Cara Draw Gratis Event MLBB x Transformers 2023, Dijamin Dapat Skin Epic - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event MLBB x Transformers 2023, Dijamin Dapat Skin Epic

Draw Gratis Event MLBB x Transformers

Di bulan Maret tahun ini, Mobile Legends kembali menghadirkan kolaborasinya dengan Transformers. Dalam event kolaborasi tahun ini, Moonton menampilkan keenam skin Transformers sebagai hadiah utama yang bisa kalian dapatkan.

Jadi, buat kalian yang tahun lalu ketinggalan event ini, sekarang kalian dapat kembali farming skin dan mengumpulkan skin Transformers yang belum kalian miliki.

Event MLBB x Transformers tahun ini akan berlangsung selama 40 hari, dimulai pada 22 Maret 2023 dan akan berakhir pada 1 Mei 2023. 

Seperti biasanya, Moonton akan memberikan tiket draw gratis yang nantinya bisa kalian gunakan buat gacha di event Transformers ini.

Gimana caranya mendapatkan tiket draw gratis tersebut? Apakah dengan tiket draw gratis saja sudah bisa dijamin mendapatkan skin Transformers? Berapa total diamond yang dibutuhkan? Nah, buat menjawab semua pertanyaan itu, mari langsung saja simak ulasannya berikut:


CARA MENDAPATKAN TIKET DRAW GRATIS

1. Pre Order

Menu pre order MLBB x Transformers

Kalian bisa mengikuti menu pre order dari tanggal 22 - 24 Maret 2023 untuk mendapatkan 1 tiket draw gratis yang nantinya dapat kalian klaim pada tanggal 25 Maret 2023. 

Perlu kalian ketahui juga bahwa menu pre order di event ini hanya berlangsung selama satu kali saja. Jadi, buat kalian yang melewatkannya, maka tidak akan ada lagi pre order di fase kedua ataupun di fase ketiga nanti.


2. Menyelesaikan Quest Top Up

Quest event MLBB x Transformers

Sama layaknya seperti event lainnya, berbagai quest top up juga akan dihadirkan di event ini untuk mendapatkan tiket draw gratis. Rincian quest-nya sebagai berikut:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 tiket
  • Top up berapapun mendapatkan 2 tiket
  • Top up 100 diamond mendapatkan 3 tiket
  • Top up 250 diamond mendapatkan 5 tiket
  • Gunakan 100 diamond mendapatkan 2 tiket
  • Gunakan 250 diamond mendapatkan 3 tiket

Seluruh quest tersebut kemungkinan akan berlangsung selama 3 fase. Fase pertama berlangsung pada tanggal 25 - 27 Maret, sementara fase kedua dan ketiganya belum dipastikan, mari tunggu saja update dari Moonton.

Jika benar quest top up-nya terdapat 3 fase seperti tahun lalu, maka untuk mendapatkan 10 tiket draw gratis kalian hanya perlu menyelesaikan quest top up berapapun pada setiap fasenya, dan dengan begitu maka di fase ketiga nanti kalian mendapatkan total 10 tiket gratis, termasuk pre order.

Akan tetapi, buat kalian yang tidak mau menunggu sampai fase ketiga, kalian dapat menyelesaikan quest top up 100 diamond dan menghabiskan 100 diamond untuk mendapatkan total 9 tiket draw gratis (termasuk pre order). Lah, masih kurang satu tiket dong?

Ada trik khususnya, yaitu saat kalian ingin menghabiskan 100 diamond, pergunakan 50 diamond-nya untuk beli 1 tiket di event Transformers: Scratchcard, sedangkan 50 diamond sisanya dapat kalian belikan item yang tersedia di shop

Dengan melakukan cara itu, maka kalian sudah dihitung menghabiskan 100 diamond, ditambah dengan satu tiket draw event Transformers secara gratis. Jadinya genap deh dapet 10 tiket buat gacha.


3. Transformers: Scratchcard

Transformers: Scratchcard event MLBB x Transformers

Nah, buat kalian yang ingin mendapatkan tiket draw gratis tambahan, maka kalian bisa beli lewat menu Scratchcard ini, sebab harganya lebih murah jika dibandingkan dengan gacha melalui event-nya langsung. 

Kalian bisa mendapatkan total 10 tiket dengan biaya kurang lebih sekitar 1000 diamond melalui menu Scratchcard ini. 

Selain mendapatkan tiket gacha, kalian juga mendapatkan kesempatan melakukan gosok - gosok berhadiah yang berkemungkinan mendapatkan skin Transformers. Ya walaupun kemungkinannya kecil, tapi siapa tahu kalian hoki.

Buat kalian para player gratisan yang nggak mau ngeluarin duit banyak, maka saran saya beli saja satu tiket di menu scratchcard ini, karena harganya hanya 50 diamond saja. Mayan kan 50 diamond saja udah bisa dapet 1 tiket draw gratis.

Dari ketiga cara diatas, totalnya kalian akan mendapatkan 59 tiket draw gratis, tapi ini dengan catatan kalian harus menyelesaikan semua quest-nya selama 3 fase berturut - turut.

Jika kalian nggak mau ngeluarin banyak diamond, maka seperti yang sudah saya jelaskan tadi, kalian cukup menyelesaikan quest top up berapapun di setiap fasenya, dan saat mencapai fase ketiga nanti total kalian sudah memperoleh 10 tiket secara gratis.


PRIZEPOOL

Prize pool event MLBB x Transformers

Selain keenam skin Transformers, event ini juga menghadirkan banyak skin lainnya, mulai dari skin basic hingga skin collector. 

Moonton sendiri telah memastikan bahwa dalam 10 kali gacha pertama, kalian akan dijamin mendapatkan skin Roger Grimlock, dan di sepuluh gacha berikutnya akan dijamin mendapatkan skin epic.

Setiap skin double yang diperoleh secara otomatic dikonversi menjadi poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi tiket gacha gratis. 

Jadi, bisa dibilang event ini sangat ramah bagi para sultan, sebab semakin banyak skin yang telah diperoleh, maka semakin hemat juga diamond yang dikeluarkan.

***

Nah, gimana sekarang? Apakah kalian hanya puas melakukan 10 kali gacha saja atau ada skin lain yang ingin kalian incar? Silahkan tulis jawaban kalian di kolom komentar.

Sekian pembahasan dari saya terkait event MLBB x Transformers. Jika ada tambahan dari kalian silahkan beritahu saya di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Draw Gratis Event MLBB x Transformers 2023, Dijamin Dapat Skin Epic"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel