Berikut 6 Hero dan Item Counter Beatrix Mobile Legends Paling Ampuh - Teh90blog

Berikut 6 Hero dan Item Counter Beatrix Mobile Legends Paling Ampuh

Hero dan Item Counter Beatrix Mobile Legends

Siapa sih yang nggak kesel waktu berhadapan dengan Beatrix di gold lane? Damage-nya yang sejak awal udah sakit, bisa ganti - ganti senjata, clear minion-nya juga cepet, hampir no counter deh pokoknya.

Dengan kemampuannya yang cukup over power, Beatrix dapat melakukan pressing kepada musuh dengan sangat mudah. Didukung juga dengan damage burst-nya yang tinggi sejak early game membuatnya terasa sangat sulit untuk ditaklukkan.

Walaupun begitu, di META sekarang Beatrix ini masih tergolong hero yang jarang kena banned waktu draft pick. Mayoritas dari mereka masih beranggapan dengan mekanik hero ini yang terlalu tinggi. Dengan 4 senjata dan 4 skill ultimate yang berbeda, sudah jelas bahwa player Beatrix harus paham bagaimana penggunaan dan timing yang pas dari tiap senjata tersebut.

Nah, dengan 4 senjatanya tersebut, Beatrix memiliki teknik serangan yang sangat beragam. Banyaknya tipe serangan itulah salah satu faktor yang membuat Beatrix selalu memenangkan area gold lane dengan mudah. 

Saking kuatnya, sampai sekarang Beatrix masih dijuluki sebagai "Preman Gold Lane" berkat kemampuannya yang sangat sulit untuk diatasi oleh mayoritas player gold lane lainnya.

Akan tetapi, sehebat apapun kemampuan suatu hero, pasti selalu ada counter-nya. Nah, berikut mimin jelaskan hero dan item counter Beatrix Mobile Legends.


HERO COUNTER BEATRIX

1. Harley

Harley

Serangan cepat dan mematikan yang dimiliki oleh Harley menjadi alasan mengapa hero ini dapat menjadi counter yang bagus bagi Beatrix. Dengan besarnya burst damage Deadly Magic (Skill ultimate) miliknya, ditambah dengan damage Pocker Trick (Skill 1), Harley dapat dengan mudah membunuh Beatrix bahkan sebelum dia sempat melarikan diri. 

Terlebih lagi, Harley juga memiliki skill kabur bernama Space Escape (Skill 2) yang dapat membuatnya kabur dengan cepat setelah memberikan serangan. Dilihat dari segi manapun juga, seharusnya Harley dapat memenangkan lane dengan mudah jika hanya berhadapan 1 vs 1 dengan Beatrix.


2. Hayabusa

Hayabusa

Tidak jauh berbeda dengan Harley, tipe serangan yang cepat dari Hayabusa dapat kalian andalkan sebagai counter dari Beatrix. Hayabusa dapat dengan mudah membunuh Beatrix dengan Shadow Kill (skill ultimate) miliknya, bahkan jika Beatrix berada di dalam turret sekalipun.

Dengan skill ultimate itu juga, Hayabusa dapat melakukan clear minion dengan mudah, sehingga hero ini dapat kalian andalkan untuk melakukan split push.

Akan tetapi, kemampuan Hayabusa ini masih dapat di counter dengan item Wind of Nature. Maka dari itu, momentum yang ada harus selalu kalian perhitungkan, jangan langsung asal menggunakan Shadow Kill, karena sekali miss saja, Beatrix pasti dapat langsung membalikkan keadaan.


3. Popol & Kupa

Popol Kupa

Yap, hero selanjutnya yang dapat kalian gunakan sebagai counter Beatrix adalah Popol Kupa. Hero ini sebenarnya cukup jarang kalian temukan sebagai gold laner. Namun, kemampuan Popol Kupa ternyata cukup mengerikan jika harus berhadapan 1 vs 1 dengan hero gold lane, termasuk Beatrix.

Lamanya durasi stun serta banyaknya efek crowd control yang dimilikinya membuat Popol Kupa dapat memenangkan duel dengan mudah. Bayangkan saja, selama ultimate-nya aktif, Popol dapat memberikan stun sebanyak 2 kali kepada musuh, belum ditambah lagi dengan besarnya base damage-nya jika memakai build hero marksman.

Kemampuannya itu tentu akan sangat menyusahkan bagi Beatrix, karena dia akan terkena efek stun secara terus - menerus sebelum sempat mengeluarkan serangan. Oiya, perlu kalian ingat bahwa efek stun Popol Kupa ini juga dapat kalian gunakan untuk membatalkan ultimate dari Beatrix.


4. Saber

Saber

Hero assassin
yang satu ini sekarang makin kerap digunakan sebagai hero gold laner. Alasannya sih simple, karena damage ultimate-nya yang memang nggak ada otak.

Tipe serangan Saber sebenarnya mirip sama Hayabusa. Perbedaannya, ultimate Saber lebih mudah digunakan dan hanya melakukan lock ke satu hero musuh saja, berbeda dengan ultimate Hayabusa yang dapat menyebar ke minion atau ke hero yang lainnya.

Serangannya yang berpusat ke satu hero musuh itulah yang menjadikan Saber dapat mengatasi Preman Gold Lane kita, Beatrix.

Cukup berbekal level 4 saja, Saber dapat langsung memberikan burst damage yang besar kepada Beatrix tanpa perlu ribet. Saber ini nantinya juga dapat kalian gunakan sebagai game changer, karena siapapun yang terkena ultimate dari Saber, dapat dipastikan hero itu langsung KO.

Akan tetapi, perlu kalian ketahui juga jika Saber ini dapat di counter dengan item Wind of Nature, dan spell purify. Maka dari itu, sama seperti Hayabusa, usahakan cari momentum yang tepat terlebih dahulu untuk melakukan lock kepada Beatrix atau hero musuh lainnya.


5. Natalia

Natalia

Hero
selanjutnya yang masuk dalam list kali ini adalah Natalia. Hero langganan banned ini memang menjadi counter yang bagus bagi segala marksman, termasuk Beatrix. Simak juga Hero dan Item Counter Natalia.

Kemampuan invincible yang dimiliki oleh Natalia dapat digunakannya dengan mudah untuk menyerang Beatrix dalam berbagai kondisi. Ditambah lagi, besarnya damage yang dimiliki oleh Natalia sebagai hero assassin menjadi jawaban yang tepat untuk mengatasi kemampuan Beatrix dengan cepat.

Natalia ini juga memiliki mobilitas yang tinggi. Jadi, kemanapun Beatrix pergi, Natalia dapat langsung mengejarnya dengan mudah.


6. Masha

Masha

Semenjak Moonton memfokuskan Masha untuk digunakan sebagai seorang tanker, kini hero ini langsung berubah fungsi menjadi kang ciduk buat hero - hero marksman. Mengapa demikian? Karena semakin tebal nyawa Masha, maka akan semakin sakit juga damage yang akan dia berikan saat menggunakan ultimate.

Dengan menggunakan item full Max HP, Masha bahkan dapat langsung melenyapkan marksman musuh dalam satu kali serang saja. Oleh karena itulah mengapa hero ini sangat sering digunakan untuk menjadi counter bagi hero - hero marksman seperti Beatrix.

Tapi kan Beatrix damage burst-nya sakit? Bukannya ntar Masha nya yang bakalan sekarat duluan? 
Sekalipun Beatrix memiliki damage burst yang tinggi, jangan harap bahwa dia bisa membuat Masha sekarat dengan mudah, sebab Masha ini memiliki 3 bar HP yang kalo dibikinin full item defense semua bar HP-nya akan setara dengan satu bar HP milik para hero tank.

Jangankan lawan Beatrix doang, lawan banyak musuh sekalipun ini hero kadang masih kuat nahan kok.


ITEM COUNTER BEATRIX

1. Wind of Nature

Wind of Nature

Wind of Nature merupakan item counter yang paling efektif kalian gunakan untuk menghadapi Beatrix saat berada dalam sebuah team fight. Efek aktif dari item ini yang dapat memberikan immune terhadap physical damage selama 2 detik secara otomatis membuat hero kalian bertahan lebih lama saat terkena damage burst dari Beatrix.

Item ini juga tergolong fleksibel digunakan, karena efeknya diaktifkan secara manual. Jadi, kalian sendiri lah yang harus menentukan sendiri kapan harus menggunakan efek dari item ini saat berhadapan dengan Beatrix.

Wind of Nature sangat cocok digunakan kepada hero jungler atau gold laner yang sangat membutuhkan momentum dan timing yang pas untuk melakukan serangan.


2. Blade Armor

Blade Armor

Blade Armor merupakan item kedua yang dapat kalian gunakan sebagai counter bagi Beatrix. Efek pasif dari item ini yang dapat membalikkan 20% damage basic attack sangat efektif kalian gunakan untuk membuat Beatrix sekarat dengan sendirinya tanpa harus kalian sentuh.

Blade Armor ini juga dibekali dengan efek pengurangan 20% critical damage, yang artinya damage yang dihasilkan dari hero marksman seperti Beatrix tidak akan terasa pedih jika kalian telah memiliki item defense yang satu ini.

Blade Armor sangat cocok kalian gunakan kepada hero tank atau fighter yang membutuhkan durabilitas tinggi untuk membuat mereka dapat bertahan lebih lama di garis depan.

***

Oke, mungkin itu saja pembahasan mimin kali ini terkait 5 hero counter Beatrix. Selanjutnya, hero apa lagi nih yang harus dibahas? Tulis pendapat kalian di kolom komentar yaa.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih

0 Response to "Berikut 6 Hero dan Item Counter Beatrix Mobile Legends Paling Ampuh"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel