Cara Gacha Gratis Event Mobile Legends X Ducati - Teh90blog

Cara Gacha Gratis Event Mobile Legends X Ducati

Cara Gacha Gratis Event Mobile Legends X Ducati

Event Mobile Legends yang paling ditunggu di bulan Oktober ini akhirnya rilis juga. Seperti yang telah kalian baca di judul, event yang saya maksud disini yaitu event kolaborasi Mobile Legends X Ducati.

Dalam event ini Moonton menghadirkan 2 skin eksklusif yang jatuh kepada hero Irithel dan Benedetta. Untuk efek skin-nya sih udah gausah dipertanyakan lagi, Ducati dan Mobile Legends benar - benar memberikan kolaborasi yang sangat memuaskan buat kalian semua.

Tidak cukup di skin saja, Moonton juga memberikan banyak sekali item eksklusif lainnya, seperti efek eliminasi, efek recall, border avatar, battle emote, dan masih banyak item lain yang bisa kalian dapatkan melalui gacha dan menyelesaikan berbagai quest yang ada.

Sama halnya dengan event skin kolaborasi lainnya, untuk mendapatkan skin eksklusifnya kalian harus melakukan gacha dan menyatukan pola bingo yang telah disediakan.

Biaya untuk 1 kali gachanya sebesar 225 diamond, yang akan di diskon 50% setiap harinya, sedangkan biaya untuk 10 kali gachanya yaitu 2250 diamond, dan akan di diskon 50% untuk 10 kali gacha pertama.

Moonton sudah menjamin bahwa dalam tiap 10 kali gacha kalian akan mendapatkan skin epic. Akan tetapi, hadiah skin epic tersebut tidak memprioritaskan skin epic yang belum kalian miliki. Jadi, masih ada kemungkinan besar kalian mendapatkan skin double.

Lantas, bagaimana dengan nasib player gratisan?

Sama seperti event gacha pada umumnya, di event kolaborasi Mobile Legends x Ducati ini Moonton juga akan memberikan quest top up yang bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan tiket gacha gratis.

Quest Top Up Event Mobile Legends X Ducati

Informasi lengkapnya terkait quest top up yang hadir bisa kalian simak berikut:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 tiket
  • Top up diamond berapapun mendapatkan 2 tiket
  • Aktifkan Weekly Diamond Pass mendapatkan 1 tiket
  • Top up 100 diamond mendapatkan 3 tiket
  • Top up 250 diamond mendapatkan 5 tiket
  • Gunakan 100 diamond mendapatkan 1 tiket
  • Gunakan 250 diamond mendapatkan 3 tiket

Seluruh quest top up tersebut akan hadir sebanyak 2 fase. Fase pertamanya dimulai pada tanggal 14 - 17 Oktober 2023, sedangkan untuk fase keduanya baru akan dimulai nanti pada tanggal 28 - 31 Oktober 2023.

Jika kalian menyelesaikan seluruh fase dari quest top up tersebut, total kalian bisa mendapatkan hingga 32 token untuk melakukan 32 kali gacha.

Nah, buat para player gratisan, saya sarankan kalian untuk menyelesaikan quest login dan top up berapapun saja, karena dengan 2 quest itu saja kalian sudah bisa mendapatkan total 6 tiket gacha dari 2 fase quest top up yang dihadirkan. Lumayan kan bisa gacha 6 kali siapa tahu dari 6 kali gacha itu kalian bisa dapat skin baru.

Apakah dengan menyelesaikan seluruh quest top up dijamin mendapatkan skin Ducati?

Meski kalian menyelesaikan seluruh quest top up yang hadir, sayangnya kalian masih belum dijamin untuk mendapatkan skin Ducati.

Untuk mendapatkan salah satu skin Ducati, kira - kira kalian harus melakukan 40 - 50 kali gacha, yang artinya kalian masih kurang 8 sampai 12 kali gacha lagi kalau cuma bermodalkan dari quest top up saja.


PRIZE POOL

Prize Pool Event Mobile Legends X Ducati

Selain 2 skin kolaborasi Mobile Legends x Ducati sebagai hadiah utamanya, di event ini kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan skin lain, mulai dari skin basic hingga skin collector.

Beragam item eksklusif event Mobile Legends x Ducati juga bisa kalian dapatkan melalui gacha, meski hanya beberapa doang soalnya efek recall dan efek notifikasinya dijual terpisah.

***

Itulah pembahasan dari saya mengenai event kolaborasi Mobile Legends x Ducati. Apakah event ini tergolong worth it untuk kalian ikuti? Silahkan tulis saja pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Gacha Gratis Event Mobile Legends X Ducati"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel