Berikut 5 Hero dan Item Counter Karrie Mobile Legends - Teh90blog

Berikut 5 Hero dan Item Counter Karrie Mobile Legends

5 Hero dan Item Counter Karrie Mobile Legends

Karrie merupakan hero marksman yang akhir - akhir cukup primadona di META Mobile Legends berkat kemampuannya yang dapat menghancurkan armor para tank dengan sangat cepat.

Kalian pasti juga setuju bahwa META dalam game Mobile Legends sekarang masih didominasi oleh para hero tank. Oleh karena itu, penggunaan Karrie dinilai sangat efektif digunakan sebagai counter bagi para hero tank yang sekarang masih ramai digunakan sebagai jungler.

Hal yang membuat Karrie ditakuti para tank terdapat pada skill pasifnya yang dapat memberikan true damage setiap 5 kali hit. Apabila Karrie memakai build full attack speed, pasifnya tersebut akan terus ter-trigger sehingga hero dengan armor tebal sekalipun akan langsung sekarat terkena true damage dari pasif Karrie secara terus - menerus.

Terlebih lagi, pada patch terbaru kemarin Karrie menerima buff yang cukup signifikan dari Moonton, sehingga wajar jika sekarang Karrie mulai sering diperebutkan waktu melakukan draft pick. Simak Juga Build Item Karrie Paling Overpower.

Lantas, sebenarnya hero dan item apa saja yang dapat kalian gunakan sebagai counter Karrie? Untuk mengetahui jawabannya, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


HERO COUNTER KARRIE

1. Yve

Yve

Yve merupakan hero counter Karrie yang cukup mudah untuk kalian gunakan, terutama buat player mage.

Alasannya yaitu karena hero mage yang satu ini dibekali dengan efek slow yang sangat tinggi yang nantinya dapat digunakannya untuk membatasi pergerakan Karrie saat berada dalam team fight.

Tak hanya itu, sekarang burst damage dari tiap skill Yve juga sudah ditingkatkan dengan drastis oleh Moonton, sehingga poking damage dari Yve sekarang sudah mumpuni untuk membunuh hero - hero marksman seperti Karrie.


2. Nana

Nana

Mungkin banyak dari kalian yang masih belum percaya mengapa Nana bisa menjadi counter yang bagus bagi Karrie. Tapi faktanya, hero low mekanik yang satu ini memang memiliki power yang mengerikan untuk mengatasi hero - hero back line musuh dalam sekali combo.

Dengan berbekal damage burst yang tinggi di kelasnya sebagai hero mage, Nana menjadi salah satu andalan yang bisa kalian gunakan untuk membunuh hero marksman musuh dalam sekali serang.

Hanya dengan skill ultimate saja, Nana sudah bisa membuat musuhnya sekarat dengan mudah. Tak hanya itu, ultimate Nana ini juga dibekali dengan efek stun yang akan membuat musuhnya kesusahan saat akan mencoba untuk kabur.

Jadi, sekalipun Karrie dapat survive dari damage ultimate Nana, efek stun-nya yang muncul belakangan masih menjadi ancaman mematikan bagi Karrie.


3. Irithel

Irithel

Untuk menghadapi Karrie di area gold lane, sebenarnya ada banyak sekali hero marksman yang bisa kalian gunakan. Mulai dari Brody, Beatrix, Moskov, semuanya bisa kalian gunakan untuk berhadapan dengan Karrie.

Akan tetapi, dalam list kali ini saya lebih merekomendasikan kalian untuk menggunakan Irithel, sebab menurut saya Irithel adalah marksman yang dapat melakukan tarik ulur dengan mudah untuk menghindari setiap basic attack milik Karrie.

Kemampuan Irithel yang dapat bergerak sambil menyerang sangat memudahkannya untuk melakukan kaiting ataupun baiting dengan lebih mudah.

Selain itu, tingginya burst damage dari basic attack-nya juga dapat dimanfaatkan oleh Irithel untuk membunuh Karrie dengan cepat saat berada dalam sebuah team fight.

Jangan lupa gunakan spell sprint untuk membuat Irithel ini lebih mudah mencari posisi agar tidak terkena pick off. Kalian juga dapat menggunakan spell purify jika sekiranya musuh memiliki banyak efek crowd control.


4. Lolita

Lolita

Buat kalian para player roamer, Lolita ini menjadi salah satu hero roamer paling recommended untuk mengatasi hero marksman bertipe DPS seperti Karrie.

Mengapa demikian? Ini karena Lolita dapat memblokir semua jenis serangan jarak jauh, contohnya seperti contohnya basic attack Karrie, dengan menggunakan skill 2 "Guardian's Bulwark".

Saat skill 2 Lolita diaktifkan, maka serangan jarak jauh dari musuh tidak akan bisa menembus perisai milik Lolita sehingga rekan satu tim kalian dapat berlindung dengan lebih mudah.

Efek tersebut sangat efektif digunakan Lolita untuk berhadapan dengan Karrie, sebab saat Karrie sedang menggunakan ultimate, semua basic attack miliknya dapat diblokir dengan gampangnya oleh skill 2 Lolita.

Tak hanya itu, Lolita juga memiliki efek stun yang lama dari skill ultimate "Noumenon Blast" yang terkadang dapat membalikkan keadaan dalam satu kali momen saja.


5. Natalia

Natalia

Tidak ada hero marksman yang aman saat Natalia sudah turun ke Land of Dawn.

Hero assassin yang satu ini dari dulu memang sudah terkenal sebagai hero tukang culik yang suka membunuh hero - hero lini belakang musuhnya dengan mudah. Simak Juga Hero dan Item Counter Natalia Mobile Legends.

Sekali serang saja, hero marksman seperti Karrie sudah dapat dipastikan akan langsung tewas di tangan Natalia. Terlebih lagi, dengan skill pasif Natalia yang membuatnya tak terlihat (Invisible), dia dapat dengan mudahnya berjalan kesana kemari tanpa terdeteksi sedikitpun dalam map.

Di META sekarang, Natalia sudah cukup fleksibel untuk digunakan. Kalian dapat menggunakan Natalia sebagai jungler karena sekarang dia memperoleh pengurangan cooldown ultimate saat membunuh monster jungle.


ITEM COUNTER KARRIE

1. Blade Armor

Blade Armor

Mau siapapun marksman yang kalian lawan, item counter yang paling tepat bagi mereka tetaplah Blade Armor.

Dengan efeknya yang dapat membalikkan setiap damage basic attack, Blade Armor akan membuat hero kalian terasa lebih tebal, sekaligus dapat membuat musuh yang menyerang kalian sekarat dengan sendirinya saat mereka menyerang dengan menggunakan basic attack.

Tak cukup sampai disitu, Blade Armor ini ternyata juga dibekali dengan efek pengurangan 20% critical damage yang mana itu menjadi atribut yang sangat bagus untuk mengatasi hero marksman yang mayoritas memiliki damage critical.


2. Wind of Nature

Wind of Nature

Untuk membuat hero kalian immune dari serangan Karrie, wajib bagi kalian untuk membeli item Wind of Nature.

Dengan efeknya yang memberikan immune physical damage selama 2 detik, item ini dapat membuat kalian memiliki kesempatan lebih besar untuk menang saat sedang by one dengan Karrie di area gold lane.

Akan tetapi, dikarenakan efeknya yang harus diaktifkan secara manual, diperlukan timing yang pas untuk membuat hero kalian menang saat sedang berhadapan dengan musuh.

***

Itulah hero dan item counter Karrie Mobile Legends. Jika ada tambahan dari kalian, silahkan langsung saja tulis di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Berikut 5 Hero dan Item Counter Karrie Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel