Wajib Coba! Berikut 5 Game Android Offline Terbaik Gratis Tanpa Kuota - Teh90blog

Wajib Coba! Berikut 5 Game Android Offline Terbaik Gratis Tanpa Kuota

Video game memang tak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia, entah itu digunakan sebagai hiburan saja ataupun sebagai sumber penghasilan, video game di zaman sekarang seolah memiliki perkembangannya sendiri yang terus menerus mengalami peningkatan.

Seiring dengan perkembangan industri video game yang kian melesat, kini dapat kita saksikan bahwa tiap harinya ada banyak sekali game baru yang dirilis, baik itu game PC ataupun android, online ataupun offline, action maupun RPG, semuanya saling berlomba untuk menjadi pelopor game terbaik yang bisa diterima baik oleh banyak player-nya.

Dari banyaknya jenis game yang ada, telah saya rangkum 5 game android terbaik yang dapat kalian mainkan secara gratis tanpa kuota sepeserpun (offline). Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja kita masuk dalam pembahasannya:

1. Hungry Shark World

Hungry Shark World

Siapa nih yang suka nonton hiu?
Buat kalian yang merasa satisfying terhadap cara makan hiu yang ganas, maka game ini layak banget buat kalian coba. Seperti judulnya, Hungry Shark World merupakan game RPG Arcade dimana dalam game-nya nanti kalian akan berperan sebagai hiu haus darah yang harus selalu mencari makanan untuk bertahan hidup.

Sekilas, gameplay dalam game Hungry Shark World ini mirip seperti game Feeding Frenzy yang ada di PC, dimana tugas kalian sebagai player hanya terus memakan ikan dan makhluk hidup yang lain untuk bertahan hidup. Bedanya, dalam game Hungry Shark World ini, kalian akan diberi kebebasan yang lebih gila lagi untuk melakukan kegiatan eksploring, sebab map yang ditawarkan dalam game ini cukup luas dengan berbagai habitat ikan yang sangat beragam.

Ditambah lagi, dengan sajian grafis serta animasi gerakan dari tiap hiunya yang digarap dengan sangat sempurna membuat kalian akan betah berlama - lama memainkan game ini. Pokoknya, buat kalian pecinta game hiu, Hungry Shark World ini harus wajib ada di list kalian.

Kelebihan game

  1. Size lumayan kecil.
  2. Grafik yang sudah 3D dan dapat diatur sesuai keinginan kalian.
  3. Map yang luas.
  4. Terdapat berbagai macam quest.


Kelemahan game

  1. Harga hiu yang dibanderol cukup mahal.
  2. Sangat sulit mendapatkan diamond.


Screenshot

Hungry Shark World

Hungry Shark World 

Hungry Shark World


2. Zombie Offroad Safari

Zombie Offroad Safari

Kalau kalian suka dengan game racing open world bertema zombie, maka kamu wajib mencoba game yang satu ini. Seperti layaknya game bertema open world lainnya, Zombie Offroad Safari akan menawarkan berbagai jenis map dengan areanya yang sangat luas yang dapat kalian jelajahi secara bebas.

Akan tetapi, namanya juga game racing, maka kalian tidak akan menjelajahi setiap area map-nya dengan berjalan kaki, melainkan dengan mobil yang telah dilengkapi dengan berbagai kustomisasi yang dapat mempermudah kalian dalam membasmi setiap zombie yang mencoba menghadang.

Dalam game ini, kalian akan dibebaskan untuk bereksplorasi ataupun menyelesaikan misi. Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan memiliki hadiah diamond yang bisa digunakan untuk melakukan upgrade senjata dan mobil.

Zombie Offroad Safari tergolong game yang sangat seru untuk dimainkan, karena game ini tidak menuntut kalian untuk selalu menyelesaikan tantangan ataupun misi. Kalian bisa dengan bebas bersenang - senang dengan mencari senjata dan menikmati sensasi membunuh zombie yang ada sambil menjelajahi map yang luas.

Kelebihan game

  1. Terdapat berbagai macam senjata dan mobil.
  2. Misi yang disajikan sangat beragam dan menarik.
  3. Grafik yang memuaskan.
  4. Size yang kecil (63 MB) tanpa adanya data tambahan.

Kelemahan game

  1. Waktu tunggu buka chest yang lama (Paling cepat 3 jam untuk common chest).
  2. Sulit mengumpulkan car fragmen.
  3. Iklan yang ditampilkan terlalu banyak dan seringkali mengganggu kenyamanan saat bermain.

Screenshot

Zombie Offroad Safari

Zombie Offroad Safari

Zombie Offroad Safari


3. Undead Slayer

Undead Slayer

Undead Slayer merupakan salah satu game hack & slash yang sangat populer pada jamannya, walaupun sekarang versi originalnya sudah tidak ada lagi di Playstore, sehingga kalian harus mencarinya secara manual melalui web jika ingin mengunduhnya.

Walaupun begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Undead Slayer ini memang merupakan game hack & slash paling ringan yang pernah ada. Game ini bahkan sudah populer sejak android baru memasuki awal perkembangannya, saat masih jaman - jamannya android versi Jellybean yang kini bahkan sudah mulai ditinggalkan.

Game Undead Slayer ini menceritakan tentang kisah seorang ksatria yang harus berjuang untuk menyembuhkan penyakit misterius yang diderita oleh kakaknya sambil mempertahankan kerajaannya dari serangan mayat hidup yang mulai berdatangan.

Sebagai game hack & slash, Undead Slayer tentu akan menampilkan banyak sekali musuh dalam satu layar yang harus kalian tuntaskan dengan berbagai jurus yang ada. Terdapat banyak sekali jurus yang dapat kalian gunakan dalam game ini, dan uniknya lagi, ada berbagai karakter tambahan juga yang nanti dapat kalian gunakan secara bergantian dengan karakter utama dalam menjalankan setiap misinya.

Game ini sangat menarik karena menyajikan gameplay yang bagus dan dikemas dengan size yang sangat kecil, sehingga membuatnya cocok dimainkan di berbagai versi android apapun.

Kelebihan game

  1. Level yang bervariasi disertai dengan story yang menarik. 
  2. Terdapat berbagai macam skill dan item yang dapat kalian gunakan dalam game. 
  3. Memiliki beragam karakter boss dan mode permainan (story mode dan extreme mode). 
  4. Size yang kecil (43 MB). 
  5. grafik yang memuaskan. 

Kelemahan game

  1. Harga item yang mahal. 
  2. Challenge ditampilkan tergolong sulit (susah untuk mendapatkan 3 bintang dalam tiap levelnya).

Screenshot

Undead Slayer

Undead Slayer

Undead Slayer


4. Soulcraft

Soulcraft

Soulcraft merupakan game action RPG besutan MobileBits yang mengusung tema malaikat dan iblis sebagai konflik utama dalam ceritanya. Game ini menceritakan tentang malaikat yang berusaha mencegah manusia untuk mendapatkan kehidupan kekal. Dalam usahanya tersebut, sang malaikat harus menghadapi banyak iblis dan monster yang mengerikan dan kalian lah yang ditugaskan untuk menyelesaikan tugas tersebut agar dunia kembali normal.

Sebagai game Action RPG, Soulcraft telah berhasil menampilkan scene pertempuran yang epic, didukung dengan banyaknya equipment serta skill yang bisa didapatkan dalam in game, membuat unsur RPG-nya juga ditampilkan dengan porsi yang pas.

Game ini juga tidak memiliki banyak micro transaction, sehingga kalian para player gratisan dapat menikmati game ini secara maksimal tanpa harus melakukan top up sekalipun. Untuk masalah grafis, Soulcraft telah menyajikan grafis yang cukup memukau, mengingat ukuran game-nya yang hanya berkisar 70 MB saja. Dengan ukurannya yang minimalis tersebut membuat Soulcraft dapat dimainkan di segala jenis perangkat android tanpa kendala.

Kelebihan game

  1. Terdapat banyak item yang dapat digunakan untuk memperkuat karakter.
  2. Level yang banyak dan map yang bervariasi.
  3. Easy to play dengan kontrol game yang responsif.
  4. Berbagai macam boss dan monster yang menarik dalam in game-nya.

Kelemahan game

  1. Gameplay tiap levelnya cukup singkat.
  2. Hanya memiliki satu mode permainan (Ini entah karena saya yang baru main atau gimana, namun dari awal game memang tidak ditampilkan mode yang lain).

Screenshot

Soulcraft

Soulcraft

Soulcraft


5. Larva Heroes: Lavengers

Larva Heroes: Lavengers

Kalian kenal dengan animasi larva yang dulu sering tayang di TV? Nah, game ini mengangkat cerita dari animasi tersebut. Ceritanya dimulai dari datangnya musuh dari luar angkasa yang kemudian mengambil alih tempat Red dan Yellow, sehingga mereka pun mulai merencanakan serangan balasan untuk melawan musuh tersebut.

Game buatan Mr. Games ini sangat seru untuk dimainkan, karena karakter yang disajikan sangat lengkap, mulai dari Red, Yellow, Black, Rainbow, Brown, dan masih banyak karakter lainnya. Kalian juga dibebaskan memilih karakter utama yang kalian sukai untuk digunakan dalam pertempuran saat awal game ini dimulai, karakter tersebut nantinya juga dapat diganti, namun kalian harus memulai lagi progresnya dari awal.

Selain itu, gameplay yang disajikan dalam game ini juga tergolong cukup simple, sehingga game ini dapat dinikmati oleh berbagai jenis kalangan. Yang harus kalian lakukan hanyalah terus maju dengan segenap pasukan kalian untuk menghancurkan base musuh secepat mungkin.

Kelebihan game

  1. Terdapat berbagai macam unit dan item yang dapat membuat kalian betah bermain game ini.
  2. Skill hero yang beragam dan menarik.
  3. Ada beragam mode yang disajikan untuk memperoleh item yang banyak, salah satunya adalah hell mode.

Kelemahan game

  1. Harga friend unit yang tinggi (Menggunakan magic candy yang susah didapat).
  2. Gameplay yang disajikan terlalu monoton.
  3. Terlalu banyak iklan.

Screenshot

Larva Heroes: Lavengers

Larva Heroes: Lavengers

Larva Heroes: Lavengers

***

Itulah 5 game offline android terbaik yang wajib kalian coba. Adakah dari kelima game diatas yang pernah kalian mainkan? Beritahu saya di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu memberikan berbagai info menarik seputar dunia game.

Terima kasih.

0 Response to "Wajib Coba! Berikut 5 Game Android Offline Terbaik Gratis Tanpa Kuota"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel