10 Game Memancing (Fishing) Terbaik Android | Offline dan Online - Teh90blog

10 Game Memancing (Fishing) Terbaik Android | Offline dan Online

10 Game Memancing (Fishing) Terbaik Android

Memancing merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi sebagian besar orang. Sensasi saat menarik ikan saat memancing benar - benar tak bisa tergantikan oleh hal lainnya. Apalagi jika ikan yang ditangkap lebih besar dari yang kalian ekspektasikan sebelumnya, pasti bakal lebih puas sensasinya.

Faktor itulah yang mungkin menjadi alasan utama bagi pihak developer game untuk membuat game simulasi memancing. Sensasi olahraga memancing yang seru dan menyenangkan sepertinya akan menarik jika direalisasikan dalam sebuah game.

Dan benar saja, saat ini sudah banyak sekali judul game simulasi memancing yang telah hadir di berbagai platform, mulai dari android, PC, hingga konsol.

Dari banyaknya game simulasi memancing yang hadir, dalam postingan ini akan saya rangkum 10 Game Memancing (Fishing) di perangkat Android yang bisa kalian coba mainkan.

Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja masuk ke dalam pembahasannya.


10 GAME ANDROID MEMANCING TERBAIK

1. Kail Pancing

Kail Pancing

Saat membahas tentang game memancing, game yang pertama kali terbesit dalam pikiran saya yaitu Kail Pancing. Simak Juga Fishing Hook, Game Simulasi Memancing yang Bikin Nagih.

Game besutan developer Mobirix yang dirilis pada 23 November 2015 ini memang memiliki kenangan yang tak akan pernah saya lupakan. Saat perangkat android belum sebanyak seperti sekarang, game ini dulunya sangat populer dimainkan oleh banyak orang.

Grafisnya yang minimalis dan smooth menjadi faktor utama mengapa game ini dulu sangat diminati. Efek gerakan ikan yang realistis juga menjadi daya tarik tersendiri bagi saya untuk memainkan game ini dalam jangka waktu yang lama.

Tak hanya bisa menangkap ikan untuk dijual, kalian juga bisa mengoleksi ikan yang telah kalian tangkap ke dalam akuarium untuk melihatnya berenang kesana kemari dengan bebas.


2. Fishing Clash

Fishing Clash

Buat kalian yang hobi berkompetisi dalam hal memancing, maka game ini menjadi solusi yang paling tepat buat kalian coba.

Berbeda dengan game memancing lainnya, Fishing Clash memiliki fitur multiplayer dimana kalian akan berduel dengan pemancing lainnya untuk mendapatkan hadiah atau reward.

Untuk memenangkan duel tersebut, kalian harus mengumpulkan poin dengan menangkap ikan sebanyak - banyaknya dalam kurun waktu yang telah disediakan. Pemain dengan skor tertinggi di akhir match akan dinobatkan menjadi pemenang dan berhak mendapatkan reward.

Tentu saja, karena game ini bersifat multiplayer, maka kalian harus membutuhkan koneksi internet saat memainkannya (online). Pastikan koneksi kalian stabil ya, soalnya kalo delay dikit aja bisa langsung bikin kalian kalah.


3. Ace Fishing: Wild Catch

Ace Fishing: Wild Catch

Game
selanjutnya yang masuk dalam list kali ini yaitu Ace Fishing: Wild Catch.

Game besutan Com2uS yang dirilis pada 26 Februari 2014 ini membawakan fitur simulasi memancing yang dipadukan dengan elemen RPG. Selain melakukan kegiatan memancing pada umumnya, kalian juga bisa mengkostumisasi peralatan memancing kalian dengan berbagai equipment yang tersedia.

Kalian juga dibebaskan untuk melakukan upgrade pada berbagai equipment tersebut untuk menimbulkan efek - efek tertentu yang nantinya akan muncul saat sedang memancing, ciri khas game RPG banget deh pokoknya.

Game ini juga memiliki berbagai map yang bisa kalian eksplor dengan berbagai jenis ikan yang berbeda - beda.

Buat kalian pecinta game RPG, Ace Fishing: Wild Catch ini sangat layak buat kalian mainkan.


4. Monster Fishing 2022

Monster Fishing 2022

Mau game memancing yang realistis dan tak membutuhkan koneksi internet sedikitpun? Monster Fishing 2022 inilah salah satu solusinya.

Menyajikan grafis 3D yang realistis, Monster Fishing 2022 memang ingin memanjakan mata para pemainnya dengan berbagai tampilan ikannya yang terasa sangat nyata.

Tak hanya itu, game ini juga menyajikan beragam spot memancing yang terinspirasi dari berbagai samudra di dunia nyata.

Game ini tidak banyak memberikan fitur tambahan, selain grafisnya yang realistis dan spot tempat memancingnya yang sangat beragam.

Oleh karena itu, buat kalian yang mungkin mencari game memancing yang ringan dan offline, maka game ini sangat layak buat kalian mainkan.


5. Let's Fish: Simulasi Memancing

Let's Fish: Simulasi Memancing

Let's Fish: Simulasi Memancing
merupakan game memancing besutan Ten Square Games yang dirilis pada 26 Agustus 2014.

Tak jauh berbeda dari game memancing lainnya, Let's Fish: Simulasi Memancing memiliki banyak sekali jenis ikan yang bisa kalian tangkap.

Game ini juga memiliki mode PvP yang dapat kalian akses untuk berkompetisi dengan pemain lainnya secara real time.

Meskipun memiliki mode PvP, uniknya game ini juga bisa kalian mainkan secara offline untuk sekedar mengoleksi ikan ataupun sekedar menghabiskan waktu luang dengan mengakses berbagai lokasi map-nya yang indah.


6. Tides: A Fishing Game

Tides: A Fishing Game

Tides: A Fishing Game
merupakan game memancing yang berani tampil beda dari game sejenis lainnya. Dalam game ini, kalian akan disuguhkan dengan mekanik gameplay yang unik dimana kalian dapat menentukan spot memancing sendiri sesuai dengan yang kalian inginkan.

Mau mancing di tengah samudra? Di dekat pulau? Dekat pasir? Semuanya bisa kalian lakukan dengan bebas dalam game ini. Kalian bahkan dibebaskan untuk mengeksplor area yang tersedia selayaknya seperti game open world.

Sajian grafisnya yang halus dengan lantunan musik yang menyejukkan suasan menjadi faktor utama bagi game ini untuk membuat para pemainnya merasa betah saat memainkannya.

Pokoknya buat kalian yang pengen nyoba game mancing yang beda dari yang lain, Tides: A Fishing Game ini sangat layak buat kalian mainkan.


7. Fishing and Life

Fishing and Life

Game
memancing yang satu ini mungkin sudah kalian dengar berkat kepopulerannya yang didapat setelah menjadi nominasi penghargaan kategori best game di tahun 2019 lalu.

Fishing and Life memang menyajikan gameplay yang unik, yang mungkin tak akan kalian rasakan dalam game memancing lainnya. Dalam game ini, kalian akan melihat sendiri bagaimana proses kail pancing dalam menangkap para ikan di laut lepas.

Kalian bahkan sudah bisa melihat berbagai jenis ikan yang berenang kesana kemari saat kail pancingnya sudah dilemparkan. Emang kelihatan kurang realistis sih, tapi karena grafisnya sangat bagus dan musiknya juga oke, game ini sangat layak buat kalian coba mainkan.


8. Fishing Superstars

Fishing Superstars

Buat kalian para pecinta anime, kalian wajib cobain game simulasi memancing yang satu ini.

Seperti namanya, Fishing Superstars ini menyajikan sebuah gameplay memancing dengan ditemani oleh berbagai karakter anime yang cantik.

Jadi, tak hanya memancing dan mengoleksi ikan, kalian juga bisa menikmati kecantikan para superstars yang sangat menyejukkan mata.


9. Ultimate Fishing Simulator

Ultimate Fishing Simulator

Untuk sebuah konsep simulasi game memancing, saya rasa game Ultimate Fishing Simulator ini jauh lebih unggul dari yang lain.

Faktor utamanya terletak pada grafisnya yang realistis dengan mekanik gameplay-nya yang sangat mirip dengan yang ada di dunia nyata.

Dalam game ini kalian dibebaskan untuk memilih spot memancing sesuka kalian, lengkap dengan berbagai peralatan seperti orang memancing pada umumnya.

Grafis dari game ini juga sudah cukup realistis, membuat suasana yang disajikan berhasil membuat saya betah saat memainkannya.


10. Creatures of the Deep

Creatures of the Deep

Game
terakhir yang saya masukkan dalam list kali ini yaitu Creatures of the Deep.

Game besutan Infinite Dreams yang baru dirilis pada awal bulan November lalu ini memiliki potensi yang cukup menjanjikan. Mulai dari grafis, sound, mekanik gameplay, semuanya sudah disajikan dengan cukup sempurna di kelasnya sebagai sebuah game simulasi memancing.

Cara memainkannya pun juga simple, kalian hanya perlu menggunakan satu jari untuk menggerakkan kapal atau mengarahkan umpan saat memancing.

Cerita yang disajikan dalam game Creatures of the Deep juga cukup menarik perhatian saya. Seperti judul game-nya, cerita dalam game ini akan berfokus pada makhluk mitologi laut dalam, seperti Shreddie yang mirip dengan Megalodon, Bessie, dan masih banyak makhluk mitologi lainnya yang bisa kalian tangkap.

***

Itulah pembahasan saya terkait 10 Game Memancing Terbaik Android. Kira - Kira dari 10 game diatas adakah game yang menjadi favorit kalian? Silahkan langsung saja tulis jawaban kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi seputar game lainnya.

Terima kasih.

0 Response to "10 Game Memancing (Fishing) Terbaik Android | Offline dan Online"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel