Cara Menghilangkan Iklan di Game Android - Teh90blog

Cara Menghilangkan Iklan di Game Android

Cara Menghilangkan Iklan di Game Android

Iklan merupakan salah satu sarana yang digunakan oleh para developer game untuk mendapatkan uang dari hasil jerih payah kerja mereka. 

Setiap iklan yang muncul dalam game menjadi tambahan pendapatan yang bisa digunakan pihak developer untuk menambah semangat mereka dalam menciptakan game baru ataupun mengembangkan game yang telah mereka luncurkan.

Sebagai player gratisan, tentu kita juga harus bersikap kooperatif dengan tidak mengajukan komplain secara berlebihan ataupun mengkritik keras sebuah game yang didalamnya berisi iklan.

Sayangnya, sekarang ini ada banyak sekali game yang didalamnya hanya berisi banyak sekali iklan. Bahkan tak jarang iklan yang tampil tersebut mengganggu kenyamanan para player-nya saat bermain sehingga mau tidak mau kalian harus mematikan iklan tersebut.

Untuk itulah dalam postingan ini akan saya jelaskan beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk menghilangkan iklan dalam game android. Berikut pembahasannya:


1. Mematikan Koneksi Internet

Matikan Koneksi Internet

Langkah termudah yang dapat kalian lakukan untuk menghilangkan iklan dalam game android yaitu dengan mematikan koneksi internet saat bermain.

Mayoritas game yang memiliki iklan merupakan game offline. Maka dari itu, sekalipun koneksi internet kalian terputus, kalian masih dapat memainkan game tersebut dengan leluasa.

Hanya satu kelemahan yang mungkin cukup krusial dari cara ini, yaitu kalian tidak akan menerima notif dari WA ataupun notif dari medsos lain karena koneksinya memang harus kalian matikan saat kalian sedang bermain game.


2. Memakai Software Aplikasi

Aplikasi NoRoot Firewall

Nah, buat kalian yang masih pengen dapet notif waktu main game tanpa terganggu oleh adanya iklan, maka kalian bisa menggunakan cara yang kedua, yaitu menggunakan aplikasi.

Kalian bisa mendownload aplikasi ini di Google Play Store atau DISINI, gratis kok.

Setelah terunduh, langsung saja buka aplikasinya.

  • Geser ke kanan sampai pada bagian menu "Apps".
Cari menu Apps

  • Setelah itu cari aplikasi atau game yang ingin kalian hilangkan iklannya. Klik centang pada kedua kotak yang tersedia.
Cari game yang akan dihapus iklannya

  • Geser lagi ke menu utama, lalu klik "Start".
Tekan Start

  • Jika ada notif seperti ini, klik saja "Izinkan".
Tekan Izinkan


Sekarang kalian coba mainkan game-nya, alhasil iklan yang sebelumnya muncul kini sudah hilang semua tanpa harus mematikan koneksi internet.

Aplikasi ini memang sangat efektif digunakan, sebab aplikasi ini dapat memblokir koneksi internet kalian saat sedang bermain game. Artinya, selama bermain game, kalian dianggap tidak menggunakan internet sehingga tidak mungkin ada iklan yang muncul.

Buat kalian yang bingung kenapa muncul notif VPN di layar atas, itu artinya aplikasinya sedang diaktifkan. Untuk mematikannya, kalian cukup buka lagi aplikasinya lalu tekan "Stop".

***

Itulah beberapa cara yang dapat kalian gunakan untuk menghilangkan iklan dalam game android. Mudah bukan? Jika ada yang masih ingin kalian tanyakan, silahkan langsung saja tulis di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan info menarik seputar game lainnya.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di Game Android"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel