Hero dan Item Counter Jawhead Mobile Legends - Teh90blog

Hero dan Item Counter Jawhead Mobile Legends

Hero dan Item Counter Jawhead Mobile Legends

Jawhead merupakan salah satu hero fighter dalam game Mobile Legends yang tergolong underrrated di META sekarang. 

Meskipun sudah terkena berulang kali terkena buff dari papi Moonton, hero fighter yang satu ini masih belum dilirik oleh mayoritas player Mobile Legends.

Padahal, power dari Jawhead di META sekarang ini tidak bisa dianggap remeh sama sekali. Pasalnya, skill 1 dari Jawhead sekarang sangat mematikan yang bahkan dapat melenyapkan hero seperti marksman dan mage dengan sangat mudah.

Dalam patch belakangan ini, Moonton juga sudah mengurangi perolehan armor dari skill 2 Jawhead, menandakan bahwa Moonton ingin agar Jawhead ini digunakan sebagai jungler atau EXP laner, bukan sebagai roamer seperti pada META beberapa season yang lalu.

Nah, setelah menerima perubahan tersebut, Jawhead sekarang menjadi salah satu jungler yang cukup mematikan. Meskipun popularitasnya tidak setinggi Leomord atau Martis, Jawhead masih sangat memungkinkan untuk mendominasi dalam pertandingan.

Saya sudah beberapa kali bertemu dengan Jawhead di rank Mytic, dan mayoritas dari mereka berhasil mendominasi pertandingan dengan mudah bahkan sejak fase early game.

Oleh karena itulah, saya akhirnya mulai berusaha untuk menemukan counter dari hero fighter yang satu ini.

Berikut adalah beberapa hero dan item counter Jawhead yang bisa saya rekomendasikan kepada kalian.


HERO COUNTER JAWHEAD

1. Chou

Chou

Chou menjadi hero fighter yang sangat memungkinkan untuk menjadi counter bagi Jawhead.

Mengapa demikian? Ini dikarenakan Chou memiliki banyak sekali keunggulan yang memungkinkannya untuk menang saat sedang berhadapan dengan Jawhead.

Salah satu keunggulan Chou tersebut terdapat pada skill 2 miliknya. Skill 2 Chou memiliki efek immune cc yang dapat digunakannya untuk menghindar dari efek cc dari Jawhead dengan sangat mudah.

Selain itu, Chou juga dibekali dengan efek crowd control pada skill ultimate yang dapat digunakannya untuk menendang Jawhead ke arah turret ataupun rekan tim kalian agar dapat kalian bunuh dengan mudah.

Untuk masalah mobilitas, Chou ini juga tergolong sebagai hero fighter yang lincah. Jadi, kalo cuma buat ngejar mobilitas Jawhead yang tinggi, Chou udah pasti bisa jadi andalan.


2. Diggie

Diggie

Jawhead sejak dulu memang sudah terkenal sebagai hero yang rusuh, sebab dia dibekali dengan banyak sekali efek cc yang membuatnya mudah mengacaukan pergerakan para musuhnya.

Nah, untuk mengatasi efek cc dari Jawhead tersebut, kalian bisa mengandalkan Diggie yang dibekali dengan efek immune cc.

Efek tersebut ada pada skill ultimate Diggie. Saat ultimate-nya aktif, seluruh rekan tim yang ada dalam areanya akan otomatis mendapatkan efek immune cc dari musuh. 

Artinya, Diggie dapat dengan mudah melindungi rekan satu timnya dari efek cc Jawhead selama ultimate-nya aktif, membuat semua rekan satu timnya dapat lebih mudah kabur atau melakukan counter fight.


3. Brody

Brody

Untuk mengatasi hero yang rusuh seperti Jawhead, maka Brody inilah yang dapat menjadi jawabannya.

Brody dibekali dengan efek stun pada skill 2 yang memungkinkannya untuk lari dari serangan Jawhead dengan mudah.

Tak hanya itu, Brody ini juga dibekali dengan durabilitas yang cukup tebal di kelasnya sebagai hero marksman. Range serangannya yang luas juga mendukungnya untuk melakukan poking damage dari jarak yang jauh tanpa harus khawatir terkena serangan dari musuh.

Berbagai kelebihan Brody itulah yang menjadi senjata andalannya untuk mengatasi Jawhead saat berada dalam team fight.


4. Martis

Martis

Martis menjadi hero selanjutnya yang dapat menjadi pilihan kalian untuk menjadi counter bagi Jawhead. Simak Juga Hero dan Item Counter Martis Mobile Legends.

Senjata andalan Martis dalam menghadapi Jawhead tentu terletak pada skill 2 miliknya yang seluruhnya memiliki efek immune cc.

Skill 2 Martis tersebut bahkan dibekali dengan efek crowd control yang dapat digunakannya untuk menggiring Jawhead ke dalam turret.

Selain itu, Martis ini juga dibekali dengan burst damage yang tinggi pada ultimate-nya untuk melakukan take down secara instant kepada para musuhnya yang telah sekarat.

Martis ini terkenal sebagai hero yang sangat over power di fase early game. Jadi bakal sama kuatnya lah buat berhadapan dengan Jawhead yang juga cukup powerful di fase early game.


5. Grock

Grock

Grock menjadi hero terakhir dalam list kali ini, sekaligus menjadi hero favorit saya untuk menjadi counter bagi Jawhead.

Alasan yang pertama adalah karena Grock ini memiliki mekanik yang rendah. Kalian cukup tahan aja skill 1 saat berada di deket dinding dan alhasil Grock akan mendapatkan efek immune cc secara instant.

Grock ini juga sangat mudah dalam melakukan back up. Kalian tinggal pencet saja ultimate Grock untuk menggagalkan inisiasi dari Jawhead, dan kalo kena dinding, semua musuh di sekitarnya bakalan kena stun yang itu dapat dimanfaatkan oleh rekan satu tim kalian untuk memenangkan team fight dengan mudah.

Buat kalian yang nggak mau main ribet, Grock ini menjadi solusi yang paling tepat buat kalian coba.


ITEM COUNTER JAWHEAD

1. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Antique Cuirass 
menjadi item yang paling tepat kalian gunakan saat berhadapan dengan Jawhead. Ini dikarenakan item ini dibekali dengan 8% physical reduction dari skill musuh yang dapat di stack hingga 3 kali.

Efek tersebut sangat efektif digunakan untuk menghalau damage dari misil skill 1 Jawhead, sebab dengan hanya terkena 3 misil saja, kalian sudah mendapatkan 24% physical reduction yang otomatis membuat durabilitas hero kalian meningkat dengan drastis.

Antique Cuirass ini sangat bagus digunakan untuk hero fighter dan tank agar durabilitas mereka menjadi lebih tebal untuk bertahan dalam team fight jangka panjang.


2. Wind of Nature

Wind of Nature

Jika Antique Cuirass tadi cocok digunakan kepada hero fighter dan tank, maka sekarang giliran item Wind of Nature yang sering dipergunakan untuk marksman dan jungler.

Wind of Nature ini memiliki skill aktif yang memungkinkan hero kalian untuk mendapatkan immune terhadap semua physical attack selama 2 detik.

Efek tersebut tentu sangat efektif digunakan untuk mengatasi Jawhead, sebab Jawhead tidak akan bisa membunuh hero kalian selama efek dari item Wind of Nature ini aktif.

***

Itulah pembahasan dari saya mengenai hero dan item counter Jawhead Mobile Legends. Perlu diingat bahwa seluruh isi dari postingan ini berasal dari opini saya pribadi sebagai player dari game Mobile Legends.

Oleh karena itu, jika mungkin ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan, silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Hero dan Item Counter Jawhead Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel