Novaria Mobile Legends Wallpaper HD - Teh90blog

Novaria Mobile Legends Wallpaper HD

Novaria Mobile Legends Wallpaper HD

Novaria merupakan hero ke-220 dalam game Mobile Legends yang rilis pada 16 Mei 2023. Hero yang memiliki role mage ini dibekali dengan spesialis burst/poke sehingga memungkinkannya untuk dapat memberikan damage secara besar dari jarak yang sangat jauh.

Kemampuan dari Novaria ini mirip dengan Xavier yang sama - sama dibekali dengan range serangan yang luas serta burst damage yang besar. Hal itu juga yang membuat Novaria sekarang sering diperebutkan oleh para player Mobile Legends di fase draft.

Dalam kisahnya, Novaria diceritakan sebagai seorang gadis yang istimewa. Dia lahir di Valley of Stars dan dianugerahi dengan kekuatan untuk mengubah Star Atlas. Meskipun berulang kali mengalami kegagalan, Novaria terus mencobanya demi merubah takdir yang merenggut Ibunya. Dari kegigihan tekadnya tersebut, Novaria akhirnya bisa menyelamatkan Ibunya, namun tak lama setelah itu dia harus menerima konsekuensi dari para bintang atas perbuatan yang telah dia lakukan.

Novaria ditampilkan sebagai seorang gadis yang polos dan malang. Raut mukanya yang kosong dan hampa seolah menandakan bahwa dia telah berulang kali memperoleh nasib yang buruk di sepanjang hidupnya.

Beberapa tampilan dari hero Novaria tersebut bisa kalian lihat dan unduh di bawah. Perlu diingat bahwa seluruh gambar ini semuanya merupakan hak milik Moonton selaku developer dari game Mobile Legends.


Novaria PNG

Novaria PNG


Novaria

Novaria

Novaria Mobile Legends

Dalam tampilan default ini dapat terlihat jelas bahwa Novaria sedang terbang sendirian di angkasa yang gelap dan hampa. Kesunyian yang Novaria dapatkan setelah dia mengubah Star Atlas membuatnya terkurung dalam Star Ring yang tak bisa dia hancurkan dengan mudah.


Novaria "Dark Star" Basic Skin

Novaria "Dark Star" Basic Skin

Tak banyak perubahan yang ditampilkan Moonton pada skin basic Novaria ini. Hanya saja, warnanya yang kontras dari tampilan default-nya membuat skin ini terlihat memiliki perbedaan yang signifikan.

Novaria menjadi terlihat lebih colorful dalam skin ini sebab perpaduan warnanya terlihat lebih cerah.

Untuk efek skill dan animasi sepenuhnya sama dengan default.

***

Itulah beberapa Wallpaper Novaria Mobile Legends HD yang bisa kalian unduh dengan gratis. Apabila ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Novaria Mobile Legends Wallpaper HD"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel