10 Game Android Offline FPS Terbaik 2023 - Teh90blog

10 Game Android Offline FPS Terbaik 2023

10 Game Android Offline FPS Terbaik 2023

First Person Shooter, atau yang biasa kita kenal dengan FPS adalah genre game yang cukup populer di kalangan para gamers di berbagai belahan dunia. 

Perspektif kameranya yang menggunakan perspektif orang pertama membuat kalian sebagai player ikut merasakan apa yang karakter utama alami di dalam game FPS. 

Tak hanya itu, game FPS juga seringkali menghadirkan elemen action yang menegangkan, didukung dengan plot ceritanya yang tak kalah menarik, membuat kalian ikut terbawa ke dalam alur yang dibawakan.

Dari banyaknya game FPS yang telah rilis, kali ini saya telah merangkumnya ke dalam 10 Game Android Offline FPS Terbaik 2023. Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya:


10 GAME ANDROID OFFLINE FPS TERBAIK 2023

1. Zombie Hunter D Day 2

Zombie Hunter D Day 2

Seperti judulnya, Zombie Hunter D Day 2 merupakan game FPS offline yang bertemakan zombie apocalypse. Dalam game ini, kalian diharuskan untuk membasmi gerombolan zombie yang berdatangan dengan menggunakan berbagai senjata yang telah disediakan.

Ada banyak sekali jenis senjata yang dihadirkan dalam game ini. Terlebih lagi, berbagai jenis zombie yang muncul juga cukup bervariasi, membuat gameplay-nya tidak terlihat repetitif.

Meskipun sayangnya tidak ada fitur open world dalam game ini, namun dengan beragamnya desain level dan zombie yang dihadirkan membuat Zombie Hunter D Day 2 sangat layak buat kalian coba mainkan.


2. Battle Forces

Battle Forces

Battle Forces merupakan game FPS bergaya cyberpunk yang bisa menjadi pilihan buat kalian mainkan.

Dalam game ini, kalian akan disuguhkan dengan sajian grafis yang cukup realistis, lengkap dengan elemen FPS yang tak kalah serunya. Berbagai jenis senjata juga dihadirkan dalam game ini untuk membuat gameplay-nya terasa lebih kompleks.

Kalian bahkan dapat memilih 1 dari 6 karakter yang telah disediakan. Setiap karakter tentunya dibekali dengan kemampuan dan keunikannya masing - masing yang dapat kalian sesuaikan dengan gameplay kalian.

Selain dapat memainkannya secara offline, game Battle Forces ini juga dapat kalian mainkan secara online meskipun sayangnya sampai sekarang fitur multiplayer-nya masih belum dikembangkan, sehingga kalian masih belum bisa mabar.


3. Last Hope 3

Last Hope 3

Kembali lagi ke tema zombie apocalypse, Last Hope 3 merupakan game FPS offline android yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian mainkan.

Untuk konsep gameplay yang dihadirkan sebenarnya tidak jauh berbeda dari game zombie pada umumnya. Kalian sebagai player ditugaskan untuk melakukan misi tertentu di dunia yang sudah dipenuhi oleh mayat hidup.

Hal yang paling menarik dari game ini yaitu terdapat pada ceritanya yang ringan namun menarik untuk diikuti. Didukung pula dengan ukuran game-nya yang tidak terlalu besar, menjadikan game Last Hope 3 ini sangat sayang untuk kalian lewatkan.


4. Burning Dead

Burning Dead

Mau merasakan rasanya seramnya teror zombie di tengah gelapnya hutan? Maka kalian wajib memainkan game yang satu ini.

Burning Dead merupakan game survival horor FPS bertemakan zombie apocalypse yang cukup menarik buat kalian mainkan. Dalam game ini, kalian akan memerankan seorang survivor yang harus menyelamatkan dirinya dari gerombolan zombie di dalam hutan.

Namanya juga game survivor, sudah pasti ada elemen open world yang hadir dalam game ini. Kalian sebagai player dibebaskan untuk melakukan eksplor di seluruh area hutan yang tersedia.

Karakter kalian juga akan dibekali dengan berbagai senjata, mulai dari senjata jarak dekat seperti kapak, hingga senjata jarak jauh seperti senapan, dan berbagai jenis senjata lainnya.


5. Bullet Force

Bullet Force

Bullet Force menjadi salah satu game yang cukup lama saya mainkan dikarenakan mekanik game-nya yang sudah cukup stabil dengan sajian grafis yang bagus.

Gameplay yang dihadirkan dalam game ini sebenarnya tak jauh berbeda dari game CS:GO versi PC, dimana dalam setiap pertandingannya akan ada 2 kubu, yaitu kubu teroris dan anti teroris yang saling membunuh satu sama lain untuk mencapai kemenangan.

Dengan mengambil gameplay seperti itu, tentu saja game Bullet Force ini bisa kalian mainkan secara online untuk mendapatkan ketegangan yang lebih ketika berhadapan dengan player lain.

Akan tetapi, jika kalian tak memiliki kuota internet, kalian juga bisa memainkan game ini secara offline dengan AI sebagai lawannya.

Meskipun lawan kalian hanya AI, jangan salah karena kalau kalian memilih AI yang hard, maka gameplay dari para AI akan jauh lebih baik dari yang kalian bayangkan. Jadi ya saran saya hati - hati aja kalau nggak mau kebantai sama AI.


6. Into the Dead 2

Into the Dead 2

Dari semua game FPS yang hadir dalam list kali ini, hanya game inilah yang menurut saya memiliki konsep cerita paling masterpiece.

Game besutan developer PIKPOK yang dirilis pada 11 Oktober 2017 ini merupakan sekuel dari game Into the Dead yang rilis pada tahun 2012 silam. Sebagai sebuah sekuel, menurut saya Into the Dead 2 benar - benar mampu membuat sebuah terobosan yang baru dalam gameplay dan berbagai fitur baru lainnya.

Tak seperti game pertamanya yang berkonsep endless runner, dalam sekuelnya ini Into the Dead 2 memiliki mode cerita yang sangat menarik buat kalian ikuti. Plot ceritanya bahkan dibikin bercabang untuk membuat kalian sebagai player dapat menentukan ending didapatkan oleh sang karakter utama.

Meskipun mekanisme gameplay-nya masih sama, namun dengan adanya konsep cerita yang lebih dalam membuat saya merasa lebih simpati dengan karakter utama yang saya mainkan dalam game ini.


7. The Walking Zombie 2

The Walking Zombie 2

Game FPS offline android selanjutnya yang bisa menjadi pilihan bagus untuk menghabiskan waktu luang kalian yaitu The Walking Zombie 2. Yap, lagi - lagi tema zombie apocalypse hadir, sebab genre inilah yang memang disukai oleh mayoritas para gamers mobile.

Jika dibandingkan dengan game bertemakan zombie lainnya, The Walking Zombie 2 ini bisa dibilang unik, sebab game ini hadir dengan grafis pixelated kartunis ala game Roblox yang sangat minimalis, namun menarik untuk dimainkan berkat sistem open world dan berbagai quest yang dihadirkan.

Game ini juga mengusung genre RPG yang cukup kental, contohnya kalian bisa mengkostumisasikan pakaian dan senjata dari karakter yang kalian pakai dengan bebas. Kalian bahkan bisa memungut berbagai item yang kalian temui di map untuk kalian jual.


8. Forward Assault

Forward Assault

Forward Assault menjadi game FPS offline berikutnya yang saya rekomendasikan untuk kalian mainkan.

Di kelasnya sebagai game FPS, Forward Assault menghadirkan sajian grafis yang cukup memukau. Terlebih lagi, dengan berbagai map yang bisa kalian pilih secara bebas membuat game ini sangat terasa ramah untuk dimainkan oleh para player gratisan seperti saya.

Sama seperti game FPS lainnya, Forward Assault juga memiliki banyak sekali tipe senjata yang bisa kalian pilih sesuai dengan gameplay kalian masing - masing. 

Jika kalian bosan bermain dengan AI, kalian bisa memainkan game ini secara online bersama player lain untuk mengetes ketajaman kalian dalam menumbangkan musuh.


9. Dead Effect 2

Dead Effect 2

Jika kalian penggemar berat franchise game Dead Space, maka kalian wajib memainkan game yang satu ini.

Dead Effect 2 merupakan game survival horor FPS besutan developer BadFly Interactive yang rilis pada 28 Oktober 2015. Tak seperti game FPS lainnya yang berfokus pada elemen shooter-nya saja, Dead Effect 2 ternyata juga memfokuskan keunggulannya kepada plot cerita yang harus saya akui disajikan dengan cukup menarik untuk kelasnya sebagai sebuah game android.

Elemen horor luar angkasa ala - ala game Dead Space juga hadir dengan cukup memukau dalam game ini. Saat memainkannya, kalian akan selalu dibuat cemas dengan atmosfernya yang gelap dan mengerikan. 

Terlebih lagi, saat memainkannya kalian tahu bahwa disitu hanya kalian lah yang bertahan hidup seorang diri di tengah serangan makhluk aneh yang menginvasi seluruh awak pesawat.

Begitu banyaknya kemiripan antara game ini dengan game Dead Space sehingga bisa dikatakan bahwa game Dead Effect ini merupakan versi mobile dari Dead Space.


10. Battlezone: PvP FPS Shooter

Battlezone: PvP FPS Shooter

Game terakhir yang ada di list kali ini yaitu game Battlezone: PvP FPS Shooter yang baru rilis pada 28 Maret 2023 lalu.

Game FPS yang satu ini menghadirkan elemen taktikal dengan beragam senjata yang bisa kalian pilih.

Terdapat juga berbagai mode yang hadir, mulai dari mode ranked untuk menaikkan peringkat atau mode hardcore untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih menantang.

Kalian juga bisa memainkan game ini secara offline untuk berhadapan dengan berbagai jenis AI yang bisa kalian atur sendiri level kesulitannya.

***

Itulah 10 Game Android Offline FPS Terbaik 2023 yang bisa kalian coba mainkan. Dari kesepuluh game diatas adakah game yang menjadi favorit kalian? Tulis jawaban kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game.

Terima kasih.

0 Response to "10 Game Android Offline FPS Terbaik 2023"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel