Segini Total Diamond untuk Mendapatkan Skin Pharsa "Samba Muse" - Teh90blog

Segini Total Diamond untuk Mendapatkan Skin Pharsa "Samba Muse"

Event Samba Muse Summon Mobile Legends

Skin Spesial Pharsa "Samba Muse" akhirnya kembali dihadirkan oleh Moonton. Skin ini kembali dirilis melalui event gacha Samba Muse's Summon yang berlangsung selama 20 hari, mulai tanggal 05 - 25 Juli 2023. Selama event ini berlangsung, kalian dapat melakukan gacha dengan membuka kartu secara acak untuk berkesempatan mendapatkan skin spesial Pharsa "Samba Muse".

Berbeda dari skin spesial lainnya, skin Pharsa "Samba Muse" ini tidak akan bisa kalian beli melalui shop. Artinya, kalian hanya bisa memperolehnya melalui event ini saja yang berlangsung dalam waktu yang terbatas.

Mekanisme yang hadir dalam event ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari event gacha lainnya. Kalian sebagai player diharuskan untuk melakukan gacha dengan memilih kartu yang telah disediakan. 

Biaya untuk membuka kartu tersebut akan dimulai dari 0, baru setelah itu biayanya akan naik ke 10 diamond, 40 diamond, 70 diamond, 100 diamond, 135 diamond, 175 diamond, dan yang terakhir yaitu 219 diamond.

Moonton sebenarnya telah memberikan jaminan bahwa kalian akan dijamin mendapatkan skin Pharsa "Samba Muse" ini dalam 8 kali gacha. Dengan kata lain, kalian harus membuka seluruh kartunya yang akan menghabiskan total 749 diamond.

Akan tetapi, kalian sebenarnya masih berkesempatan untuk mendapatkan skin ini dalam sekali gacha doang, walaupun persentasenya sangat kecil, yaitu di angka 0,0001% saja.

Apakah skin Pharsa "Samba Muse" Worth It untuk dibeli?

Skin Spesial Pharsa Samba Muse

Kalau dilihat dari segi harganya, skin ini memang sangat worth it buat kalian beli. Dengan harga 749 diamond seperti skin spesial pada umumnya, kalian sudah dipastikan mendapatkan skin Pharsa "Samba Muse" yang tergolong ke dalam skin yang langka.

Walaupun harganya murah tapi kesannya kayak lebih mewah aja gitu karena skin ini nggak pasaran, nggak kayak skin lain yang bisa dibeli di shop.

Akan tetapi, jika membicarakan soal efek skill sebenarnya skin ini nggak punya banyak tambahan efek, hanya saja karena sifatnya yang bersifat limited time event membuat skin ini tampak lebih mahal.

Terlepas dari berbagai kelebihan dan kelemahannya, menurut saya skin Pharsa "Samba Muse" ini tetap sepadan untuk dibeli. Selain karena skin ini limited, Pharsa kan juga masih jadi hero META yang sering dipakai. Jadi nggak ada ruginya deh kalo mau beli karena hero-nya juga masih laku banget,

Nah, buat kalian player Pharsa kira - kira bagaimana tanggapan kalian mengenai skin ini? Apakah skin Samba Muse ini tergolong skin yang memuaskan? Langsung saja beritahu saya di kolom komentar.

***

Itulah dia pembahasan dari saya kali ini mengenai event Samba Muse's Summon. Apabila ada tambahan dari kalian silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Segini Total Diamond untuk Mendapatkan Skin Pharsa "Samba Muse""

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel