Hero dan Item Counter Atlas Mobile Legends - Teh90blog

Hero dan Item Counter Atlas Mobile Legends

Hero dan Item Counter Atlas Mobile Legends

Atlas merupakan salah satu hero tank dalam game Mobile Legends yang kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, hero tank yang satu ini menjadi hero momentum yang dapat membuat tim kalian menang dalam satu kali team fight saja.

Se-mengerikan itulah Atlas di META sekarang, sampai - sampai hero ini sering terkena banned waktu draft pick.

Kekuatan dari Atlas ini sebenarnya hanya terpusat pada skill ultimate yang dapat menarik semua hero musuh dalam satu area lalu membantingnya ke tanah. 

Skill ultimate Atlas tersebut jika digunakan disaat yang tepat bakal menjadi momok yang sangat mengerikan, sebab tim musuh bakal langsung rata hanya dalam satu kali combo saja.

Oleh karena itulah, dalam postingan kali ini, akan saya bahas beberapa hero dan item counter Atlas Mobile Legends agar kalian dapat mengatasi hero tank yang satu ini dengan lebih mudah.

Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja masuk ke dalam pembahasannya:


HERO COUNTER ATLAS

1. Diggie

Diggie

Mungkin udah banyak dari kalian yang sudah tahu bahwa Diggie merupakan salah satu counter paling efektif bagi Atlas.

Kemampuan ultimate Diggie yang dapat memberikan efek anti cc dalam area yang luas menjadi skill andalannya untuk mengatasi inisiasi dari ultimate Atlas yang mengerikan.

Penggunaan Diggie ini juga tergolong mudah, kalian hanya perlu menekan saja skill ultimate-nya saat rekan satu tim kalian terkena rantai dari ultimate Atlas.

Tak hanya dibekali skill anti cc, Diggie juga dibekali dengan skill yang dapat memudahkannya untuk melakukan open map. 

Dengan skill 1 yang dapat di stack, Diggie dapat leluasa memasang bom di tiap semak di dekatnya untuk mendeteksi posisi dan pergerakan musuh dengan mudah.


2. Valir

Valir

Valir merupakan hero alternatif lain yang dapat kalian gunakan sebagai counter bagi Atlas.

Valir dibekali dengan efek slow dari tiap skillnya yang dapat digunakannya untuk menghambat pergerakan Atlas saat akan melakukan team fight.

Selain itu, Valir juga dibekali dengan skill anti cc pada ultimate-nya yang dapat digunakannya untuk melepaskan diri dari ultimate Atlas dengan mudah.

Valir ini tergolong sebagai hero support yang menjengkelkan, sebab dia dapat terus melakukan poking damage secra terus - menerus selama skill 1 nya terus terkena ke musuh. 

Dengan mengandalkan skill 1 nya saja, Valir sudah dapat menghambat inisiasi ultimate dari hero tank seperti Atlas.

 

3. Faramis

Faramis

Sekalipun telah terkena nerf berulang dari Moonton, Faramis ternyata masih dapat kalian gunakan sebagai counter dari Atlas. Simak Juga Hero dan Item Counter Faramis Mobile Legends.

Faktor utamanya terdapat pada skill ultimate Faramis yang otomatis membuat rekan satu tim kalian selamat saat terangkat oleh ultimate Atlas.

Efek immune yang diberikan setelah nyawa tambahannya habis juga dapat dimanfaatkan untuk mengecoh setiap skill dari musuh, udah kayak dapet Winter Truncheon gratis.

Untuk mengatasi ultimate Atlas, Faramis sekarang memang masih dapat diandalkan, asalkan kalian bisa mengarahkan ultimate Faramis ini ke semua hero rekan tim kalian.


4. Franco

Franco

Sekilas, Franco memang terlihat kurang efektif jika dibandingkan dengan ketiga hero sebelumnya.

Akan tetapi, jika kalian pintar dalam melakukan rotasi dan inisiasi, Franco ini dapat menjadi counter yang efrektif bagi Atlas. Faktor utama Franco dalam menghadapi Atlas terletak pada skill ultimate miliknya yang dibekali dengan efek surpress.

Sekali Atlas terkena ultimate Franco, maka dia tidak akan bisa lagi kabur sebab efek surpress tersebut tidak bisa dibatalkan oleh skill manapun.

Momen itulah yang dapat dimanfaatkan tim kalian untuk membunuh Atlas dengan mudah tanpa harus melakukan team fight. Namun, masalahnya adalah inisiasi dari Franco tersebut harus dilakukan sebelum Atlas melakukan ultimate.

Dalam hal ini, dibutuhkan timing dan positioning yang bagus dari Franco untuk melakukan pick off terhadap Atlas tanpa terkena counter team fight.

Yang terpenting adalah jangan sampai skill Franco kalian miss, karena sekali miss saja, maka Atlas dapat membalikkan momen itu dan alhasil malah tim kalian yang akan rata oleh musuh.


5. Kadita

Kadita

Hero terakhir yang dapat menjadi counter Atlas yaitu Kadita. Salah satu faktornya terdapat pada skill 2 Kadita yang dapat membatalkan efek cc dari ultimate Atlas. 

Tak hanya itu, Kadita juga dibekali efek anti cc pada skill 1 yang dapat digunakannya untuk lepas dari jangkauan ultimate Atlas dengan sangat mudah.

Melihat dari segi damage, damage burst milik Kadita ini juga tidak main - main. Sekali kena combo skill Kadita, hero dengan durabilitas rendah seperti marksman dan mage sudah dapat dipastikan langsung lenyap olehnya.


ITEM COUNTER ATLAS

1. Winter Truncheon

Winter Truncheon

Winter Truncheon merupakan item yang paling saya rekomendasikan untuk kalian gunakan sebagai counter bagi Atlas.

Item ini dibekali dengan skill aktif berupa immune dari segala damage selama 2 detik. Artinya, selama durasi tersebut, hero kalian tidak akan menerima damage atau efek dari crowd control apapun, yang mana hal tersebut sangat bagus digunakan untuk menangkis efek crowd control dari ultimate Atlas.

Penggunaannya pun sangat mudah, kalian cukup tekan saja ikon skill dari item ini saat akan terangkat oleh ultimate Atlas.


2. Immortality

Immortality

Nah, buat kalian yang suka panik atau takut lupa mencet skill aktif dari Winter Truncheon, maka kalian bisa gunakan item yang satu ini.

Immortality ini dibekali dengan efek resurrection yang dapat membangkitkan hero kalian kembali setelah terbunuh oleh musuh.

Dengan efek tersebut, Immortality menjadi salah satu item yang wajib kalian buat saat sudah memasuki fase late game, tujuannya yaitu agar hero kalian bisa lebih survive saat masuk dalam team fight, kena ulti Atlas pun gapapa, kalian masih punya kesempatan buat counter team fight atau kabur berkat efek dari item Immortality ini.

***

Sekian pembahasan saya terkait hero dan item counter Atlas Mobile Legends. Perlu kalian ingat bahwa seluruh isi dari postingan ini hanya berasal dari opini saya pribadi sebagai player Mobile Legends.

Oleh karena itu, jika mungkin ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan, silahkan langsung saja tulis di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Hero dan Item Counter Atlas Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel