Berikut Item Build Beatrix Mobile Legends Tersakit 2023 - Teh90blog

Berikut Item Build Beatrix Mobile Legends Tersakit 2023

Item Build Beatrix Mobile Legends Tersakit 2023

Beatrix merupakan hero marksman yang cukup META dalam game Mobile Legends sekarang. Hal tersebut dikarenakan kemampuan Beatrix yang sangat fleksibel digunakan di segala kondisi, membuatnya menjadi hero marksman yang selalu kuat di setiap match-nya.

Mekanik Beatrix pun bisa dibilang unik, sebab hero ini dibekali dengan 4 jenis senjata berbeda yang memiliki karakteristiknya masing - masing untuk digunakan di kondisi tertentu.

Contohnya seperti senjata wesker (shotgun) yang cocok untuk pertarungan jarak dekat, renner (sniper) yang cocok untuk membunuh musuh dari jarak jauh, atau nibiru (minigun) yang cocok digunakan saat team fight.

Dengan beragamnya jenis senjata yang dimiliki Beatrix, kalian juga harus bisa menentukan kombinasi item yang tepat baginya agar nanti damage basic attack dari Beatrix ini menjadi lebih sakit.

Oleh karena itu, dalam postingan ini akan saya jabarkan build Beatrix terkuat yang bisa kalian coba gunakan di META sekarang.

Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya.


A. REKOMENDASI ITEM

1. Blade of Despair

Blade of Despair

Blade of Despair merupakan item core utama bagi Beatrix yang sangat wajib buat kalian miliki sejak fase early game.

Besarnya tambahan atribut physical attack yang ada pada item Blade of Despair ini membuat damage basic attack Beatrix meningkat dengan pesat untuk menumbangkan para musuhnya.

Blade of Despair ini juga lah yang nanti membuat ulti dari senjata renner (sniper) Beatrix lebih teras sakit, jadi mayan lah buat secure kill kalo musuhnya mau kabur.


2. Tough Boots

Tough Boots

Untuk item sepatu, sebenarnya kalian bisa menggunakan sepatu manapun sesuai dengan kondisi yang sedang kalian hadapi.

Akan tetapi, jika kalian masih bingung mau pilih item sepatu yang mana, saya sarankan untuk memilih Tough Boots yang dibekali dengan efek resilience (reduce cc) serta tambahan 20 magical defense untuk membuat Beatrix lebih sustain ketika terkena poking dari hero - hero mage.

Adanya efek 40% resilience yang ada pada sepatu ini juga membuat posisi Beatrix jauh lebih aman, sebab dia mendapatkan pengurangan durasi efek crowd control yang diterima, jadi nggak gampang kena pick off.


3. Malefic Roar

Malefic Roar

META Mobile Legends sekarang masih didominasi oleh hero tank jungler yang mayoritas memiliki durabilitas yang tebal.

Nah, untuk merontokkan tebalnya durabilitas para tanker tersebut, wajib bagi Beatrix untuk membeli item dengan stat physical penetration yang tinggi, Malefic Roar inilah salah satu contohnya.

Malefic Roar ini dibekali dengan 35% physical penetration yang membuat item ini dapat dengan mudahnya merontokkan banyaknya armor yang dimiliki oleh musuh.


4. Wind of Nature

Wind of Nature

Sebagai salah satu damage dealer utama dalam tim, maka wajar jika Beatrix kalian sering terkena ambush oleh musuh.

Agar Beatrix kalian selamat dari ancaman serangan yang dilakukan oleh musuh, maka kalian harus segera membeli item Wind of Nature.

Dengan adanya Wind of Nature, Beatrix akan memiliki peluang survive yang lebih besar saat terkena serangan dadakan dari tim musuh, sebab item ini dapat memberikan efek immune physical attack selama 2 detik yang dapat Beatrix manfaatkan untuk meminimalisir damage yang bakal dia terima.


5. Haas's Claws

Haas's Claws

Haas's Claws merupakan item kunci bagi Beatrix untuk melakukan out play saat sudah memasuki fase late game.

Dengan besarnya life steal yang diberikan membuat Beatrix dapat lebih unggul ketika melakukan trade damage dengan hero musuh.

Haas's Claws juga lah yang menjadi jawaban paling tepat jika hero musuh sudah memiliki item Blade Armor. 

Tak peduli berapapun damage yang dibalikin oleh Blade Armor, semuanya bakal ketutup sama derasnya life steal yang diberikan oleh Haas's Claws. 


6. Athena's Shield

Athena's Shield

Athena's Shield merupakan item terakhir yang dapat kalian gunakan kepada Beatrix supaya hero tersebut dapat selamat dari damage burst yang dimiliki oleh hero - hero mage.

Hal tersebut dikarenakan Athena's Shield memiliki stat magical defense yang sangat tinggi (+62 magic defense). Selain itu, item ini juga memiliki efek 25% pengurangan magical damage yang membuat Beatrix lebih survive ketika terkena burst damage dari hero musuh, seperti Pharsa, Eudora, Xavier, dan Yve.


B. ITEM CADANGAN

1. Immortality

Immortality

Immortality merupakan item yang harus kalian siapkan saat match sudah memasuki fase late game. Item ini nantinya dapat kalian beli sebagai pengganti dari item sepatu, sebab saat late game nanti Beatrix lebih rentan terkena pick off oleh musuh.

Dengan adanya Immortality, peluang survive yang Beatrix miliki jauh lebih tinggi sebab item ini dapat memberikan kalian nyawa tambahan saat blunder.

Immortality juga dapat membuat mental kalian meningkat untuk lebih percaya diri saat bergabung ke dalam sebuah team fight.


2. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Item cadangan kedua yang harus kalian siapkan bagi Beatrix yaitu Demon Hunter Sword.

Demon Hunter Sword ini dibekali dengan 9% ekstra damage ketika HP yang dimiliki oleh musuh lebih tinggi dari HP kita, yang mana hal tersebut dapat membuat basic attack dari Beatrix menjadi lebih sakit jika terkena kepada hero - hero yang tebal seperti tank dan fighter.

Tak hanya itu, Demon Hunter Sword juga dibekali dengan efek life steal, walaupun jumlahnya tak sebesar Haas's Claws, namun itu sudah cukup untuk membuat durabilitas Beatrix lebih terjamin saat melakukan trade damage dengan hero musuh.


C. REKOMENDASI EMBLEM

Marksman

Marksman

Emblem marksman menjadi emblem yang paling tepat untuk diterapkan kepada Beatrix untuk memaksimalkan damage serta menambah stat attack speed yang dia punya.


Talent Weapon Master

Talent Weapon Master

Untuk talent, saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan talent Weapon Master, sebab talent ini akan menambah 15% physical damage dari semua item dan emblem yang secara otomatis membuat damage dari Beatrix terasa lebih sakit lagi.


D. REKOMENDASI SPELL

Flicker

Flicker

Untuk battle spell, Flicker menjadi satu - satunya pilihan yang tepat untuk digunakan kepada Beatrix agar dia dapat lebih mudah mengatur positioning saat melakukan team fight.

Selain flicker, kalian juga bisa menggunakan battle spell purify kepada Beatrix saat musuh memiliki hero dengan banyak hard cc, seperti Kufra, Atlas, atau Tigreal.

***

Sekian postingan saya kali ini terkait rekomendasi build item dari Beatrix. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Berikut Item Build Beatrix Mobile Legends Tersakit 2023"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel