Bahas Event Komunitas Clash of Clans Bulan Mei 2024 - Teh90blog

Bahas Event Komunitas Clash of Clans Bulan Mei 2024

Event Komunitas Clash of Clans Bulan Mei 2024

Setelah mendapatkan respon yang cukup positif, Supercell akhirnya menghadirkan kembali event komunitas yang kini mereka beri tajuk "MORE". Event komunitas ini berlangsung di tanggal 23 - 31 Mei 2023, dengan misi yang jauh lebih ringkas dan mudah dari event komunitas sebelumnya.

Kali ini tidak hanya Town Hall yang diincar, melainkan keseluruhan bangunan yang ada juga akan meningkatkan progress event-nya. Jadi, selama event ini berlangsung, kalian hanya ditugaskan untuk menghancurkan bangunan sebanyak mungkin yang kalian bisa.

Supercell juga mengatakan kalau troops Barbarian Kicker akan berkontribusi lebih besar dalam event ini. Dengan kata lain, kalian diwajibkan untuk menggunakan troops tersebut selama event-nya berlangsung, mungkin biar progresnya makin cepet lagi?

Sama seperti"Rubble Rumble" di bulan Maret lalu, akan ada 5 milestone yang bisa kalian capai di event ini. Semakin tinggi milestone yang dicapai tentu akan memiliki hadiah yang semakin menarik juga. 

Rincian untuk mencapai tiap milestone-nya bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Milestone 1 (membutuhkan 37,5 juta bangunan hancur) untuk mendapatkan 1 Training Potion.
  • Milestone 2 (membutuhkan 75 juta bangunan hancur) untuk mendapatkan 1 Gem Army Boost.
  • Milestone 3 (membutuhkan 150 juta bangunan hancur) untuk mendapatkan 2x Star Bonus Harian.
  • Milestone 4 (membutuhkan 225 juta bangunan hancur) untuk mendapatkan 3x Star Bonus Harian.
  • Milestone 5 (membutuhkan 300 juta bangunan hancur) untuk mendapatkan 4x Star Bonus Harian.

Milestone Event Komunitas CoC

Nah, setelah kalian bersusah payah menaikkan progresnya, hadiahnya nanti bisa kalian nikmati mulai dari tanggal 1 - 3 Juni 2024. Misal nih progresnya selesai sampai milestone kelima, maka di tanggal 1 - 3 Juni nanti kalian akan mendapatkan hadiah berupa 4x Star Bonus Harian beserta Mineral Gemilang yang juga ikut dilipat gandakan.

Persis seperti namanya (MORE), event komunitas kali ini beneran ngasih hadiah yang lebih karena kalian akan mendapatkan mineral gemilang yang berlipat ganda sesuai dengan progres yang telah dicapai. 

Hal itu tentu menjawab request dari banyak player Clash of Clans di beberapa bulan terakhir ini yang selalu menuntut untuk mendapatkan lebih banyak mineral gemilang. Nampaknya, pihak developer mendengarkan permintaan itu, sehingga munculah event komunitas yang seperti sekarang kalian rasakan.

Tak cukup sampai disitu, Supercell ternyata juga memberikan giveaway kepada para pemainnya yang beruntung sesuai dengan milestone yang telah dicapai. 

Rincian hadiah giveaway yang diberikan bisa kalian lihat di bawah:
  • Milestone 1: x2 Patung P.E.K.K.A.
  • Milestone 2: x2 Set Skin Sepakbola.
  • Milestone 3: x2 Buku Segalanya.
  • Milestone 4: x2 Signed Erling Haaland Jersey.
  • Milestone 5: x2 50,000 gems

Seluruh giveaway tersebut akan berlangsung di akun sosial media resmi Clash of Clans. Jadi, jika kalian tertarik buat mengikutinya, cukup pantau terus saja akun sosial media resminya Clash of Clans.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event komunitas Clash of Clans yang berlangsung di akhir bulan Mei ini. Silahkan tulis saja pendapat kalian mengenai event ini di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game.

Terima kasih.

0 Response to "Bahas Event Komunitas Clash of Clans Bulan Mei 2024"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel