Tips Mudah Solo Rank sampai Mytical Honor Mobile Legends - Teh90blog

Tips Mudah Solo Rank sampai Mytical Honor Mobile Legends

Tips Mudah Solo Rank Mytical Honor Mobile Legends

Untuk memperbaiki keseimbangan matchmaking di rank mytic, beberapa bulan lalu Moonton akhirnya menambahkan sebuah tier baru yang mereka namakan dengan "Mytical Honor". 

Munculnya tier Mythical Honor secara otomatis mengubah sistem sebelumnya di mytic, yang dulunya menggunakan sistem poin sekarang berubah menjadi sistem bintang. Setiap kemenangan akan menambahkan 1 bintang, sedangkan setiap kekalahan akan menguranginya.

Nah, untuk sampai ke tier rank Mytical Honor, kalian harus memperoleh 25 bintang di rank mytic, barulah setelah itu kalian dipromosikan ke rank mytical honor.

Sistem bintang seperti ini memang lebih mudah dimengerti oleh para player Mobile Legends, namun kelemahannya penggunaan sistem bintang ini jauh lebih menyulitkan jika dibandingkan dengan sistem poin yang sebelumnya diterapkan di rank Mytic.

Jika pada sistem sebelumnya kalian bisa mendapatkan banyak sekali poin saat mengalahkan musuh yang memiliki poin lebih tinggi, sekarang dengan sistem bintang semua itu tidak berpengaruh sama sekali. Mau lawan kalian rank tinggi atau enggak, kalau menang kalian hanya akan mendapatkan 1 bintang saja.

Ditambah lagi, di rank mytic tidak ada fitur double star sehingga membuat kalian harus berjuang lebih keras untuk naik ke tier berikutnya.

Nah, buat kalian para player solo rank yang ingin naik ke tier rank Mytical Honor, berikut ada beberapa tips dari saya yang bisa kalian terapkan. Langsung saja simak pembahasannya berikut:


1. Kuasai Banyak Role Hero Sekaligus

Player solo rank harus bisa menyesuaikan kondisi dari tiap tim yang mereka temui saat melakukan ranked. Maka dari itu, penting bagi kalian untuk menguasai banyak role hero agar dalam setiap match-nya kalian bisa menyesuaikan dengan kondisi tim yang kalian dapatkan.

Jangan hanya terfokus pada satu role saja biar nggak sering tabrakan role dengan player publik yang menjadi rekan tim kalian.


2. Pakai Hero META

Agar kalian lebih mudah mendapatkan kemenangan, ada baiknya kalian belajar menggunakan hero - hero META. Kalian bisa tahu hero mana saja yang masuk META dengan melihat beragam turnamen yang sedang diselenggarakan oleh Moonton.

Jika ada hero yang sering dipakai oleh para pro player di turnamen tersebut, maka hero itulah yang menjadi META dan harus segera kalian kuasai saat bermain solo rank.

Kalau kalian tidak bisa memakai hero META, maka langsung banned saja hero tersebut saat melakukan draft pick agar tidak dipakai oleh tim musuh.


3. Bermain Objektif

Agar lebih cepat naik sampai ke Mytical Honor, kalian harus bisa bermain objektif dengan lebih baik. Singkirkan dahulu ego kalian untuk mendapatkan banyak kill dan fokuskan gameplay kalian untuk mendapatkan objektif sebanyak mungkin.

Semakin banyak objektif yang berhasil kalian dapatkan (turtle, lord, ataupun turret), maka semakin tinggi juga peluang bagi kalian untuk memperoleh kemenangan.

Setiap kill yang kalian dapat anggap saja sebagai bonus, sebab banyaknya perolehan kill tidak akan menjamin tim kalian buat menang.


4. Jangan Menggurui Player Lain

Ego dari player solo rank memang sangatlah tinggi. Meskipun begitu, jangan sampai kalian mengusiknya, sebab kalau kalian kebanyakan ngetik atau sok asik sejak awal, maka besar kemungkinan rekan satu tim kalian akan melakukan troll.

Mayoritas player solo memang tidak suka diganggu, jadi mau gimana pun hero dan gameplay mereka, udah biarin saja, tetap fokus kepada gameplay kalian masing - masing biar bisa dapet kemenangan dengan lebih mudah.

***

Itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk naik ke Mythical Honor dengan lebih mudah. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Tips Mudah Solo Rank sampai Mytical Honor Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel