Melissa Mobile Legends Wallpaper HD PNG - Teh90blog

Melissa Mobile Legends Wallpaper HD PNG

Melissa Mobile Legends Wallpaper

Melissa merupakan hero marksman dalam game Mobile Legends yang dirilis pada 22 Februari 2022. Hero ini banyak dikenal sebagai tukang santet, sebab dia dapat memberikan damage kepada semua hero yang sedang terikat oleh bonekanya.

Kemampuan santetnya tersebut memungkinkan Melissa untuk memberikan damage kepada banyak hero sekaligus, sehingga membuatnya tampak sangat kuat saat berada di dalam team fight.

Melissa juga terkenal sangat kuat di fase laning phase, sebab dia dapat memberikan poking damage dari jarak yang cukup jauh. 

Dalam kisahnya, Melissa diceritakan sebagai seorang gadis penjahit yang memiliki sebuah toko di Lumina City. Tak hanya kemampuan menjahitnya saja yang terkenal, Melissa juga terkenal sebagai seorang gadis yang suka membuat onar. Setiap harinya pasti ada saja sekelompok orang yang datang ke toko Melissa untuk mengajaknya bertengkar, dan entah bagaimana caranya Melissa selalu berhasil menang.

Sampai saat ini, Melissa hanya memiliki 2 skin saja, yaitu skin basic, dan skin kolaborasi Jujutsu Kaisen. Buat kalian yang sedang mencari tampilannya, berikut saya hadirkan beberapa wallpaper Melissa yang bisa kalian unduh dengan gratis.


Melissa PNG

Melissa PNG


Melissa

Melissa Wallpaper HD


Melissa "Twinge Weaver" Basic Skin

Melissa "Twinge Weaver" Basic Skin

Dalam tampilan ini, Melissa terlihat lebih cantik dengan balutan baju berwarna merah dan hitam. Kedua bonekanya pun juga memiliki perubahan desain yang cukup signifikan, meskipun keseluruhan modelnya masih terlihat sama dengan tampilan default-nya.


Melissa "Nobara Kugisaki"

Melissa "Nobara Kugisaki"

Tampilan Melissa dalam skin kolaborasi anime Jujutsu Kaisen ini dibuat sangat mirip dengan karakter  Nobara Kugisaki. Efek dari tiap skillnya pun terlihat sangat memukau, dengan balutan kobaran api berwarna hitam dan biru yang merupakan ciri khas dari aura yang muncul dalam anime Jujutsu Kaisen.

***

Itulah beberapa Wallpaper Melissa Mobile Legends yang bisa kalian unduh secara gratis. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Melissa Mobile Legends Wallpaper HD PNG"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel