Item Build Irithel Mobile Legends Tersakit 2023, Auto Panen Savage! - Teh90blog

Item Build Irithel Mobile Legends Tersakit 2023, Auto Panen Savage!

Build Irithel Mobile Legends Tersakit

Irithel merupakan hero marksman dalam game Mobile Legends yang cukup populer di META akhir - akhir ini. Mobilitasnya yang tinggi didukung dengan damage burst dari basic attack-nya yang sakit membuat Irithel dapat mendominasi tiap lawannya dengan mudah.

Untuk laning pun Irithel cukup kuat, sebab semenjak bar mana-nya dihapus, Irithel sekarang dapat dengan leluasa menyicil hero musuh dengan tiap skill - skillnya.

Nah, untuk memaksimalkan performa Irithel, kalian tentu harus mengetahui rekomendasi build item yang tepat untuk hero marksman yang satu ini.

Oleh karena itu, tanpa berbasa - basi lagi, berikut pembahasan mengenai Rekomendasi Build Item Irithel Tersakit yang dapat kalian coba gunakan.


A. REKOMENDASI ITEM

1. Wind Talker

Wind Talker

Untuk mempercepat mobilitas Irithel di fase early game, Wind Talker merupakan item pilihan yang paling tepat buat kalian gunakan.

Dengan tambahan 20 ekstra mov. speed yang ada pada item ini membuat mobilitas Irithel lebih maksimal untuk membantu rekan satu timnya saat melakukan fight di area turtle.

Selain itu, Wind Talker juga memiliki atribut 10% critical chance yang nanti akan sangat berguna saat kalian kombinasikan dengan item Berserker's Fury untuk membuat damage basic attack Irithel menjadi critical.

Oiya, biasakan kalau pakai Irithel jangan beli item sepatu di awal, sebab mobilitas Irithel sudah sangat tinggi berkat tipe serangannya yang dapat digunakan sambil bergerak.

Saran saya, beli pecahan item sepatu saja, lalu langsung fokuskan ke arah Wind Talker untuk membuat damage serta mobilitas Irithel lebih terjamin sejak fase early game.


2. Berserker's Fury

Berserker's Fury

Berserker's Fury merupakan item paling krusial bagi Irithel. Mengapa demikian? Ini dikarenakan Berserker's Fury memiliki critical chance yang sangat tinggi yang dapat membuat damage critical dari Irithel meningkat dengan pesat.

Berbekal item ini saja, kalian sudah memiliki atribut tambahan berupa 25% critical chance. Angka itu masih bisa bertambah lagi dengan Wind Talker yang memiliki 10% critical chance.

Jadi, hanya dengan Wind Talker dan Berserker's Fury saja, Irithel kalian setidaknya sudah punya 35% critical chance. Dengan persentase critical sebesar itu, Irithel sudah mampu untuk membuat hero musuh sekarat dalam waktu yang sangat singkat.


3. Malefic Roar

Malefic Roar

Setelah memiliki damage critical yang besar, kini saatnya kalian membeli item Malefic Roar guna merontokkan armor para tanker dengan sangat cepat.

Malefic Roar ini dibekali dengan atribut 35% physical penetration yang menjadikannya sebagai item attack paling mematikan bagi hero - hero yang tebal, seperti tank dan fighter.

Dengan persentase damage penetration yang besar dari Malefic Roar, hero - hero yang tebal seperti Fredrinn pun bakal langsung ilang di hadapan Irithel.


4. Swift Boots

Swift Boots

Buat kalian yang masih ingin menggunakan sepatu saat bermain menggunakan Irithel, saran saya pilih saja sepatu attack speed (Swift Boots) untuk membuat output damage Irithel lebih maksimal berkat tambahan 10% attack speed.

Akan tetapi, jika kalian berhadapan dengan banyak hero crowd control, mending beli saja item Tough Boots yang memiliki efek 40% resilience (pengurangan durasi cc) supaya Irithel kalian tidak mudah tertangkap oleh musuh.


5. Haas's Claw

Haas's Claw

Dikarenakan item Irithel di awal tadi langsung full critical (Wind Talker + Berserker's Fury), maka mayoritas musuh kalian pasti akan menggunakan Blade Armor untuk meminimalisir damage critical Irithel, sekalian untuk membuat Irithel sekarat berkat efek pembalikan damage yang cukup sakit.

Untuk mengatasi hal tersebut, wajib bagi kalian untuk langsung membeli Haas's Claw agar durabilitas Irithel dapat lebih terjaga berkat derasnya life steal yang nanti dia peroleh dari item ini.

Haas's Claw sangat bagus digunakan oleh Irithel, sebab item ini sangat mendukungnya untuk melakukan kaiting dan baiting ketika sedang berhadapan dengan banyak musuh sekaligus. Kalian nanti pasti bakal paham sendiri bagaimana ngerinya kalau Irithel udah punya Haas's Claw.


6. Wind of Nature

Wind of Nature

Sebagai hero marksman yang lincah, wajar jika Irithel dibekali dengan durabilitas yang sangat minim oleh Moonton untuk membuatnya lebih balance jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya.

Walaupun gerakannya lincah, kalau udah kena tangkep musuh tuh Irithel bakal langsung jadi kayak kerupuk, sekali burst aja bisa langsung ilang.

Nah, untuk membuat durabilitas Irithel ini lebih kuat, Wind of Nature adalah salah satu solusi item yang paling tepat buat Irithel. Dengan efek immune physical damage yang terdapat pada skill aktifnya, Wind of Nature akan membuat Irithel lebih survive saat terkena serangan dari hero musuh, seperti Hayabusa, Ling, Saber, Moskov, dll.

Selain itu, Wind of Nature ini juga menjadi kunci untuk menjamin kemenangan duel kalian saat berhadapan 1 lawan 1 dengan hero marksman musuh.



B. ITEM CADANGAN

1. Athena's Shield

Athena's Shield

Untuk mengatasi damage burst dari para hero mage, Athena's Shield menjadi pilihan item yang tepat untuk kalian gunakan kepada Irithel. 

Bahkan, di beberapa kondisi tertentu, Athena's Shield ini sangat bagus dipakai oleh Irithel sejak fase early game. Salah satu contohnya yaitu saat kalian berhadapan dengan player Kadita yang jago, soalnya ntar pasti Kadita bakal terus nge-lock Irithel kalian terus waktu war.

Nah, daripada mati mulu kena Kaditha, mending langsung aja respect bikin Athena's Shield sejak early game. 


2. Immortality

Immortality

Untuk menggantikan efek dari item WoN yang sedang memasuki fase cooldown, Immortality dapat menjadi salah satu solusi terbaik yang bisa kalian gunakan.

Dengan efeknya yang dapat membangkitkan hero kalian dari kematian, Immortality secara otomatis akan membuat Irithel selamat dari ancaman pick off yang dilakukan oleh musuh.

Immortality ini sangat bagus digunakan saat sudah memasuki fase late game, karena item ini dapat menjadi back up yang sempurna saat kalian melakukan blunder.


C. REKOMENDASI EMBLEM

Marksman

Emblem Marksman

Sesuai dengan role hero Irithel, emblem yang cocok digunakannya yaitu emblem marksman yang lebih diunggulkan dalam atribut attack speed untuk membuat basic attack Irithel terasa lebih sakit.


Talent Electro Flash

Talent Electro Flash

Untuk talent emblemnya, saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan talent "Electro Flash" yang dibekali dengan tambahan ekstra mov. speed dalam waktu singkat untuk membuat mobilitas Irithel makin sulit dikejar oleh para musuhnya.


REKOMENDASI BATTLE SPELL

Sprint

Sprint

Untuk battle spell, saya merekomendasikan kalian menggunakan sprint, karena selain dapat menambah mobilitas Irithel, sprint akan membuat efek dari skill pasif Irithel lebih sering muncul.

***

Sekian postingan saya kali ini terkait rekomendasi build item dari Irithel. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Item Build Irithel Mobile Legends Tersakit 2023, Auto Panen Savage!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel