Berikut 5 Hero dan Item Counter Edith Mobile Legends - Teh90blog

Berikut 5 Hero dan Item Counter Edith Mobile Legends

5 Hero dan Item Counter Edith Mobile Legends

Edith merupakan hero tank marksman dalam game Mobile Legends yang kini ramai diperebutkan dalam setiap match. 

Semenjak terkena buff oleh Moonton dalam patch terakhir, Edith sekarang tampak sangat kuat untuk digunakan baik itu sebagai roamer ataupun EXP Laner.

Efek hard cc dari Edith yang mengerikan, ditambah lagi dengan besarnya burst damage yang bisa diberikannya ketika berada dalam mode ultimate membuat hero ini terlihat sangat over power ketika bergabung di dalam sebuah team fight.

Akan tetapi, walaupun memiliki power yang sangat kuat, Edith ternyata masih dapat kalian counter dengan beberapa hero dan item berikut.

Daripada penasaran, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya.


HERO COUNTER EDITH

1. Lapu - Lapu

Lapu - Lapu

Lapu - Lapu dapat menjadi counter yang efektif bagi Edith berkat efek anti cc yang dia miliki saat menggunakan ultimate

Dengan efek anti cc tersebut, Lapu - Lapu dapat dengan mudahnya menghindari semua efek hard cc yang dimiliki oleh Edith.

Lapu - Lapu ini juga dibekali dengan durabilitas yang tinggi di kelasnya sebagai hero fighter, membuatnya dapat menjadi tameng yang kuat untuk menahan seluruh serangan dari mode ultimate milik Edith.


2. Gloo

Gloo

Meskipun telah terkena nerf, hero tank yang satu ini ternyata masih cukup efektif buat kalian gunakan untuk melawan Edith.

Yap, power dari Gloo yang memiliki HP regen dan durabilitas yang tinggi membuatnya dapat bersaing dengan Edith di area EXP Lane.

Untuk melakukan laning ataupun trade damage, Gloo ini bisa dibilang seimbang jika di adu dengan Edith, sebab keduanya sama - sama bisa menyicil satu sama lain.

Jika bergabung ke dalam team fight pun keduanya sama - sama ngeselin, Edith dapat memberikan hard cc, sementara itu Gloo dapat menunggangi musuhnya dengan menggunakan ultimate.


3. Irithel

Irithel

Untuk merontokkan tingginya durabilitas milik Edith, sekaligus menjaga jarak agar tidak terkena hard cc, maka kalian bisa menggunakan hero marksman yang satu ini.

Irithel menjadi salah satu counter yang cukup efektif bagi Edith berkat serangan Irithel yang dapat dia lakukan sambil bergerak.

Mengandalkan tekniknya itu, Irithel dapat dengan mudahnya untuk selalu menjaga jarak sambil terus memberikan damage kepada para musuhnya.

Burst damage yang dimiliki Irithel ini juga tidak main - main. Jika itemnya sudah jadi, dalam beberapa kali hit saja Irithel bisa langsung membuat Edith sekarat.


4. Kaja

Kaja

Sudah bukan rahasia lagi bahwa efek surpress yang ada pada ultimate Kaja ini bisa dia gunakan sebagai counter bagi segala hero yang ada dalam game Mobile Legends, termasuk Edith.

Sekali kena efek surpress dari ultimate Kaja, Edith sudah dipastikan tidak akan bisa bergerak kemana pun sehingga kalian dapat membunuhnya dengan sangat mudah.

Efek surpress ini menjadi efek yang paling over power dalam game Mobile Legends, sebab tidak ada efek lain yang bisa membatalkan ataupun menghapusnya.

Selain Kaja, kalian dapat menggunakan Franco yang juga sama - sama dibekali dengan efek surpress pada skill ultimate-nya.


5. Martis

Martis

Hero counter
Edith selanjutnya yang bisa kalian coba gunakan yaitu Martis.

Berbekal efek anti cc yang dia punya dari skill 2 "Moral Coil", Martis dapat dengan mudahnya menghindari semua efek hard cc yang dikeluarkan oleh Edith.

Selain itu, Martis ini juga dibekali dengan burst damage yang sangat sakit pada skill ultimate-nya yang mendukungnya untuk memberikan surprise damage kepada musuh yang sudah sekarat.


ITEM COUNTER EDITH

1. Item Anti Life Steal

Item Anti Life Steal

Kemampuan Edith di META sekarang berfokus pada life steal dari basic attack-nya yang sangat tinggi saat berada di mode ultimate.

Nah, untuk mengatasi tingginya life steal yang dimiliki Edith tersebut, maka kalian bisa membeli item anti life steal. Total terdapat 3 item anti life steal yang bisa kalian pilih sendiri sesuai dengan kemampuan hero kalian masing - masing.


2. Radiant Armor

Radiant Armor

Dikarenakan damage basic attack dari mode ultimate Edith berupa magical damage, maka wajib bagi kalian untuk membeli item Radiant Armor agar hero kalian dapat lebih sustain ketika terkena serangan dari Edith.

Radiant Armor memiliki efek berupa 3 - 10 magical damage reduction selama 3 detik yang dapat di stack hingga 6 kali. Ini artinya, semakin lama kalian terkena damage dari musuh, maka akan semakin tebal juga pengurangan damage yang akan kalian dapatkan.

Radiant Armor ini sangat bagus digunakan kepada hero fighter dan tank agar mereka dapat lebih bertahan di garis depan saat sedang melakukan team fight.

***

Itulah 5 hero dan item counter Edith Mobile Legends yang bisa kalian coba gunakan. Jika menurut kalian ada hero atau item counter Edith lainnya yang seharusnya masuk dalam list kali ini silahkan langsung saja beritahu saya di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Berikut 5 Hero dan Item Counter Edith Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel