Cara Draw Gratis Event Shining Star Mobile Legends - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Shining Star Mobile Legends

Cara Draw Gratis Event Shining Star Mobile Legends

Event Shining Star
akhirnya kembali hadir di game Mobile Legends. Namun, tidak seperti event Shining Star sebelumnya, kali ini Moonton memberikan prize pool skin yang lebih mewah, yaitu skin Legend Granger "Starfall Knight". Skin tersebut dapat kalian peroleh mulai tanggal 25 September - 16 Oktober 2023.

Sebenarnya tidak banyak yang berubah dari event Shining Star ini, peraturan yang diberlakukan pun masih sama, kalian baru akan dijamin mendapatkan skin Legend Granger "Starfall Knight" setelah melakukan 200 kali gacha.

Biaya untuk satu kali gachanya yaitu 50 diamond, dan akan di diskon 50% setiap harinya. Sementara itu, untuk biaya 10 kali gacha dibanderol dengan harga 500 diamond, dan hanya mendapatkan diskon 30% sebanyak satu kali saja.

Lah, terus gimana nasib player gratisan?

Buat para player gratisan jangan khawatir dulu, karena Moonton akan memberikan quest top up yang hadir pada tanggal 30 September - 4 Oktober 2023 yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan tiket gacha gratis dengan harga yang lebih murah.

Tak seperti event lain pada umumnya, quest top up di event Shining Star ini hanya memiliki satu fase saja. Maka dari itu, buat kalian yang emang udah niat buat gacha sejak awal, lebih baik langsung selesaikan semua quest-nya di tanggal 10 September - 4 Oktober, karena kalau sampai terlewat tidak akan ada lagi kesempatan kedua untuk mendapatkan tiket gacha gratis.

Untuk detail quest top up yang hadir diantaranya sebagai berikut:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 tiket gacha
  • Top up diamond berapapun jumlahnya mendapatkan 4 tiket gacha
  • Top up 100 diamond mendapatkan 6 tiket gacha
  • Top up 250 diamond mendapatkan 8 tiket gacha
  • Top up 500 diamond mendapatkan 10 tiket gacha

Quest Top Up Event Shining Star Mobile Legends

Dari seluruh quest tersebut, total kalian bisa mendapatkan 29 tiket gacha gratis. Saran saya jika kalian memang tidak ingin terlalu banyak mengeluarkan, sebaiknya selesaikan quest login dan top up berapapun saja, karena dari 2 quest itu kalian sudah bisa mendapatkan 5 tiket untuk melakukan 5 kali gacha, siapa tahu hoki kan dengan 5 kali gacha doang bisa dapet skin gratis.

Selain skin legend Granger "Starfall Knight" yang menjadi prize pool utamanya, di event Shining Star ini kalian juga bisa mendapatkan skin lain, mulai dari skin basic hingga skin epic limited yang seluruhnya Moonton sediakan melalui sebuah box. Nah, untuk mendapatkan box skin tersebut, kalian harus melakukan gacha dalam jumlah tertentu di event ini.

Box skin basic akan kalian dapatkan setelah melakukan 20 kali gacha, box skin elite di 40 gacha, box skin spesial di 60 gacha, box skin epic shop di 80 gacha, dan yang terakhir box berisi skin epic limited di 120 kali gacha.

Jadi, dengan melakukan total 120 kali gacha di event Shining Star, kalian sudah dijamin mendapatkan skin basic hingga skin epic limited. Tapi, perlu diingat bahwa kalian tidak dijamin mendapatkan skin yang belum kalian miliki ketika membuka box skin tersebut. Dengan kata lain, masih ada kemungkinan kalian akan mendapatkan skin double.

***

Sekian penjelasan dari saya seputar event Shining Star Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? Apakah event ini worth it buat kalian ikuti? Silahkan tulis saja pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Draw Gratis Event Shining Star Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel