Kisah Hero Estes Mobile Legends, Elf King Pemimpin Ras Moon Elf - Teh90blog

Kisah Hero Estes Mobile Legends, Elf King Pemimpin Ras Moon Elf

Kisah Hero Estes Mobile Legends

Di area Moon Elf, terdapat suatu tempat di bagian barat Moonlake, di situlah tempat dimana terdapat Emerald Woodland legendaris yang merupakan tempat kelahiran dari generasi pertama para Elf. Setiap Elf King dilahirkan di Tree of Life yang berada tepat di pusat Emerald Woodland.

Estes merupakan Elf King di masa sekarang. Dia sudah tertidur sejak lama di Emerald Woodland setelah terluka parah saat berperang di masa Plane War kedua. Estes memang harus tidur untuk memulihkan luka - lukanya, namun dia tidak pernah tidur selama ini dalam masa kepemimpinannya.

Di masa pemulihannya itu, para Moon Elf kehilangan sosok seorang pemimpin. Bahkan saat perang antara Manusia dan Orc dari pasukan Abyss berkecambuk, Estes tidak pernah terlihat sekalipun membuka matanya, padahal saat itu area para Elf terkena dampak yang sangat besar dari perang tersebut. 

Quotes Estes Mobile Legends

Bangsa Elf sebenarnya tidak pernah memiliki urusan dengan Manusia ataupun Abyss. Namun karena saat itu jalur pasukan Abyss melewati kawasan para Moon Elf, maka konflik pun tak bisa terhindarkan. Atas perintah dari Alice, pasukan Abyss dengan ganasnya langsung menghajar habis pasukan Moon Elf, merusak kawasan hutan yang damai tersebut dengan kobaran api neraka yang tidak akan pernah bisa padam.

Untung saja, dengan kegigihannya, Miya, sang Moonlight Archer, berhasil bertahan dan mengumpulkan para Elf yang tersisa untuk melindungi tanah air mereka. Dengan sigap Miya menyuruh seluruh pasukan Moon Elf untuk berkumpul dan berfokus untuk menyelamatkan para penduduk yang masih tertinggal. Walaupun mereka tahu bahwa kekuatan pasukan Abyss jauh lebih unggul, namun tidak ada alasan bagi mereka untuk mundur. 

"Serang!" Teriak Miya membakar semangat para pasukan Moon Elf dihadapan Abyss yang kini semakin memojokkan posisi mereka.

Melihat kondisi para Elf yang kian terpojok, Dominator of the Dark Abyss, Alice, sangat haus untuk menambah pasukan dan mengambil kekuatan gelap yang lebih kuat. Tergoda oleh rayuan Blood Queen milik Alice, beberapa Elf mulai berguguran. Nasib dari ras Moon Elf kini berada di ujung tanduk. Tidak ada lagi harapan bagi Miya, iblis milik Alice sekarang mulai menggerogoti satu persatu pasukan Elf yang masih berani melawan. Mereka yang telah tergigit berubah menjadi Abyss dan mulai menyerang Elf lainnya.

Kekalahan sudah di depan mata, namun semangat bertarung Miya masih terus berkobar. Dengan senjata panahnya, dia masih berusaha untuk menghabisi para Abyss yang datang. Para Moon Elf yang selamat pun mulai berdoa memohon bantuan Estes untuk segera bangkit dari tidur panjangnya.

Benar saja, seolah mendengar penderitaan yang sedang dialami oleh rakyatnya, Estes pun mendadak terbangun dari tidur panjangnya. Pada malam yang dipenuhi dengan kilatan petir itu, sang Elf King yang Agung akhirnya membuka kedua matanya. Dia adalah seseorang yang tegas tetapi sangat murah hati, orang yang berhak atas kekuatan dari Sacred Moonlight untuk melindungi bangsanya dan membantu teman - temannya. Dengan Code of Light di tangannya, Estes bersumpah untuk mengusir setiap lawan yang berani menjejakkan kaki di tanah airnya.

Bersamaan dengan bangunnya Estes, pasukan Moon Elf yang tadinya sudah putus asa mendadak bangkit kembali. Mereka yakin bahwa kebangkitan Estes akan membawa nasib yang baik bagi kelangsungan hidup ras Moon Elf. Dengan kekuatan magisnya, Estes dengan ajaib membuat seluruh pasukan Elf kembali pulih dari berbagai cidera yang mereka alami. Alhasil, pasukan Moon Elf pun berhasil memukul mundur pasukan Abyss dan memaksa mereka untuk pergi dari area tersebut.

Quotes Estes Mobile Legends

Sejak saat itu, tidak ada lagi yang berani mengusik keberadaan para Elf. Baik itu manusia ataupun Abyss, mereka tidak ingin sedikitpun memancing emosi dari tatapan mengintimidasi milik Estes. Akhirnya, sekali lagi kedamaian ras Elf berhasil kembali dipulihkan.

~Tamat.~


KATA - KATA ESTES

Hello, my friend
Halo, temanku

I am the choosen one
Aku adalah yang terpilih

Bathe in the holy light
Mandilah dalam cahaya suci

Love others as loving yourself
Cintai orang lain seperti kau mencintai dirimu sendiri

Holy light will grant me victory
Cahaya suci akan memberiku sebuah kemenangan

Darkness is the right hand of the Light
Kegelapan adalah tangan kanan dari Cahaya

Who says a Dragon Tamer can't be graceful?
Siapa bilang seorang Dragon Tamer tidak bisa anggun?

Let's get this over with. I'm starting to get bored
Mari kita selesaikan ini. Aku mulai bosan

Everyone possesses a burning spirit
Setiap orang memiliki semangat yang membara

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Estes Mobile Legends. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to " Kisah Hero Estes Mobile Legends, Elf King Pemimpin Ras Moon Elf"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel