5 Hero dan Item Counter Minsitthar Revamp Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero dan Item Counter Minsitthar Revamp Mobile Legends

Hero dan Item Counter Minsitthar Revamp Mobile Legends

Minsitthar merupakan hero fighter yang akhir - akhir ini cukup fenomenal semenjak mendapatkan revamp di patch terbaru. Hero fighter langsung menjadi rebutan sebab kemampuannya sekarang sudah bisa bersaing dengan hero fighter lainnya.

Salah satu hal yang membuat Minsitthar revamp cukup mengerikan yaitu terdapat pada skill 2 miliknya yang sekarang memiliki attack speed yang sangat tinggi. Dengan skill tersebut, Minsitthar dapat membuat musuhnya sekarat dengan sangat mudah.

Tak hanya itu, Minsitthar revamp juga dibekali dengan efek stun pada skill pasifnya yang membuat Minsitthar makin mengerikan lagi ketika bergabung dalam team fight.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, wajar jika sekarang Minsitthar sering diperebutkan di fase draft pick, tak jarang juga hero ini terkena banned karena saking OP-nya.

Akan tetapi, meskipun telah tergolong hero yang over power, Minsitthar masih bisa kalian counter dengan beberapa hero dan item berikut. Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya.


HERO COUNTER MINSITTHAR

1. Pharsa

Pharsa

Luasnya range ultimate Pharsa menjadi jawaban mengapa hero mage yang satu ini dapat menjadi counter bagi Minsitthar. Ditambah lagi, dengan besarnya burst damage yang dimilikinya membuat Pharsa dapat dengan mudahnya membuat Minsitthar sekarat dalam beberapa kali hit saja.

Tak hanya itu, Pharsa ini juga dibekali dengan mobilitas yang tinggi dari skill 4  "Queens By Wings" yang membuatnya dapat langsung terbang menjauh dari area ultimate Minsitthar.

Buat kalian para mid laner, Pharsa ini menjadi salah satu hero rekomendasi yang paling tepat untuk kalian gunakan sebagai counter bagi Minsitthar.


2. Diggie

Diggie

Ultimate Minsitthar yang dibekali dengan efek anti dash memang membuat hero - hero yang lincah seperti assassin dan marksman sangat kesusahan untuk bisa kabur.

Akan tetapi, beda cerita jika kalian pakai Diggie. Dengan memanfaatkan efek anti crowd control pada skill ultimate-nya, Diggie dapat membuat rekan satu timnya kabur dari area ultimate Minsitthar dengan sangat mudah.

Kuatnya power dari Diggie sebagai hero support memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hero ini bahkan bisa kalian jadikan andalan untuk mengatasi hero dengan efek crowd control area seperti Minsitthar, Atlas, Tigreal, dan Kufra.


3. Akai

Akai

Buat kalian yang hobi main jungler tank, Akai merupakan hero rekomendasi yang paling tepat untuk kalian gunakan saat berhadapan dengan Minsitthar.

Ini dikarenakan Akai memiliki efek hard cc dari skill ultimate-nya yang membuat Akai bisa lolos dari berbagai combo skill milik Minsitthar.

Sebagai seorang tank jungler, Akai ini juga dibekali dengan durabilitas yang sangat kuat sehingga Minsitthar tidak akan langsung bisa membunuhnya dalam sekali combo saja.

Udah punya hard cc, nyawanya tebel, lincah pula, wajar jika Akai sekarang masih ramai digunakan di kalangan pro player.


4. Terizla

Terizla

Terizla merupakan pilihan yang paling tepat untuk menjadi lawan bagi Minsitthar di area EXP Lane. Berbekal dengan besarnya damage yang dia punya, Terizla dapat dengan mudahnya memberikan poking damage kepada Minsitthar.

Skill 2 Terizla sekarang bahkan sudah tidak bisa dibatalkan lagi oleh efek crowd control, membuatnya makin mudah lagi untuk memberikan damage kepada Minsitthar tanpa harus khawatir dengan banyaknya efek crowd control yang Minsitthar punya.

Terizla juga dapat memanfaatkan skill ultimate-nya untuk membuat Minsitthar tidak bisa kabur ketika sedang berhadapan dengannya.


5. Irithel

Irithel

Buat para player gold laner, kalian bisa pakai Irithel untuk menjadi counter Minsitthar. Mengapa? Salah satu alasannya yaitu terdapat pada mobilitas Irithel yang tergolong sangat tinggi di kelasnya sebagai hero marksman.

Dengan kemampuan uniknya yang dapat menyerang sambil berjalan, Irithel tidak akan bisa ditangkap dengan mudah oleh Minsitthar. Irithel juga dapat dengan mudahnya menghindar dari area ultimate Minsitthar sebab dia dapat bergerak dengan bebas sembari memberikan serangan.


ITEM COUNTER MINSITTHAR

1. Blade Armor

Blade Armor

Dikarenakan serangan Minsitthar sekarang terfokus pada basic attack, maka item counter yang paling tepat yaitu Blade Armor. 

Blade Armor ini dibekali dengan efek pembalikan 25% damage dari serangan basic attack yang secara otomatis membuat Minsitthar sekarat dengan sendirinya saat dia menyerang hero kalian dengan menggunakan basic attack.

Selain itu, Blade Armor ini juga dibekali dengan stat physical defense yang sangat tinggi untuk membuat durabilitas hero kalian naik pesat ketika berhadapan dengan hero - hero physical seperti Minsitthar.

Blade Armor ini sangat bagus kalian gunakan kepada hero fighter dan tank agar mereka dapat bertahan lebih lama saat terkena damage dari Minsitthar.


2. Wind of Nature

Wind of Nature

Item selanjutnya yang dapat kalian gunakan ketika berhadapan dengan Minsitthar yaitu Wind of Nature.

Yap, item yang memiliki efek immune physical damage ini akan membuat hero kalian selamat ketika terkena tarik oleh Minsitthar. Mau berapapun damage yang Minsitthar punya, semuanya akan di-immune oleh Wind of Nature sehingga hero kalian memiliki peluang survive yang lebih tinggi ketika sudah memiliki item yang satu ini.

Akan tetapi, perlu kalian ingat juga bahwa efek dari Wind of Nature ini hanya berlangsung selama 2 detik saja. Oleh karena itu, pergunakan efeknya sebaik mungkin untuk membuat item ini bekerja dengan maksimal.

Wind of Nature cocok digunakan kepada hero marksman untuk menghindari ancaman pick off dari musuh ketika sedang berada di dalam team fight.


***

Itulah Hero dan Item Counter Minsitthar Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Jika menurut kalian ada hero dan item counter Minsitthar lainnya yang seharusnya masuk dalam list ini, silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero dan Item Counter Minsitthar Revamp Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel