Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends, Dijamin Dapat Skin Elite - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends, Dijamin Dapat Skin Elite

Event Surprise Box Mobile Legends

Event Surprise Box
kembali hadir, tempat dimana para player gratisan Mobile Legends mendapatkan skin gratis dari Moonton.

Sama seperti event Surprise Box yang telah hadir sebelumnya, di event ini kalian diharuskan untuk melakukan gacha demi mendapatkan skin. Menariknya adalah, tidak akan ada item ampas dalam event ini, yang artinya dalam tiap gacha kalian sudah dijamin mendapatkan sebuah skin.

Terdapat 2 Box yang dhadirkan dalam event ini, box elite memiliki prize pool skin elite sebagai hadiah utamanya, sedangkan box epic memiliki prize pool skin epic sebagai hadiah utamanya.

Moonton telah memastikan bahwa kalian akan mendapatkan hadiah utama ketika melakukan 5 kali gacha. Artinya, kalian akan mendapatkan setidaknya satu skin elite/epic tiap 5 kali gacha tergantung dari box mana yang kalian pilih.

Sayangnya, untuk melakukan sekali gacha, kalian memerlukan ratusan diamond (250 diamond untuk elite box, dan 450 diamond untuk epic box).

Akan tetapi, jangan khawatir dulu, karena buat kalian para player gratisan masih memiliki kesempatan untuk bisa melakukan melakukan gacha secara gratis dalam event Surprise Box ini. Berikut caranya:
 

CARA DRAW GRATIS EVENT SURPRISE BOX MOBILE LEGENDS 2023

1. Pre-order

Pre-order

Langkah pertama untuk mendapatkan tiket gacha gratis adalah dengan melakukan pre-order.

Cara untuk melakukan pre-order cukup mudah, cukup klik laman event, lalu cari event pre order event surprise box. Setelah kalian menemukannya, langsung saja klik tombol pre-order yang terletak di bawah gambar peti.

Dengan melakukan pre-order, maka kalian akan dijamin memperoleh 3 buah item bernama Evil Hat yang nanti dapat kalian tukarkan menjadi token untuk melakukan gacha pada tanggal 18 Maret 2023.

Kesempatan pre-order ini dapat kalian lakukan sejak tanggal 14 - 17 Maret 2023. Jadi, buat kalian yang ingin skin gratis, jangan lupa buat melakukan pre-order sekarang juga.


2. Quest Top Up

Quest Top Up

Tak jauh beda dari event skin gratis lainnya, Moonton akan menghadirkan beberapa quest top up yang dapat kalian akses mulai besok tanggal 18 Maret 2023. 

Isi dari tiap quest kurang lebih sama dengan quest pada event - event sebelumnya, yaitu melakukan login, mabar dengan teman, top up diamond, dan masih banyak lagi.

Berikut detail dari quest top up yang akan dihadirkan:
  • Login (mendapatkan 1 Evil Hat)
  • Selesaikan 1 pertandingan mode classic/ rank/ brawl dengan teman (mendapatkan 1 Evil Hat)
  • Bagikan event (mendapatkan 2 Evil Hat)
  • Top up berapapun (mendapatkan 4 Evil Hat)
  • Top up 100 diamond (mendapatkan 4 Evil Hat)
  • Gunakan 250 diamond di event Snow Box (mendapatkan 4 Evil Hat)

Total terdapat 16 item Evil Hat yang dapat kalian peroleh dari menyelesaikan quest, ditambah dengan 3 Evil Hat dari menu Pre-order, maka semuanya jumlahnya menjadi 19 Evil Hat.

Akan tetapi, jika kalian tidak mau top up diamond sedikitpun, maka kalian hanya akan mendapatkan 7 Evil Hat saja.

Lantas, apakah dengan 7 Evil Hat tersebut kalian sudah dijamin mendapatkan skin gratis? Jawabannya akan kalian dapatkan pada menu redeem token.


3. Redeem Token

Redeem Token

Item Evil Hat yang telah kalian kumpulkan melalui menu pre order dan quest top up nanti harus ditukarkan dulu dengan tiket agar dapat melakukan gacha secara gratis. 

Dari gambar diatas, terlihat jelas bahwa kalian dapat memperoleh satu tiket gacha elite box dari penukaran 4 Evil Hat. 

Karena kalian telah dijamin mendapatkan 3 Evil Hat dari pre-order, maka tinggal butuh 1 Evil Hat lagi dari menu quest top up dan kalian sudah mendapatkan satu tiket gacha di box elite untuk mendapatkan skin elite gratis dari Moonton.

Sementara itu, jika kalian ingin mendapatkan tiket gacha gratis di epic box, maka kalian setidaknya memerlukan 12 Evil Hat untuk mendapatkan satu tiket epic box. Untuk yang satu ini kalian harus top up dulu agar dapat memperoleh 12 Evil Hat, nggak usah top up banyak - banyak, top up 3 diamond aja cukup kok.

Moonton telah memberikan jaminan bahwa dalam satu kali gacha pada box elite, kalian akan langsung diberikan skin elite yang ada pada prize pool. Jadi, langsung aja lihat di prize pool kira - kira skin elite mana yang ingin kalian dapatkan, semoga aja beneran dapet waktu gacha.


Prize Pool

Dikarenakan ada 2 box yang berbeda, maka Moonton juga menghadirkan prize pool yang berbeda dalam tiap box tersebut.

Untuk prize pool dalam elite box, kalian memiliki kesempatan mendapatkan beberapa skin spesial, elite, dan basic. Cuplikan gambarnya bisa kalian lihat di bawah.

Prize pool Elite Box
Prize pool Elite Box

Sementara itu, untuk prize pool epic box, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan skin epic, baik itu skin epic shop ataupun epic limited. Ada juga beberapa skin collector dan lightborn yang dihadirkan.

Prize pool Epic Box
Prize pool Epic Box


***

Jadi, gimana pendapat kalian mengenai event ini? Menurut saya, event Surprise Box kali ini cukup worth it untuk diikuti, sebab dalam satu kali gacha saja pada box elite kalian sudah dijamin mendapatkan skin elite.

Kalian juga akan dijamin mendapatkan skin epic yang belum kalian miliki jika melakukan 5 kali gacha pertama pada box epic

Jadi, apakah kalian akan ikut memperkaya papi Moonton lewat event yang satu ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan berbagai informasi menarik seputar game Mobile Legends.
 
Terima kasih

0 Response to "Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends, Dijamin Dapat Skin Elite"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel