5 Ciri Player Epic dalam Game Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! - Teh90blog

5 Ciri Player Epic dalam Game Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu!

Ciri Player Epic Mobile Legends

Epic
adalah tier rank paling unik yang ada dalam game Mobile Legends. Tier yang digambarkan dengan bentuk kepala badak berwarna hijau ini selalu saja menjadi perhatian, sebab tier Epic menampung banyak sekali player, terutama waktu habis reset season.

Sama seperti Grandmaster, tier rank Epic memiliki 5 tingkatan (Epic V - Epic 1) dengan 5 bintang di setiap tingkatannya. Untuk bisa sampai ke tier berikutnya (Legend), kalian setidaknya harus bermain sebanyak 25 kali tanpa kalah sekalipun.

Walaupun masih tergolong sebagai tier rank yang mudah, faktanya ada banyak sekali player Mobile Legends di luar sana yang masih stuck di tier ini yang kemudian dijuluki dengan player "Epical Glory".

Para player Epical Glory inilah yang kemudian menciptakan berbagai hal unik di Epic yang mungkin tak akan kalian temukan di tier rank lain. Beberapa hal unik tersebut bahkan sudah menjadi karakterisitik yang melekat pada setiap player Epic.

Maka dari itu, dalam postingan kali ini saya berniat untuk membahas berbagai ciri - ciri player Epic yang biasanya akan kalian temukan ketika bermain di tier yang paling dicintai player Mobile Legends ini.

Oiya, sebelum masuk ke dalam pembahasannya, perlu saya ingatkan bahwa seluruh isi dari postingan ini hanya ditujukan sebagai hiburan saja. 

Seluruh ide dan tulisan yang kalian baca dalam postingan ini juga hanya berasal dari opini saya pribadi sebagai player Mobile Legends. Oleh karena itu, jika mungkin ada tambahan atau masukan dari kalian silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.


5 CIRI PLAYER EPIC MOBILE LEGENDS

1. Suka Main Late Game

Bukan Epic namanya jika tidak suka main late game. Entah kebiasaan ini dimulai sejak kapan, player Epic tuh pokoknya selalu saja suka membawa setiap match-nya sampai ke arah late game.

Hero yang sering dipakai di tier rank ini bahkan juga mayoritas hero - hero late game, contohnya seperti Hanabi, Lesley, Layla, Miya, dan masih banyak lagi hero late game lainnya yang menjadi favorit para penghuni tier badak.

Selain dari pemilihan hero, gameplay dari para player Epical Glory juga tak jauh beda, mereka selalu saja suka buat main sampai hard game. Contohnya saja waktu ada lord, mayoritas player Epic tuh kalo ada lord gaada gitu yang nyoba buat inisiasi.

Daripada nge-lord, mereka malah lebih milih untuk mengambil buff atau monster jungle lainnya, sebab bagi mereka lord bukanlah kunci kemenangan, pokoknya yang penting fokus farming terus sambil bilang "Tunggu late game bos".


2. Sering Pakai Hero Off META

Entah karena faktor apa, hero - hero yang dipakai di Epic mayoritas pasti hero yang out of the box. Dari pengalaman saya bermain 2 hari di Epic waktu abis reset season kemaren, hero - hero yang nongol mayoritas pasti hero yang nggak masuk META, contohnya kayak Eudora, Zilong, dan Hanzo.

META di Epic ini udah nggak bisa lagi dibandingin sama tier rank lain, sebab di setiap match-nya bakalan ada hero aneh yang muncul, dan itupun masih nggak menjamin tim mereka buat menang.

Ya kalo misalnya emang jago pakai Zilong gitu gapapa, lah ini udah nge-pick Zilong tapi masih aja kalah lane, kan bikin tim nya susah.

Kalau di tier rank tinggi kayak Mythical Glory kan mereka kalo pakai hero yang off META pasti mayoritas buat counter salah satu hero lawan atau sekedar buat Cheese Strat, misalnya kayak pick Vexana buat counter Gloo, pick Minsitthar buat counter Joy, lah kalau di Epic? Boro - boro nge-counter, pokoknya pede aja pick Zilong buat lawan Lapu - Lapu di Exp Lane.


3. Belum Tahu Sepenuhnya tentang Counter dari Setiap Hero

Player badak itu punya pendiriannya masing - masing dari kebanyakan player di tier lainnya. Mereka tidak akan bisa kalian samakan dengan player tier Legend atau Mytic, sebab pemikiran mereka memang sudah jauh berbeda.

Masalah counter hero, player Epic tidak terlalu ambil pusing, mereka percaya kalo game-nya dibawa sampai late game, mereka bisa membantai semua musuh yang ada dengan mudah.

Oleh karena itu, daripada pusing mikirin counter hero, player Epic lebih memilih untuk pakai hero - hero late game yang sekiranya nanti bisa meratakan musuh dalam sekali serang, contohnya kayak Layla, Hanabi, Hanzo, dan Zilong.

Oiya, buat kalian para player tank kalo main di rank Epic tuh pasti rasanya bakal lebih berat, apalagi waktu main solo

Jadi, saya saranin kalo main tank di rank badak ini usahakan pakai tank yang bisa nggendong tim dengan mudah, contohnya kayak Edith dan Atlas; atau hero roamer assassin kayak Natalia dan Selena.


4. Masih Egois saat Draft Pick

Dikarenakan mayoritas player-nya belum tahu tentang counter dari setiap hero, maka dari itu kebanyakan dari mereka pasti masih egois saat melakukan draft pick.

kalo match tertingginya Zilong yaudah ntar pasti pakai Zilong terus, mau musuh - musuhnya tebel itu urusan belakangan, pokoknya pick Zilong duluan.

Banyak dari player Epic bahkan langsung memilih hero tanpa request terlebih dahulu, jadi kayak pede aja gitu langsung milih hero yang paling mereka bisa, pokoknya pakai aja hero yang nyaman buat mereka, dan yang penting kasih main sampai late game.


5. Main Agresif sejak Awal

Walaupun mayoritas hero yang dipakai merupakan hero late game, player Epic tidak takut sedikitpun untuk bermain agresif sejak awal. Mereka bahkan rela sampai masuk ke dalam tower untuk mendapatkan poin kill, walaupun yang mereka bunuh palingan cuma hero roamer doang, tetep nggak masalah, yang penting dapet kill.

Perilaku seperti itu sering digambarkan dengan istilah "mukill" yang pasti sudah sering kalian dengar juga di dalam game. Mukill biasanya ditujukan kepada hero yang posisinya terlalu offside di depan hanya karena dia ingin mendapatkan kill.

Mukill itulah yang menjadi penyakit bagi player Epic, terutama buat para gold laner-nya. Karena hasrat untuk dapetin kill dari mereka sangatlah tinggi, mereka bahkan tak segan -  segan buat langsung menggunakan flicker ke depan di tengah kumpulan musuh sambil berharap buat dapetin Savage.

Sebagian player mid laner di Epic ini juga masih belum begitu paham mengenai positioning, mereka biasanya berada di posisi paling depan, bahkan di depan para tank saat war, karena mereka tahu bahwa mereka lah yang memiliki damage paling besar, tanpa peduli kalo bakal kena pick off duluan.

***

Nah, itulah kelima ciri - ciri player Epic dalam game Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? Apakah ada lagi ciri lain yang bisa menggambarkan player di tier badak ini? Jika ada silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Ciri Player Epic dalam Game Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel