Rekomendasi Build Item Valir Mobile Legends Tersakit 2023 - Teh90blog

Rekomendasi Build Item Valir Mobile Legends Tersakit 2023

Rekomendasi Build Item Valir Mobile Legends

Valir adalah hero mage dalam game Mobile Legends yang kini sering digunakan berkat kemampuannya yang cukup over power untuk membuat musuhnya kerepotan, khususnya bagi para hero fighter dan tank yang tak memiliki banyak skill dash / blink.

Di META sekarang, Valir sering digunakan sebagai seorang midlaner yang bertugas untuk melakukan rotasi dan memberikan poking damage saat team fight. 

Tak seperti kebanyakan hero mage lainnya, Valir dibekali dengan banyak efek crowd control, baik itu efek stun ataupun slow yang berasal dari tiap skill miliknya. Oleh karena itu, jangan heran jika kalian disuruh membeli item roam ketika menggunakan Valir, karena memang power dari Valir ini masih cocok sebagai seorang roamer.

Untuk memaksimalkan performa Valir kalian, dalam postingan kali ini saya akan membagikan rekomendasi item yang tepat. Item yang akan saya jelaskan disini sangat cocok kalian gunakan saat bermain sebagai Valir support.

Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya berikut:


A. REKOMENDASI ITEM

1. Demon Shoes

Demon Shoes

Demon Shoes
adalah item regen mana yang dapat memberikan kalian tambahan mana secara terus - menerus. 

Item sepatu ini sangat wajib digunakan oleh Valir, sebab penggunaan mana dari tiap skill Valir terbilang boros.

Baik sebagai midlaner ataupun roamer, kalian wajib membeli item ini sejak awal game agar Valir kalian tidak kesusahan untuk melakukan spam skill.


2. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
adalah item magical yang dapat memberikan efek slow kepada hero musuh yang terkena damage dari tiap skill kalian.

Dengan adanya item Ice Queen Wand, efek slow dari tiap skill Valir akan lebih terasa merepotkan. Sekali kena skill 1 Valir saja, hero musuh sudah tidak akan bisa kabur dengan mudah.

Dengan efek itemnya yang hanya dapat diaktifkan dengan skill, Ice Queen Wand ini sangat cocok digunakan kepada hero mage yang memiliki skill area damage, Valir adalah salah satu contohnya.


3. Glowing Wand

Glowing Wand

Valir tak akan bisa menjadi over power tanpa item yang satu ini.

Glowing Wand merupakan item wajib Valir berkat efek dari item ini yang dapat dikombinasikan dengan efek dari skill milik Valir, yaitu dapat memberikan efek burn ke hero musuh.

Saat hero musuh terkena efek burn, mereka akan terkena sejumlah magic damage secara terus - menerus dalam waktu singkat. Intinya, efek burn ini akan membakar musuh kalian dengan magic damage secara perlahan.

Efek burn sangat efektif digunakan untuk mengatasi hero yang tebal. Oleh karena itu, jika kalian berhadapan dengan banyak hero tebal, maka pastikan kalian gunakan item yang satu ini.


4. Necklace of Durance

Necklace of Durance

Neklace of Durance
merupakan item yang sering dibeli oleh hero support. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan pasif dari item ini yang dapat mengurangi life steal musuh sebesar 50% baik itu saat menggunakan basic attack ataupun skill.

Dengan efek pengurangan life steal yang tinggi, Necklace of Durance ini sangat cocok kalian gunakan untuk mengatasi hero seperti Esmeralda, Yu Zhong, Dyrroth, dan mayoritas hero tank pada umumnya.


5. Holy Crystal

Holy Crystal

Untuk meningkatkan damage Valir secara drastis, kalian memerlukan item Holy Crystal.

Dengan tambahan magic power yang sangat tinggi, Holy Crystal dapat membuat damage dari tiap skill Valir jadi lebih terasa menyakitkan.

Efek dari Holy Crystal ini makin terasa lagi jika hero yang kalian lawan mayoritas tidak memiliki HP yang tinggi, seperti hero marksman, mage, dan support.

Jika hero musuh banyak yang pakai tank atau hero - hero yang tebel, maka saran saya ganti saja Holy Crystal dengan Divine Glaive untuk meningkatkan damage penetration kalian.


6. Winter Truncheon

Winter Truncheon

Item terakhir Valir yang sangat wajib kalian beli yaitu Winter Truncheon.

Dengan item ini, Valir tidak akan terkena pick off dengan mudah sebab Winter Truncheon dapat memberikan efek immune kepada hero kalian selama 2 detik.

Winter Truncheon ini sangat bagus kalian beli saat sudah memasuki fase late game untuk menghindari adanya blunder saat berada di dalam team fight.

Dikarenakan efeknya hanya dapat diaktifkan secara manual, selalu perhatikan posisi dan timing yang tepat agar efek dari item Winter Truncheon ini dapat bekerja dengan maksimal.


B. ITEM CADANGAN

1. Immortality

Immortality

Sebagai hero mage, Valir pasti akan selalu menjadi target incaran musuh. Walaupun Valir telah dibekali dengan efek crowd control dari tiap skillnya, namun tetap saja Valir akan tetap mudah terbunuh mengingat kelasnya sebagai hero mage yang dikenal tak memiliki HP yang tebal.

Oleh karena itu, peran dari item Immortality sangat penting bagi Valir agar dia dapat memilki peluang survive yang lebih besar saat sedang berada dalam sebuah team fight.

Selalu siap sedia Immortality saat efek dari Winter Truncheon sedang memasuki masa cooldown, dan begitu pula sebaliknya.


2. Divine Glaive

Divine Glaive

Item cadangan kedua bagi Valir yaitu Divine Glaive. 

Divine Glaive merupakan salah satu item magical yang memiliki damage penetration paling tinggi diantara item lainnya.

Dengan damage penetration yang tinggi tersebut, item ini dapat kalian gunakan untuk menghancurkan armor milik para hero tank dan fighter.

Maka dari itu, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, selalu siapkan Divine Glaive sebagai ganti dari Holy Crystal saat kalian sedang berhadapan dengan hero yang tebal.


C. REKOMENDASI EMBLEM

Emblem Mage

Emblem Mage

Emblem yang cocok digunakan oleh Valir adalah emblem mage. Sekalipun kalian menggunakan Valir sebagai seorang roamer, emblem mage masih menjadi pilihan emblem yang tepat untuk meningkatkan poking damage sekaligus menambah perolehan mana agar Valir lebih mudah melakukan spam skill.

Talent "Magic Worship"

Talent "Magic Worship"

Untuk talent emblem, saya rekomendasikan kalian untuk menggunakan Magic Worship untuk meningkatkan efek burn yang dimiliki Valir dari skill dan item Glowing Wand.


D. REKOMENDASI SPELL

1. Flameshot

Flameshot

Untuk spell, saya rekomendasikan kalian untuk menggunakan spell flameshot untuk menjaga jarak dengan musuh ataupun buat ks.

2. Sprint

Sprint

Selain flameshot, kalian juga dapat mengggunakan spell sprint kepada Valir untuk membuat posisinya lebih aman saat sedang berada di dalam team fight.

***

Sekian pembahasan dari saya kali ini terkait Rekomendasi Build Item Valir Mobile Legends.

Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan, silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Rekomendasi Build Item Valir Mobile Legends Tersakit 2023"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel