Cara Mendapatkan Draw Gratis di Event Diamond Vault Mobile Legends 2023 - Teh90blog

Cara Mendapatkan Draw Gratis di Event Diamond Vault Mobile Legends 2023

Cara Mendapatkan Draw Gratis di Event Diamond Vault Mobile Legends

Di awal bulan Februari tahun ini, Moonton kembali menghadirkan event Diamond Vault. Event ini berlangsung pada tanggal 7 - 17 Februari 2023.

Meskipun event ini sebenarnya kurang diminati oleh mayoritas player Mobile Legends. Akan tetapi, Diamond Vault masih menjadi event yang cukup menjanjikan, karena di event ini kalian bisa mendapatkan ribuan diamond secara gratis dari Moonton.

Hadiah diamond tersebut diambil dari setengah total diamond yang seluruh pemain Mobile Legends habiskan saat event ini berlangsung. Jadi, jika seluruh player berpartisipasi untuk ikut menggali di event Diamond Vault, maka hadiah diamond-nya otomatis akan bertambah besar.

Untuk melakukan satu kali draw, kalian memerlukan 50 diamond dan akan dijamin mendapatkan salah satu hadiah dalam prize pool, ya walaupun mayoritas yang kalian dapat nanti pasti item sampah.

Nah, buat kalian para player gratisan jangan khawatir dulu karena Moonton nanti juga akan memberikan tiket gratis.

Lantas bagaimana cara mendapatkan tiket draw gratis tersebut? Mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


CARA MENDAPATKAN TIKET DRAW GRATIS EVENT DIAMOND VAULT

1. Pre Order

Pre Order

Mulai tanggal 7 - 10 Februari 2023, kalian dapat melakukan pre order di menu event untuk mendapatkan 1 tiket draw gratis yang nanti bisa kalian klaim di tanggal 11 Februari pukul 3 sore.


2. Quest Top Up

Quest Top Up

Seperti pada event Diamond Vault sebelumnya, Moonton akan memberikan tiket draw gratis tambahan melalui berbagai quest top up yang hadir di tanggal 11 - 13 Februari 2023.

Detail dari quest top up di event Diamond Vault ini diantaranya sebagai berikut:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 tiket gratis
  • Top up 50 diamond mendapatkan 1 tiket gratis
  • Top up 100 diamond mendapatkan 2 tiket gratis
  • Gunakan 50 diamond mendapatlkan 1 tiket gratis
  • Gunakan 100 diamond mendapatkan 2 tiket gratis
  • Gunakan 250 diamond mendapatkan 3 tiket gratis

Dari seluruh quest tersebut ditambah dengan pre order, total kalian akan mendapatkan 11 tiket draw gratis yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin ataupun memperoleh hadiah utama berupa ribuan diamond jika beruntung.

Kesempatan kalian untuk mendapatkan diamond dari event ini yaitu hanya di kisaran 0,03% saja. Jadi jangan berekspektasi terlalu tinggi, soalnya peluangnya terlalu kecil.


Prize Pool

Prize Pool

Selain diamond sebagai hadiah utamanya, dalam event Diamond Vault ini kalian juga dapat berkesempatan untuk mendapatkan berbagai jenis skin, mulai dari skin basic sampai skin epic limited.

Selain hadiah skin, tentu saja ada hadiah ampas yang akan sering kalian dapatkan, seperti tiket, battle emote, hero fragment, border, dll.

***

Itulah pembahasan dari saya mengenai event Diamond Vault Mobile Legends di tahun 2023. Menurut kalian, apakah event Diamond Vault ini worth it buat diikuti? Silahkan tulis saja pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Draw Gratis di Event Diamond Vault Mobile Legends 2023"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel