5 Hero dan Item Counter Moskov Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero dan Item Counter Moskov Mobile Legends

Hero dan Item Counter Moskov Mobile Legends

Moskov merupakan hero marksman dalam game Mobile Legends yang terkenal dengan damage DPS yang sangat mematikan.

Di META sekarang, Moskov menjadi salah satu hero top tier semenjak pengurangan damage dari skill pasifnya dihilangkan oleh Moonton

Sejak itu, popularitas Moskov mulai naik pesat menyaingi hero marksman lainnya, seperti Beatrix, Brody, dan Wanwan.

Namun, apakah kalian tahu bahwa sebenarnya ada beberapa hero dan item yang bisa kalian gunakan sebagai counter bagi Moskov?

Daripada penasaran, mari langsung saja simak hero dan item counter Moskov berikut:


HERO COUNTER MOSKOV

1. Clint

Clint

Clint
merupakan salah satu marksman yang dapat kalian gunakan untuk menghadapi Moskov di area gold lane. 

Efek true damage Clint yang tinggi ditambah dengan range serangannya yang luas membuat Clint dapat unggul dengan mudah dari Moskov sejak fase early game.

Ketika berada di dalam team fight pun Clint lebih diuntungkan, sebab dia dapat menjaga posisinya dengan lebih mudah berkat adanya efek dash dan immobilize dari skill 2 miliknya.


2. Beatrix

Beatrix

Masih di role marksman, hero selanjutnya yang dapat kalian gunakan sebagai counter Moskov yaitu Beatrix. Berbekal dengan 4 jenis senjata yang dia punya, Beatrix dapat dengan mudah mengatur posisi saat berhadapan dengan Moskov.

Untuk serangan jarak jauh, Beatrix dapat mengandalkan damage dari senjata snipernya yang bahkan dapat membunuh hero musuh dalam satu kali hit saja. Untuk mengadu damage DPS, Beatrix dapat mengandalkan senjata nibiru yang memiliki damage sangat sakit.

Pokoknya, apapun situasi yang dia hadapi, Beatrix dapat selalu mencari solusinya dengan berbagai senjata yang dia punya.


3. Belerick

Belerick

Buat kalian para tanker, Belerick ini menjadi salah satu hero tank yang paling tepat buat kalian gunakan saat berhadapan dengan Moskov.

Skill pasif Belerick yang dapat membalas damage yang diberikan oleh musuh menjadi senjata andalan bagi kalian untuk membunuh Moskov tanpa harus menyentuhnya.

Damage dari skill pasif Belerick tersebut akan menjadi lebih sakit lagi jika kalian menggunakan spell vengeance. Jadi, kalian cukup pasang badan saja di depan Moskov dan lihat saja nanti Moskov bakalan sekarat dengan sendirinya kalau dia terus - menerus menyerang Belerick kalian menggunakan basic attack.


4. Lolita

Lolita

Hero counter
Moskov berikutnya yang dapat kalian gunakan yaitu Lolita. 

Hero tank yang sekarang cukup sering digunakan ini memang dapat menjadi counter yang efektif bagi Moskov berkat efek dari skill 2 Lolita yang dapat memberikan immune terhadap serangan projektil dari musuh selama beberapa detik.

Dengan efek tersebut, Lolita dapat dengan mudahnya menahan seluruh damage basic attack dari Moskov. Tak hanya itu, Lolita juga dibekali dengan efek stun yang cukup lama dari skill 1 untuk membuat Moskov kesusahan saat akan mencoba untuk melarikan diri.


5. Pharsa

Pharsa

Untuk membatasi pergerakan Moskov saat sedang berada di dalam team fight, kalian dapat memakai hero yang memiliki burst damage yang tinggi seperti Pharsa.

Memanfaatkan tingginya burst damage pada skill ultimate-nya, Pharsa dapat dengan mudahnya membunuh Moskov hanya dengan beberapa kali hit saja.

Luasnya range serangan dari ultimate Pharsa juga mendukungnya untuk memberikan damage kepada Moskov dari jarak yang sangat jauh, jadi dia tidak perlu khawatir lagi terkena serangan dari Moskov.


ITEM COUNTER MOSKOV

1. Blade Armor

Blade Armor

Untuk mengatasi hero marksman dengan tipe serangan DPS seperti Moskov, Blade Armor menjadi item defense yang bagus untuk kalian pakai.

Dengan efek pasifnya yang dapat membalikkan 25% damage dari musuh, Blade Armor akan membuat Moskov sekarat dengan sendirinya.

Semakin lama Moskov menyerang hero kalian, maka akan semakin banyak juga damage yang akan dia terima dari item Blade Armor ini.

Blade Armor sangat cocok digunakan kepada hero fighter dan tank agar durabilitas kedua hero tersebut dapat lebih meningkat untuk menghadapi team fight jangka panjang.


2. Dominance Ice

Dominance Ice

Untuk mengurangi tingginya attack speed yang dimiliki Moskov, kalian wajib untuk membeli item defense yang satu ini.

Dominance Ice menjadi item defense yang kuat untuk melawan Moskov, sebab item ini dibekali dengan 30% pengurangan attack speed.

Selain itu, Dominance Ice juga dibekali dengan efek pengurangan life steal untuk membuat Moskov tidak berdaya sekalipun dia telah memiliki item Haas Claw.

Item Dominance Ice ini sangat bagus kalian kombinasikan dengan Blade Armor untuk memaksimalkan efek pasif dari Blade Armor agar pembalikan damage-nya lebih terasa sakit.


3. Wind of Nature

Wind of Nature

Item counter Moskov selanjutnya yang dapat kalian gunakan yaitu Wind of Nature.

Dengan efeknya yang dapat memberikan immune physical damage selama 2 detik, Wind of Nature akan membuat hero kalian lebih mengerikan saat sedang by one dengan Moskov di area gold lane.

Wind of Nature ini sangat bagus kalian gunakan kepada hero marksman untuk beradu damage dengan Moskov, ataupun agar lebih bertahan ketika masuk ke dalam team fight.

***

Itulah 5 hero dan item counter Moskov Mobile Legends. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan beritahu saya di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero dan Item Counter Moskov Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel