10 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di META Sekarang - Teh90blog

10 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di META Sekarang

10 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat

Fighter
merupakan salah satu role hero dalam game Mobile Legends yang sering digunakan sebagai EXP laner ataupun roamer

Hal itu dikarenakan mayoritas hero fighter memiliki durabilitas yang tinggi serta dibekali dengan efek crowd control yang membuat mereka dapat lebih mudah mendominasi saat berada di dalam sebuah team fight.

Efek skill dari hero fighter yang mayoritas bertipe area juga memudahkan mereka untuk memberikan damage ke banyak musuh sekaligus, memberikan poking damage yang cukup untuk membuat musuh ragu untuk melakukan counter team fight.

Nah, dari banyaknya hero fighter yang ada dalam game Mobile Legends, kali ini saya akan merangkum 10 hero fighter terkuat yang mungkin bisa kalian coba gunakan.

Sebelum masuk ke pembahasannya, perlu kalian ingat bahwa isi dari postingan ini seluruhnya merupakan hasil dari opini saya pribadi saja. Oleh karena itu, jika ada yang ingin kalian tambahkan, silahkan beritahu saya di kolom komentar.

Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja masuk ke dalam pembahasannya.


10 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat

1. Leomord

Leomord

Leomord merupakan hero fighter yang akhir - akhir ini sedang mendominasi META. Simak Juga Hero dan Item Counter Leomord Mobile Legends.

Di setiap match ranked, Leomord selalu saja terkena banned, kalau nggak gitu ya direbutin buat first pick. Hal ini dikarenakan Leomord baru saja mendapatkan revamp yang cukup signifikan dari Moonton.

Ya walaupun dalam patch terakhir Leomord sudah mulai terkena nerf, hero fighter yang satu ini masih tergolong sangat kuat untuk kalian gunakan sebagai jungler ataupun EXP laner.


2. Martis

Martis

Sama halnya dengan Leomord, Martis juga menjadi salah satu hero fighter yang paling populer di META sekarang.

Berbekal efek immune crowd control serta tingginya burst damage dari tiap skill Martis membuat hero ini cukup ditakuti oleh para musuhnya sejak fase early game.

Terlebih lagi, dengan tingginya peningkatan attack speed pada skill pasifnya membuat Martis ini tergolong lebih cepat dalam melakukan farming jika dibandingkan dengan hero fighter lainnya.

Martis sangat cocok digunakan buat kalian yang suka main barbar, sebab hero ini terkenal sangat rusuh sejak fase early game.


3. Kaja

Kaja

Setelah mendapatkan efek baru, Kaja kini mulai cukup efektif untuk digunakan sebagai seorang roamer ataupun tank jungler yang kuat.

Efek dari tiap skillnya yang dapat menyebabkan efek slow yang tinggi dalam waktu singkat membuat Kaja ini sangat efektif untuk menghambat pergerakan para musuhnya.

Kaja juga dibekali dengan efek regen HP yang sangat besar dari skill 1 miliknya, membuat durabilitas Kaja ini terasa sangat tebal layaknya seperti hero tank pada umumnya.

Kaja menjadi salah satu pilihan hero yang tepat jika kalian ingin bermain pick off, sebab hero ini dibekali dengan efek surpress yang sangat efektif digunakan untuk menangkap satu hero musuh saat akan melakukan team fight.


4. Fredrinn

Fredrinn

Hero fighter
terkuat selanjutnya yang dapat kalian coba yaitu Fredrinn. Buat kalian yang sering bermain di area EXP lane, kalian pasti setidaknya pernah bertemu dengan hero ini paling tidak sekali.

Fredrinn ini menjadi salah satu kandidat fighter terkuat yang sering digunakan di META sekarang. Baik itu di ranked ataupun turnamen, sering sekali Fredrinn ini terlihat digunakan di hampir setiap match.

Bahkan, di MPL PH lalu, Fredrinn ini menjadi salah satu hero andalan BLCKLIST Wise untuk digunakan sebagai tank jungler yang kuat dan tebal.


5. Yu Zhong

Yu Zhong

Yu Zhong mulai kembali populer akhir - akhir ini berkat penampilan yang bagus dari EVOS Saykots yang sukses membantai squad dari Philipina di ajang IESF lalu.

Sebagai salah satu hero EXP lane terkuat, Yu Zhong memang sering digunakan oleh para player Mobile Legends untuk membubarkan team fight yang dilakukan oleh musuh.

Hal tersebut dikarenakan Yu Zhong memiliki ultimate yang merubah dirinya menjadi naga dan dapat terbang dengan bebas selama beberapa saat sebelum akhirnya berubah bentuk menjadi manusia setengah naga.

Nah, saat berada dalam mode naga tersebut, Yu Zhong ini dapat kalian gunakan untuk terbang ke arah hero backline musuh dan langsung membunuhnya dengan mudah.

Ditambah dengan spell petrify, sudah dipastikan hero yang terkena combo skill dari Yu Zhong ini tidak akan bisa kabur kemanapun dengan mudah.


6. Lapu - Lapu

Lapu - Lapu

Setelah berulang kali terkena buff, akhirnya Lapu - Lapu mulai dilirik kembali oleh banyak player Mobile Legends.

Hero fighter yang satu ini memang sudah lama sekali tidak muncul dalam META, dan baru akhir - akhir ini mulai banyak digunakan lagi setelah damage dari ultimate-nya terkena buff dari Moonton.

Dengan peningkatan damage dari skill ultimate-nya tersebut, Lapu - Lapu kini dapat membunuh hero backline musuh dengan lebih mudah.

Terlebih lagi, dengan efek immune crowd control yang dia punya, Lapu - Lapu seolah tak terhentikan saat menyerang menggunakan ultimate.


7. Chou

Chou

Chou merupakan hero fighter dalam Mobile Legends yang rasanya tidak pernah lepas dari META. Mau kayak gimanapun update patch yang diberikan Moonton, Chou masih tetap saja cocok digunakan, baik itu sebagai roamer ataupun EXP laner.

Hal ini dikarenakan Chou memiliki banyak sekali keunggulan yang bergantung pada item yang dipakainya. Jika dipakai dengan item full defense, maka durabilitas dari Chou akan tampak seperti hero tank, sangat tebal dan susah untuk dibunuh.

Sementara itu, jika kalian menggunakannya dengan full item damage, maka damage burst dari Chou tidak akan bisa kalian bendung dengan mudah, sebab dalam sekali combo saja Chou sudah pasti dapat melenyapkan satu hero musuh.

Gameplay dan susunan item Chou yang sangat fleksibel itulah yang membuatnya dapat selalu cocok digunakan di berbagai META.


8. Dyrroth

Dyrroth

Maraknya META jungler tank belakangan ini membuat Dyrroth mulai dilirik oleh player Mobile Legends.

Hal itu disebabkan oleh efek armor breaker pada skill 2 Dyrroth yang memudahkannya untuk menghancurkan armor yang tebal milik musuh dalam waktu singkat.

Selain itu, burst damage Dyrroth yang tinggi sejak early game juga sangat mendukungnya untuk melakukan pressing ke arah hero - hero tank sebelum mereka membuka skill ultimate.

Power early game Dyrroth itulah yang menjadi senjata utamanya untuk mengatasi hero - hero tebal yang mayoritas sekarang digunakan sebagai roamer atau EXP laner.


9. Ruby

Ruby

Ruby merupakan hero fighter terkuat selanjutnya yang dapat kalian coba gunakan. Kemampuan Ruby yang memiliki life steal dari tiap skillnya membuat hero fighter yang satu ini terkadang sangat sulit untuk ditumbangkan ketika sedang berada di dalam sebuah team fight.

Tak hanya itu, Ruby ini juga dibekali dengan banyak efek crowd control untuk menghambat pergerakan dan serangan tiap musuhnya dengan sangat mudah.

Baik itu digunakan sebagai roamer ataupun EXP laner, semuanya sama saja bagi Ruby, tinggal kombinasi itemnya saja yang perlu kalian perhatikan.


10. Paquito

Paquito

Hero
terakhir yang masuk dalam list kali ini yaitu Paquito. Sejak awal perilisannya, Paquito memang sudah dikenal sebagai salah satu hero fighter yang paling merepotkan untuk dilawan para musuhnya.

Ini dikarenakan cooldown dari skill milik Paquito yang sangat singkat sehingga membuatnya dapat lebih mudah melakukan spam skill.

Atribut milik Paquito juga terbilang lengkap, mulai dari mobilitasnya yang tinggi, punya efek crowd control, punya burst damage yang sakit, punya efek tambahan armor juga, semuanya tersaji dengan lengkap dalam tiap skill milik Paquito ini.

***

Itulah 10 hero fighter Mobile Legends terkuat yang bisa kalian coba di META sekarang. Dari 10 hero fighter diatas, adakah hero yang menjadi favorit kalian? Beritahu saya di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "10 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di META Sekarang"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel