Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends, Dijamin Dapat Skin Elite - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends, Dijamin Dapat Skin Elite

Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends Agustus 2023

Untuk menutup bulan Agustus tahun ini, Moonton menghadirkan kembali event Surprise Box, tempat dimana para player Mobile Legends mendapatkan skin elite secara gratis. Event ini berlangsung pada tanggal 28 Agustus - 11 September 2023.

Sama seperti event Surprise Box sebelumnya, kalian harus melakukan gacha untuk mendapatkan skin. Menariknya adalah tidak akan ada item ampas dalam event ini, yang artinya dalam tiap gachanya kalian sudah dijamin mendapatkan sebuah skin.

Terdapat 2 jenis box yang hadir, box elite memiliki prize pool skin elite sebagai hadiah utamanya, sedangkan box epic memiliki prize pool skin epic sebagai hadiah utamanya.

Moonton telah memastikan bahwa kalian akan mendapatkan hadiah utama saat melakukan 5 kali gacha. Artinya, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan setidaknya satu skin elite/epic tiap 5 kali gacha tergantung dari box mana yang kalian pilih.

Sayangnya, biaya untuk melakukan gacha tergolong cukup mahal (250 diamond untuk elite box, dan 450 diamond untuk epic box).

Akan tetapi, jangan khawatir dulu karena kalian para player gratisan masih memiliki kesempatan untuk gacha dengan gratis. Berikut caranya:
 

CARA DRAW GRATIS EVENT SURPRISE BOX MOBILE LEGENDS AGUSTUS - SEPTEMBER 2023

1. Pre Register

Pre Register Surprise Box Mobile Legends

Langkah pertama untuk mendapatkan tiket gacha gratis adalah dengan melakukan pre register di tanggal  28 Agustus - 1 September 2023.

Cara untuk melakukan pre register pun cukup mudah, cukup klik laman event, lalu cari event "Dapatkan Skin Elite Gratis". Setelah kalian menemukannya, langsung saja klik tombol pre register yang terletak di bawah gambar peti.

Dengan melakukan pre register, maka kalian akan dijamin memperoleh 3 buah item bernama Eye of Light yang nanti dapat kalian tukarkan menjadi token gacha pada tanggal 2 September 2023.

Kesempatan pre register ini hanya dapat dilakukan sekali saja. Jadi, buat kalian yang ingin skin gratis, jangan lupa buat melakukan pre register sekarang juga.


2. Quest Top Up

Quest Top Up Surprise Box Mobile Legends

Tak jauh beda dari event skin gratis lainnya, kali ini Moonton juga akan menghadirkan beberapa quest top up yang dapat kalian akses mulai besok tanggal 2 September 2023. 

Isi dari tiap quest kurang lebih sama dengan quest pada event - event sebelumnya, yaitu melakukan login, mabar dengan teman, top up diamond, dan masih banyak lagi.

Berikut detail dari quest top up yang akan dihadirkan:
  • Login (mendapatkan 1 Eye of Light)
  • Selesaikan 1 pertandingan mode classic/ rank/ brawl dengan teman (mendapatkan 1 Eye of Light)
  • Bagikan event (mendapatkan 2 Eye of Light)
  • Top up berapapun (mendapatkan 4 Eye of Light)
  • Top up 100 diamond (mendapatkan 4 Eye of Light)
  • Top up 250 diamond (mendapatkan 5 Eye of Light)
  • Gunakan 100 diamond di event Snow Box (mendapatkan 4 Eye of Light)
  • Gunakan 250 diamond di event Snow Box (mendapatkan 5 Eye of Light)

Total terdapat 26 item Eye of Light yang dapat kalian peroleh dari menyelesaikan quest, ditambah dengan 3 Eye of Light dari menu pre register, maka semuanya jumlahnya menjadi 29 Eye of Light

Akan tetapi, jika kalian tidak mau top up diamond sedikitpun, maka kalian hanya akan mendapatkan 7 Eye of Light saja.

Lantas, apakah dengan 7 Eye of Light tersebut kalian sudah dijamin mendapatkan skin gratis? Jawabannya akan kalian dapatkan pada menu redeem token.


3. Redeem Token

Redeem Token Surprise Box Mobile Legends

Item Eye of Light yang telah kalian kumpulkan melalui menu pre register dan quest top up nanti harus ditukarkan dulu dengan tiket agar dapat melakukan gacha secara gratis. 

Dari gambar diatas sudah terlihat jelas bahwa kalian dapat memperoleh satu tiket gacha elite box dari penukaran 4 Eye of Light.

Karena kalian telah dijamin mendapatkan 3 Eye of Light dari pre register, maka tinggal butuh 1 Eye of Light lagi dari menu quest top up untuk mendapatkan satu tiket gacha di box elite.

Moonton juga telah memberikan jaminan bahwa dalam satu kali gacha pertama pada box elite, kalian akan langsung diberikan skin elite.. Jadi, langsung aja lihat di prize pool kira - kira skin elite mana yang ingin kalian dapatkan, semoga aja beneran dapet waktu gacha.

Sementara itu, jika kalian ingin mendapatkan tiket gacha gratis di epic box, maka kalian setidaknya memerlukan 12 Eye of Light untuk mendapatkan satu tiket epic box. Untuk yang satu ini kalian harus top up dulu agar dapat memperoleh 12 Eye of Light, nggak usah top up banyak - banyak, top up 100 diamond aja udah cukup kok.


Prize Pool

Dikarenakan ada 2 jenis box yang berbeda, maka Moonton juga menghadirkan prize pool yang berbeda dalam tiap box tersebut.

Untuk prize pool dalam elite box, kalian memiliki kesempatan mendapatkan beberapa skin spesial, elite, dan basic. Cuplikan gambarnya bisa kalian lihat di bawah.

Prize Pool Box Elite
Prize Pool Box Elite
Sementara itu, untuk prize pool epic box, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan skin epic, baik itu skin epic shop ataupun epic limited. Ada juga beberapa skin collector hingga skin legends Lesley pun ikut dihadirkan dalam event surprise box kali ini.

Prize Pool Box Epic
Prize Pool Box Epic
***

Itulah sedikit penjelasan mengenai event Surprise Box yang hadir di akhir bulan Agustus ini. Menurut saya, event Surprise Box kali ini cukup worth it untuk diikuti, sebab dalam satu kali gacha di box elite saja kalian sudah dijamin mendapatkan skin elite.

Kalian juga akan dijamin mendapatkan skin epic yang belum kalian miliki jika melakukan 5 kali gacha pertama di box epic. 

Jadi, apakah kalian akan ikut memperkaya Moonton lewat event yang satu ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan berbagai informasi menarik seputar game Mobile Legends.
 
Terima kasih

0 Response to "Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends, Dijamin Dapat Skin Elite"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel