Build Item Karrie Mobile Legends Paling Over Power 2022 - Teh90blog

Build Item Karrie Mobile Legends Paling Over Power 2022

Rekomendasi Item Build Karrie Mobile Legends

Karrie merupakan hero marksman dalam game Mobile Legends yang sudah lama dikenal sebagai hero counter para tank. Itu dikarenakan efek dari skill pasif Karrie yang dapat menimbulkan true damage yang membuat hero ini dapat melemahkan armor para tank dengan cepat. 

Di META sekarang ini, Karrie menjadi hero marksman yang cukup dominan digunakan di area gold lane, apalagi setelah hero ini menerima beberapa buff dari Moonton pada patch terbaru. Bisa dibilang bahwa kemampuan Karrie sekarang sangat ideal digunakan di area gold lane, sebab damage dari skill 1 miliknya sekarang dapat digunakan untuk melakukan clear lane dengan lebih mudah. 

Ditambah lagi dengan dihapusnya attack speed reduction pada skill ultimate-nya membuat Karrie kini dapat dengan lebih leluasa memberikan damage ke hero musuh.

Akan tetapi, kemampuan Karrie tersebut tentu juga harus didukung dengan build item yang bagus supaya power-nya dapat keluar dengan lebih maksimal. Oleh karena itu, dalam postingan kali ini, mimin mau kasih tau ke kalian nih salah satu build Karrie yang sangat worth it buat kalian coba.

Oiya, sebelum masuk ke pembahasan, mimin mau kasih disclaimer dulu bahawasannya build yang akan mimin jelaskan dalam postingan ini adalah build Karrie semi tank. Kenapa nggak yang full damage? Karena Karrie dengan build semi tank dapat kalian kuasai dengan lebih mudah. 

Berbeda dengan build full damage, Karrie semi tank cenderung lebih leluasa untuk mengatur posisi dalam war. Selain itu, kalian juga tak perlu khawatir terkena pick off dari musuh, karena Karrie dengan build semi tank memiliki durabilitas yang cukup besar ketimbang build full damage.

Daripada saya makin ngoceh panjang lebar, mari kita langsung masuk saja ke dalam pembahasan build item Karrie, yang diantaranya sebagai berikut:


REKOMENDASI ITEM

1. Warrior Boots

Warrior Boots

Warrior Boots adalah item pertama Karrie yang harus kalian buat. Item ini berguna untuk sedikit menahan damage physical dari musuh berkat efek tambahan 22 physical defense yang akan kalian peroleh. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan tambahan 40 movement speed yang akan sangat efektif digunakan untuk melakukan roaming dengan lebih cepat.


2. Endless Battle

Endless Battle

Siapa sih yang nggak tau Endless Battle? Item physical ini memang cocok digunakan oleh banyak hero, terlebih para hero marksman, sebab Endless Battle dapat menimbulkan efek true damage yang diaktifkan melalui basic attack. Efek ini juga yang nantinya berguna untuk memperkuat true damage dari skill pasif Karrie.

Selain memiliki efek true damage, Endless Battle juga memiliki 10% efek physical lifesteal yang sangat berguna untuk meningkatkan peluang hidup Karrie saat bergabung dalam war. Terdapat juga efek lainnya seperti cooldown reduction, mana regen, tambahan physical attack, dll. Begitu banyaknya efek yang didapat dari Endless Battle inilah yang kemudian membuat item ini cocok digunakan di berbagai jenis role hero.


3. Thunder Belt

Thunder Belt

Sama seperti Endless Battle, Thunder Belt ini nantinya juga bertugas untuk memperkuat efek true damage yang dimiliki Karrie secara drastis. Thunder Belt memiliki efek pasif dimana item ini dapat menimbulkan 50 true damage + 5% dari max hp musuh yang akan aktif 3 detik setelah menggunakan skill dengan cooldown selama 1,5 detik. Tak hanya itu, Thunder Belt juga akan membuat hero kalian lebih tebal, sebab item ini memiliki physical defense yang cukup besar.

Bagi Karrie, Thunder Belt menjadi item yang serbaguna, sebab efek true damage-nya dapat dimanfaatkan untuk memperkuat skill pasifnya, sedangkan tambahan physical defense-nya dapat digunakan untuk menambah durabilitas Karrie.


4. Wind of Nature

Wind of Nature

Setelah kedua item sebelumnya berfokus meningkatkan true damage milik Karrie, maka sekarang waktunya untuk memberikan item defense demi meningkatkan daya tahan Karrie dari ancaman pick off musuh.

Wind of Nature merupakan salah satu item defensif yang dapat kalian gunakan, sebab item ini memiliki efek immune terhadap semua physical attack selama 2 detik yang dapat digunakan Karrie untuk menangkis semua serangan musuh yang datang. Dengan item ini juga, Karrie dapat lebih mudah mengalahkan musuh dalam keadaan 1 vs 1 (by one).


5. Athena Shield

Athena Shield

Wind of Nature saja tidak cukup bagi Karrie, karena item tersebut hanya digunakan untuk menangkis damage physical saja. Oleh karena itu, kalian harus membuat item penangkal damage magical untuk membuat durabilitas Karrie lebih terjamin.

Dari banyaknya item defense yang ada, Athena Shield menjadi pilihan yang tepat, sebab item ini akan sangat efektif untuk menangkal semua damage burst yang datang, contohnya dari hero seperti Eudora, Aurora, Pharsa, dan Lylia.

Dengan adanya Athena Shield, maka Karrie tak perlu khawatir lagi ketika berhadapan dengan hero mage, karena durabilitasnya sudah sangat kuat untuk mengatasi semua damage magical yang datang.


6. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Item terakhir, sekaligus menjadi item paling fleksibel untuk digunakan pada Karrie yaitu Brute Force Breastplate. Item ini memiliki efek 4 physical dan magical defense yang dapat di stack sebanyak 5 kali yang membuatnya sangat efektif untuk menahan semua tipe damage dari musuh, entah itu physical ataupun magical.

Tak hanya itu, Brute Force Breastplate juga memiliki efek tambahan 2% movement speed yang dapat digunakan Karrie untuk sedikit meningkatkan mobilitas miliknya. Akan tetapi, jika kalian ingin lebih berfokus untuk meningkatkan damage Karrie, maka ganti saja item ini dengan Golden Staff.


ITEM CADANGAN

1. Immortality

Immortality

Immortality merupakan item cadangan paling utama yang harus kalian siapkan untuk Karrie. Dengan efeknya yang dapat membuat hero kalian bangkit dari kematian, Immortality akan sangat berguna digunakan saat sudah memasuki fase late game, dimana segala kemungkinan bisa membuat tim kalian memperoleh kemenangan.

Immortality juga dapat digunakan untuk meningkatkan mental kalian agar lebih berani melakukan war, karena jika efeknya masih aktif, kalian dapat menghindari adanya kemungkinan pick off dadakan dari musuh.


2. Golden Staff

Golden Staff

Golden Staff menjadi item cadangan yang bagus untuk menambah opsi gameplay kalian saat bermain Karrie. Gunakan Golden Staff saat kalian merasa damage Karrie masih kurang untuk melawan musuh, sebab Golden Staff dapat mempersingkat kemungkinan timbulnya efek true damage dari skill pasif Karrie, sehingga basic attack Karrie dapat lebih sering memberikan true damage kepada lawan.

Sebaliknya, jika kalian lebih menginginkan Karrie dengan nyawa yang lebih tebal, maka cadangkan saja Golden Staff, lalu buat item defense agar durabilitas Karrie meningkat.


REKOMENDASI EMBLEM

Emblem Marksman

Emblem Marksman

Dikarenakan Karrie merupakan hero marksman yang bertugas di area gold lane, maka emblem yang cocok digunakan untuknya yaitu emblem marksman. Mengapa demikian? Emblem marksman memiliki tambahan attack speed & movement speed yang sangat cocok digunakan untuk meningkatkan atribut yang dimiliki Karrie agar dia lebih mudah dalam memberikan damage saat berhadapan dengan musuh.


Talent

Talent Weakness Finder

Untuk talent emblemnya, saya menyarankan kalian untuk menggunakan talent "Weakness Finder" yang dapat mengurangi 50% attack speed serta 90% movement speed musuh. Terlebih lagi, dengan efek talent emblemnya yang hanya akan aktif kepada hero dengan serangan jarak jauh, maka hal itu dapat dimanfaatkan Karrie untuk mengurangi attack speed serta movement speed dari hero marksman/mage musuh.

Efek pengurangan movement speed serta attack speed yang kalian dapat dari talent Weakness Finder ini juga dapat dikombinasikan dengan efek yang ada pada Thunder Belt, sehingga jika kedua efek tersebut aktif secara bersamaan, maka musuh kalian dijamin akan memperoleh pengurangan movement speed & attack speed secara drastis.


REKOMENDASI SPELL

Inspire

Spell Inspire

Setelah mendapatkan beberapa revamp dari Moonton dalam beberapa patch terakhir, Inspire menjadi satu - satunya spell yang sangat ideal digunakan untuk sebagian besar hero marksman, termasuk Karrie. 

Efek baru dari spell Inspire yang dapat menimbulkan efek lifesteal dapat membuat Karrie lebih kuat lagi untuk berada dalam war jangka panjang. Selain itu, tambahan attack speed yang sangat drastis dari spell ini juga dapat dimanfaatkan Karrie untuk langsung menghujani musuh dengan damage yang sangat besar dalam waktu yang singkat.

***

Sekian postingan saya kali ini terkait rekomendasi build item dari Karrie. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Build Item Karrie Mobile Legends Paling Over Power 2022"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel