Berikut 5 Hero dan Item Counter Yu Zhong Mobile Legends - Teh90blog

Berikut 5 Hero dan Item Counter Yu Zhong Mobile Legends

5 Hero dan Item Counter Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong merupakan hero fighter dalam game Mobile Legends yang akhir - akhir ini cukup ramai dipergunakan berkat power-nya yang sangat kuat saat sedang berada di tengah team fight.

Di kelasnya sebagai hero fighter, Yu Zhong bahkan sering disebut sebagai salah satu hero fighter yang paling kuat berkat lifesteal serta damage areanya yang dapat mengacaukan semua musuhnya dalam sekali serang saja.

Oleh karena itu, wajar saja jika Yu Zhong sering dipakai, baik itu saat ranked ataupun turnamen.

Meskipun power-nya terbilang kuat, Yu Zhong ternyata masih bisa kalian atasi dengan menggunakan beberapa hero dan item berikut.

Biar nggak penasaran lagi, berikut 5 Hero dan Item Counter Yu Zhong yang dapat kalian coba gunakan.


HERO COUNTER YU ZHONG

1. Dyrroth

Dyrroth

Untuk mengimbangi ganasnya serangan Yu Zhong di fase early game, maka kalian harus menggunakan hero yang sama ganasnya juga agar bisa adu mekanik dengan maksimal.

Salah satu pilihan hero yang tepat buat itu adalah Dyrroth. Dengan besarnya burst damage dari Dyrroth sejak fase early game, ditambah juga dengan efek pengurangan armor yang terdapat pada skill 2 membuat Dyrroth dapat dengan mudahnya unggul dari Yu Zhong.

Mekanik dari Dyrroth pun mudah buat dikuasai. Kalian hanya perlu melakukan spam skill saja dan berikan damage sesering mungkin kepada musuh.

Jangan takut untuk maju, sebab Dyrroth dibekali dengan life steal yang sangat mendukungnya untuk melakukan team fight jangka panjang.


2. Lunox

Lunox

Untuk merontokkan armor Yu Zhong dengan cepat, maka kalian dapat menggunakan hero mage yang memiliki damage penetration yang tinggi, seperti Lunox.

Yap, Lunox merupakan hero mage yang memiliki spesialis dalam menghadapi hero - hero tebal, seperti Yu Zhong dikarenakan Lunox ini dapat memberikan damage penetration yang sangat tinggi dari skill 1 "Chaos" yang dapat membuat Yu Zhong sekarat.

Tak hanya itu, Lunox ini ternyata juga dibekali dengan skill escape untuk membuatnya lolos dari kombo serangan Yu Zhong yang mematikan.


3. Karrie

Karrie

Sama seperti Lunox, Karrie adalah hero marksman dalam game Mobile Legends yang terkenal berkat spesialisasinya dalam mengatasi hero - hero yang memiliki armor tebal.

Hero marksman yang satu ini dibekali dengan efek true damage pada skill pasifnya yang membuat Karrie sangat mudah untuk merontokkan armor milik Yu Zhong dalam waktu singkat. Setebal apapun lawannya, Karrie dapat dengan mudah membunuhnya berkat efek true damage dari skill pasifnya ini. 

Meskipun kemarin Karrie sempat terkena nerf oleh Moonton, tetapi hero ini masih sangat worth it buat kalian pakai saat sedang berhadapan dengan Yu Zhong.


4. Valir

Valir

Valir merupakan hero mage yang dapat menjadi pilihan bagi kalian untuk mengatasi Yu Zhong berkat tingginya efek slow serta banyaknya efek cc yang dimilikinya.

Spesialis Valir dalam memberikan poking damage juga menjadi senjata utama baginya untuk terus memberikan damage secara konstan kepada Yu Zhong.

Tak hanya itu, Valir ini juga dibekali dengan anti cc pada skill ultimate yang membuatnya dapat dengan mudah lolos dari berbagai kombo skill yang dimiliki oleh Yu Zhong.


5. Edith

Edith

Hero
kelima yang dapat kalian gunakan sebagai counter bagi Yu Zhong yaitu Edith.

Hero tank marksman yang abis di buff sama Moonton ini memang memiliki power yang sangat mengerikan untuk digunakan di EXP Lane. 

Efek life steal-nya yang kini diperkuat membuat Edith dapat dengan mudahnya unggul saat sedang duel dengan Yu Zhong di area EXP Lane.

Selain itu, kombo skill dari Edith ini juga tak kalah seram dari Yu Zhong. Sekali kena kombonya, hero kalian akan langsung tewas abis kena efek airborne, stun, serta knockback dari Edith yang bakal ngebuat hero kalian nggak akan bisa gerak kemanapun.


ITEM COUNTER YU ZHONG

1. Item Anti Lifesteal

Item Anti Lifesteal

Salah satu faktor yang membuat power Yu Zhong begitu kuat adalah terdapat pada perolehan life steal dari skill pasifnya yang sangat besar.

Nah, untuk mengurangi efek life steal tersebut, kalian wajib untuk menggunakan item anti life steal. Buat hero physical, kalian dapat membeli Sea Hallbert; untuk hero magical, kalian dapat membeli Necklace of Durance; lalu untuk hero roamer atau fighter, kalian dapat membeli Dominance Ice.

Usahakan beli item anti life steal sesuai dengan kebutuhan dan kondisi dari hero kalian masing - masing.


2. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Damage dari Yu Zhong seluruhnya terdapat pada tiap skill - skillnya yang dapat dia spam dengan cukup cepat. Oleh karena itu, sebagai counter-nya, kalian dapat membeli item Antique Cuirass.

Antique Cuirass ini dibekali dengan efek 8% physical reduction ketika terkena skill dari musuh yang dapat di stack hingga 3 kali untuk membuat hero kalian menjadi lebih tebal ketika terkena damage dari tiap skill milik Yu Zhong. Semakin sering kalian terkena skill, maka akan semakin tinggi juga efek physical reduction yang kalian peroleh.

Item Antique Cuirass ini sangat cocok digunakan kepada hero fighter dan tank agar mereka dapat bertahan lebih lama ketika menghadapi team fight jangka panjang.

***

Itulah 5 Hero dan Item Counter Yu Zhong Mobile Legends yang bisa kalian coba. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung saja tulis di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Berikut 5 Hero dan Item Counter Yu Zhong Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel