Cara Mendapatkan Tiket Draw Gratis Event Moonlit Wish Mobile Legends - Teh90blog

Cara Mendapatkan Tiket Draw Gratis Event Moonlit Wish Mobile Legends

Event Moonlit Wish Mobile Legends

Bulan April merupakan bulan yang paling ditunggu oleh para player Mobile Legends. Pasalnya, pada bulan tersebut Moonton menghadirkan event All Star yang memiliki beragam hadiah menarik bagi para player Mobile Legends, salah satu contohnya yaitu event Promo Diamond yang dapat kalian manfaatkan untuk membeli skin, battle emote, ataupun berbagai item lainnya di dalam shop hanya dengan menggunakan 1 diamond saja.

Selain event Promo Diamond, Moonton juga rutin menghadirkan event gacha dengan berbagai prize pool skin limited yang hanya akan ada saat perayaan All Star ini berlangsung. 

Tahun lalu, event All Star diisi dengan skin Legend Guinevere sebagai prize pool utamanya. Nah, untuk tahun ini, giliran skin Hanabi All Star yang menjadi penggantinya.

Event bertajuk "Moonlit Wish" ini berlangsung mulai tanggal 15 April -10 Mei 2023. Selama event ini berlangsung, kalian dapat melakukan gacha untuk mendapatkan beragam item ataupun skin yang terdapat di dalam prize pool.

Untuk 10 kali gacha pertama, kalian sudah dijamin mendapatkan skin spesial atau diatasnya yang belum dimiliki hanya dengan biaya 500 diamond saja (50% diskon). Untuk 10 kali gacha berikutnya, kalian akan dijamin mendapatkan skin elite atau diatasnya dengan biaya 1000 diamond, tanpa diskon sepeser pun.

Buat kalian yang nggak mau terlalu banyak menghabiskan diamond, kalian bisa melakukan satu kali gacha setiap harinya dengan biaya 50 diamond saja.

Kalian juga bisa melakukan gacha besok di tanggal 22 April menggunakan Promo Diamond dengan biaya 80 Promo Diamond dan 20 Diamond Biru untuk sekali gacha.

Lah, terus gimana nasib player gratisan?
Tenang saja, seperti pada event lainnya, kali ini Moonton juga akan memberikan Moonlit Wish Token yang bisa kalian manfaatkan untuk melakukan gacha secara gratis pada event Moonlit Wish.

Terdapat beberapa cara bagi kalian untuk mendapatkan Moonlit Wish Token tersebut yang diantaranya sebagai berikut:


CARA MENDAPATKAN MOONLIT WISH TOKEN

1. Pre Register

Pre Register

Cara pertama, sekaligus cara termudah bagi kalian untuk mendapatkan Moonlit Wish Token yaitu dengan melakukan Pre Register di tanggal 15 - 21 April 2023.

Setelah berhasil melakukan Pre Register, kalian tinggal login saja di tanggal 22 April 2023 nanti untuk mendapatkan 1 Moonlit Wish Token secara gratis.


2. Mega Draw Bundle

Mega Draw Bundle

Dalam event Mega Draw Bundle ini, kalian bisa membeli sejumlah Moonlit Wish Token dengan harga mulai dari 10, 49, 89, 180, hingga 300 diamond. Total kalian akan mendapatkan 14 Moonlit Wish Token melalui event yang satu ini.

Selain mendapatkan Moonlit Wish Token, kalian juga akan mendapatkan sebuah nomor undian yang nantinya akan diundi setiap harinya mulai tanggal 15 - 19 April 2023 untuk mendapatkan ribuan diamond gratis dari Moonton.

Semakin banyak nomor undian yang kalian dapatkan, maka akan semakin besar juga kesempatan kalian untuk mendapatkan ribuan diamond gratis dari Moonton.

Maka dari itu, buat kalian para player gratisan, saya sarankan kalian untuk membeli 1 Moonlit Wish Token melalui event Mega Draw Bundle ini dengan biaya 10 diamond saja, sebab dengan 10 diamond tersebut kalian sudah memiliki 1 nomor undian untuk berkesempatan mendapatkan diamond gratis.


3 Top Up Harian

Top Up Harian

Selama tanggal 15 - 23 April 2023, kalian dapat melakukan Top Up minimal 100 Diamond untuk mendapatkan total 5 Moonlit Wish Token secara gratis.

Event Top Up Harian ini sangat worth it buat kalangan player semi sultan, sebab kalian hanya perlu melakukan top up sebanyak 100 diamond saja setiap hari untuk mendapatkan Moonlit Wish Token dengan gratis.


4. Quest Top Up

Quest Top Up

Sama seperti event lainnya, kali ini Moonton juga akan menghadirkan event Quest Top Up yang akan terbagi ke dalam 2 fase. Fase pertamanya akan berlangsung pada tanggal 22 - 25 April 2023, sedangkan fase keduanya akan dimulai pada tanggal 29 April - 2 Mei 2023.

Untuk detail dari misi Quest Top Up yang hadir yaitu sebagai berikut:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 Moonlit Wish Token
  • Bagikan event mendapatkan 1 Moonlit Wish Token
  • Top Up dalam jumlah berapapun mendapatkan 1 Moonlit Wish Token
  • Top Up 100 diamond mendapatkan 2 Moonlit Wish Token 
  • Top Up 250 mendapatkan 3 Moonlit Wish Token 
  • Gunakan 100 diamond mendapatkan 1 Moonlit Wish Token
  • Gunakan 250 diamond mendapatkan 2 Moonlit Wish Token 
  • Gunakan 500 diamond mendapatkan 2 Moonlit Wish Token 
  • Gunakan 1000 diamond mendapatkan 3 Moonlit Wish Token
  • Gunakan 2000 diamond mendapatkan 3 Moonlit Wish Token

Dari seluruh quest diatas, kalian bisa mendapatkan total 19 Moonlit Wish Token. Jika digabung dengan fase kedua, maka kalian bisa mendapatkan 38 Moonlit Wish Token gratis dengan catatan kalian harus menyelesaikan seluruh quest yang ada.

Buat player gratisan, saya saranin kalian untuk menyelesaikan Quest Top Up Berapapun, Login, dan Bagikan Event untuk mendapatkan 3 Moonlit Wish Token. Lumayan lah dengan 3 token saja kalian sudah berkesempatan buat dapetin skin kok.


PRIZE POOL

Prize Pool

Selain Skin Hanabi All Star, dalam event Moonlit Wish ini kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan skin eksklusif lainnya, mulai dari skin squad S.T.U.N, skin squad M-World, skin Collector, hingga Skin Legend Guinevere.

Untuk meramaikan prize pool, Moonton juga menghadirkan item ampas, seperti tiket Produk Baru, Battle Emote, dan banyak item ampas lainnya yang memiliki probilitas sangat tinggi untuk kalian peroleh saat melakukan gacha.


PENUKARAN SKIN

Penukaran Moonlit Crest

Selain mendapatkan skin dari gacha, kalian juga dapat memperoleh skin gratis dengan menukarkan item Moonlit Crest yang telah kalian dapatkan.

Detail penukarannya sebagai berikut:
  • 300 Moonlit Crest untuk Skin Spesial.
  • 400 Moonlit Crest untuk skin Epic Shop.
  • 600 Moonlit Crest untuk Skin Stun dan Skin M-World.
  • 800 Moonlit Crest untuk Skin Hanabi All Star.
  • 1600 Moonlit Crest untuk Skin Legend Guinevere.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai Event Moonlit Wish Mobile Legends tahun ini. Apakah event ini worth it untuk kalian ikuti? Tulis pendapatkan kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Tiket Draw Gratis Event Moonlit Wish Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel