Martis Mobile Legends Wallpaper HD PNG - Teh90blog

Martis Mobile Legends Wallpaper HD PNG

Martis Mobile Legends Wallpaper HD

Martis merupakan hero fighter dalam game Mobile Legends yang dirilis pada bulan Maret 2018 lalu. Hero yang terkenal dengan efek anti crowd control-nya ini memang sedang sering digunakan oleh para player Mobile Legends, baik itu saat ranked ataupun turnamen. Tak jarang juga Martis sampai kena banned karena hanya sedikit hero yang bisa menjadi counter-nya.

Sebagai seorang fighter, Martis dibekali dengan atribut yang komplit. Mobilitasnya cukup tinggi, damage burst-nya juga oke, cocok buat dipakein build full attack ataupun semi defense. Bahkan, di META sekarang, Martis sangat sering digunakan sebagai jungler tank berkat kemampuannya yang cukup over power saat bergabung dalam sebuah team fight.

Dalam kisahnya, Martis diceritakan sebagai seorang pemimpin klan yang paling kuat. Saking kuatnya, Martis sampai bosan karena tidak ada satu pun lawan yang mampu bersaing dengannya. Keinginannya untuk mencari lawan yang sepadan itulah yang membuatnya pergi ke Land of Dawn, berharap bahwa ada lawan kuat disana yang mampu menghadapi kekuatannya.

Sampai sekarang, total Martis sudah memiliki 5 skin dengan berbagai tipe, mulai dari skin basic, starlight, spesial, hingga epic. Nah, dalam postingan ini, akan saya tampilkan semua gambar dari skin Martis yang bisa kalian unduh secara gratis.

Oiya, perlu diingat bahwa seluruh gambar dalam postingan ini sepenuhnya merupakan hak milik Moonton. 

Oke, tanpa berbasa - basi lagi, berikut kumpulan Wallpaper Martis Mobile Legends HD.


Martis PNG

Martis PNG


Martis

Martis


Martis "Tyrant" Basic Skin

Martis "Tyrant" Basic Skin

Dalam skin basic ini, Martis masih terlihat sama garangnya dengan tampilan default. Bedanya, kali ini warna merah menjadi dominannya sehingga aura kejamnya lebih terasa.


Martis "Searing Maw" Starlight Skin

Martis "Searing Maw" Starlight Skin

Masih dengan tampilan warna merah, skin starlight Martis yang bertajuk "Searing Maw" ini terlihat lebih berapi - api, lengkap dengan tampilan skillnya yang memang berubah warna menjadi lebih kemerah - merahan.

Meskipun animasi entrance yang dihadirkan masih sangat minimalis, mengingat bahwa skin starlight Martis ini sudah rilis sejak bertahun - tahun lalu. 

Akan tetapi, tampilan outfit yang dipakai Martis dalam skin ini terlihat menyeramkan, jadi lebih gahar aja gitu kelihatnya.


Martis "Deathrock" Special Skin

Martis "Deathrock" Special Skin

Berbeda jauh dari kedua skin sebelumnya, kali ini Martis tampil sebagai seorang bintang rock yang terkenal, lengkap dengan dua buah gitar yang menjadi senjata utamanya.

Kalian bahkan bisa mendengarkan suara musik rock yang keras saat melihat animasi entrance dari skin spesial yang satu ini. 

Meskipun skin ini merupakan skin gratisan saja, namun saya cukup suka dengan tema rock yang berhasil dibawakan dengan cukup sempurna.


Martis "Capricorn" Zodiac Skin

Martis "Capricorn" Zodiac Skin

Seperti namanya, dalam skin ini Martis menjadi perwakilan dari salah satu bagian zodiac, yaitu Capricorn. Tak jauh berbeda dari skin tema zodiac lainnya, tampilan dari skin Martis "Capricorn" juga dipenuhi dengan warna biru langit yang merupakan ciri khas dari skin zodiac.

Kalian juga dapat menemukan tampilan dari rasi bintang zodiac Capricorn saat menggunakan skill 1 Martis, membuat skin ini terlihat sangat eksklusif sebagai sebuah skin zodiac.


Martis "God of War" Epic Limited Skin

Martis "God of War" Epic Limited Skin

Skin Martis terakhir, sekaligus menjadi skin Martis terkeren sejauh ini yaitu skin God of War yang merupakan skin Epic Limited.

Dari tampilannya saja sudah terlihat jelas bahwa skin ini kelihatan lebih mahal ketimbang skin Martis yang lain. Di skin ini Martis memakai outfit yang berkilauan, menandakan bahwa dia adalah dewa yang tidak bisa ditumbangkan dengan mudah.

Berbagai efek yang dihadirkan pun cukup memuaskan. Untuk ukuran skin epic limited, "God of War" Martis ini memang layak buat kalian miliki.

***

Itulah dia beberapa Wallpaper Martis Mobile Legends yang bisa kalian unduh dengan gratis. Apabila ada dari kalian yang ingin memberikan masukan silahkan langsung saja tulis di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.


0 Response to "Martis Mobile Legends Wallpaper HD PNG"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel