besok. 

Seperti layaknya pada event Party Box sebelumnya, Moonton kembali menghadirkan berbagai skin, mulai dari skin basic (biasa), sampai skin epic limited, serta skin Collector yang nanti dapat kalian peroleh secara gratis, kalau hoki.

Moonton juga telah menghadirkan token gratis bagi kalian player gratisan agar masih tetap bisa ikutan dalam event Party Box tersebut.

Untuk mendapatkan token tersebut, terdapat beberapa cara yang dapat kita lakukan yang diantaranya sebagai berikut:

1. Pre order

Dengan melakukan pre order, kita akan dijamin mendapatkan 3 token secara gratis yang dapat kita gunakan untuk ikut serta dalam event Party Box.

Setelah kalian mendaftar pada menu pre order kemarin, silahkan kalian melakukan klaim tokennya di menu pre order pada hari ini, tanggal 13 Februari 2021 untuk mendapatkan 3 buah token tersebut secara langsung.

2. Login ke dalam game

Dengan melakukan login ke dalam game pada tanggal 13 Februari, kalian secara otomatis akan mendapatkan 1 token Party Box secara gratis.

3. Share event

Lakukan share event Party Box pada tanggal yang sama untuk mendapatkan 2 token Party Box secara gratis.

4. Mabar dengan teman

Dengan melakukan mabar di mode classic/ ranked/ brawl selama event berlangsung, kalian akan dapat memperoleh 1 token Party Box secara gratis.

5. Top up

Melakukan top up dengan total 250 diamond dapat memberikan kalian 17 token Party Box

Jika kalian tidak bisa melakukan top up sebanyak itu, saya sarankan lakukan top up sebanyak 20 diamond saja untuk mendapatkan 4 token Party Box.

Penukaran Skin

Token yang telah dikumpulkan dapat kalian tukarkan dengan tiket yang dapat digunakan untuk melakukan draw gratis pada event Party Box.

Untuk menu penukarannya silahkan kalian lihat di gambar berikut:

Pada gambar diatas, terlihat bahwa 4 token yang telah kalian kumpulkan dapat ditukarkan dengan 1 twilight lottery (tiket warna biru). 

Nah, tiket warna biru tersebut nantinya dapat kalian gunakan untuk melakukan draw gratis Box Elite (box warna biru) di event Party Box.

Moonton telah memberi kepastian bahwa kita akan dijamin mendapatkan skin elite pada draw pertama Box Elite tersebut. Jadi, buat kalian para user gratisan, skin elite sudah dijamin kalian dapatkan.
Lalu, bagaimana dengan skin epic?
Apakah kita bisa mendapatkan skin epic?
Kesempatan untuk mendapatkan skin epic bisa kalian peroleh dengan cara melakukan top up minimal 100 diamond

Setelah melakukan top up, kumpulkan semua token yang telah kalian dapatkan dari pre order, mabar, share event, dan top up tersebut yang totalnya ada 14 token untuk menukarkannya dengan 1 twilight lottery advanced (tiket berwarna ungu). Dengan cara tersebut, kalian masih memiliki 2 token sisa yang bebas untuk digunakan.

Twilight lottery advanced (tiket ungu) yang telah kalian peroleh dapat digunakan untuk melakukan draw gratis di Box Epic pada event Party Box untuk mendapatkan kesempatan skin epic.

Apakah Kita Dijamin Mendapatkan Skin Epic?

Walaupun kita telah mendapatkan tiket Box Epic, tidak berarti bahwa kita akan dijamin mendapatkan skin epic. 

Di dalam peraturannya, Moonton tidak memberikan penjelasan bahwa kita akan dijamin mendapatkan skin epic dalam draw pertama.

Pada intinya, event ini hanya mengandalkan kehokian kalian saja. Jika kalian memang hoki, maka skin epic bisa kalian dapatkan hanya dengan sekali draw

Yang pasti, jika ingin dijamin mendapatkan skin epic, maka kalian harus melakukan 5 kali draw pada Box Epic.

Penutup

Oke, mungkin itu saja penjelasan dari saya terkait event Party Box kali ini. Jangan lupa untuk mengikuti event tersebut, karena tanpa top up saja kita sudah bisa mendapatkan skin elite secara acak.

Jika kalian memiliki saran ataupun masukan silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah atau kalian juga bisa menggunakan menu Contact Us.

Terima kasih

2 Responses to "Apakah Kita Dijamin Mendapatkan Skin Epic dari Event Party Box?"

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel