5 Tips Menggunakan Item Starlium Scythe Mobile Legends - Teh90blog

5 Tips Menggunakan Item Starlium Scythe Mobile Legends

5 Tips Menggunakan Item Starlium Scythe Mobile Legends

Bersamaan dengan hadirnya emblem baru di akhir bulan Juni lalu, Mobile Legends akhirnya kedatangan sebuah item baru bernama Starlium Scythe. Item ini sebenarnya merupakan hasil daur ulang dari Calamity Reaper dan Shadow Twinblades yang keduanya kini telah dihapus dari game Mobile Legends.

Sebagai gantinya, hadirlah Starlium Scythe ini dengan atribut yang lengkap. Item ini memiliki tambahan magic power yang cukup besar (70% Magic Power), pengurangan cooldown, efek life steal, dan tambahan mana regen. Menariknya lagi, harga item Starlium Scythe ini dibanderol dengan 2220 gold saja, harga yang cukup murah mengingat banyaknya atribut yang diberikan.

Tak cukup sampai disitu, Starlium Scythe ini juga dibekali dengan efek pasif yang cukup menarik. Efek pasifnya yang bernama "Crisis" dapat memberikan hero kalian true damage yang setara dengan 100 + 100% magic power selama 3 detik saat melakukan basic attack setelah menggunakan skill. Selama efek pasif tersebut aktif, kalian juga akan mendapatkan 10% ekstra movement speed, membuat pergerakan hero kalian lebih lincah dari sebelumnya.

Akan tetapi, meskipun memiliki banyak sekali keunggulan, ada beberapa tips yang harus kalian ketahui terlebih dahulu sebelum menggunakan item Starlium Scythe. Berikut tipsnya.


1. Cocok Digunakan untuk Hero Spam Skill

Dikarenakan cooldown efek pasif Starlium Scythe yang sangat singkat (hanya 1,5 detik saja), maka item ini sangat cocok sekali digunakan kepada hero magical yang bisa melakukan spam skill, contohnya seperti: Esmeralda, Gusion, dan Karina.

Kalian juga harus ingat bahwa tambahan true damage yang dihasilkan oleh item ini hanya bisa ditimbulkan dari efek basic attack. Maka dari itu, Starlium Scythe ini kurang cocok jika digunakan kepada hero mage yang sangat mengandalkan damage dari skill.


2. Manfaatkan Pasif untuk menghasilkan Damage yang Lebih Besar

Saat hero kalian telah memiliki Starlium Scythe, usahakan untuk memberikan damage dengan basic attack setelah menggunakan skill. Gunakan terus cara itu secara berulang - ulang, sebab hero kalian nanti akan memberikan damage lebih besar ketika efek dari item Starlium Scythe ini aktif.

Terlebih lagi, dengan cooldown efek pasifnya yang singkat, secara otomatis kalian bisa dengan mudah memberikan true damage kepada hero musuh secara terus - menerus. Tak usah pusing dengan penggunaan mana yang boros, sebab item ini sudah dibekali dengan atribut mana regen yang bisa membantu hero kalian untuk lebih leluasa saat melakukan spam skill.


3. Beli Sejak Early Game

Banyaknya atribut yang diperoleh dengan harga item yang tidak terlalu mahal sudah menjadi alasan yang cukup untuk memprioritaskan membeli Starlium Scythe sejak fase early game. Jika memang hero kalian cocok dengan item ini, usahakan langsung beli saja sejak awal, sebab item ini memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa kalian manfaatkan untuk memaksimalkan damage output hero kalian.

Langkah Moonton dalam mendaur ulang Calamity Reaper dan Shadow Twinblades ini memang cukup terbilang berhasil, sebab efek yang dihasilkan dari item Starlium Scythe ini sudah sangat memuaskan, mantap lah pokoknya, jadi makin menarik lagi build buat para hero magical di patch sekarang.


4. Overpower untuk Hero Mage yang Mengandalkan Basic Attack

Sudah saya singgung sebelumnya bahwa item Starlium Scythe ini mengharuskan kalian untuk melakukan basic attack setelah menggunakan skill. Oleh karena itu, item ini akan terasa sangat over power jika digunakan kepada hero mage yang memiliki damage output dari skill maupun basic attack, contohnya seperti: Esmeralda, Harith, Natan, dan Gusion.

Item ini juga bisa menjadi senjata ampuh bagi jungler mage seperti Julian, sebab dengan adanya efek true damage yang ditimbulkan membuat damage dari Julian akan lebih sakit saat berhadapan dengan hero - hero yang tebal.


5. Jangan Gunakan kepada Hero Physical

Meskipun efek pasifnya hanya akan aktif ketika melakukan basic attack, jangan terus beranggapan jika item Starlium Scythe ini bisa dipakai ke hero physical. Mau bagaimana pun juga, atribut utama yang dihasilkan item ini berupa magic damage, yang artinya item ini hanya cocok dipakai kepada hero - hero dengan damage magical.

***

Itulah dia 5 tips yang bisa kalian gunakan ketika menggunakan item Starlium Scythe. Kira - kira bagaimana nih pendapat kalian mengenai item baru ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Tips Menggunakan Item Starlium Scythe Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel