Kisah Hero Hilda, Perjuangan Pencarian Makna Megalith Power - Teh90blog

Kisah Hero Hilda, Perjuangan Pencarian Makna Megalith Power

Kisah Hero Hilda Mobile Legends

Di suatu tempat di mana daratan es Northern Vale bertemu dengan padang rumput Moniyan, terdapat suatu area bernama Megalith Wasteland, konon julukan tersebut diberikan kepada area itu karena sebuah lingkaran sihir Megalith, sebuah peninggalan dari masa - masa kuno. Orang - orang harus melewatinya untuk masuk ke Northern Vale yang merupakan tempat tinggal Hilda.

Di Northern Vale, di mana sumber daya alam sangat langka, pertarungan antar suku ada di mana - mana, sama seperti es dan salju yang tidak pernah mencair. Semakin kuat suatu suku, semakin banyak lahan berburu yang mereka dapat miliki. Ini sangat penting untuk suku Garland dari Megalith Wasteland. Lokasi geografis yang berbahaya dan gersang membuat suku yang mendiami kawasan Megalith Wasteland sangat kesusahan untuk bertahan hidup. Akan tetapi, di bawah perlindungan kekuatan Megalith, suku ini terus bertahan di wilayah tersebut tahun demi tahun.

Lingkaran sihir Megalith kuno telah berada di sana selama beribu - ribu tahun, penciptanya berharap bahwa lingkaran sihir tersebut akan memerangkap para Iceland Golem di sebelah utara daratan utama dan mencegah mereka untuk bepergian ke arah selatan. Dengan punahnya Iceland Golem, lingkaran sihir tersebut kini telah kehilangan fungsi aslinya, meninggalkan reruntuhan kuno di dalamnya untuk mengedarkan kekuatan Megalith yang telah diturunkan selama bertahun - tahun. Legenda berkata bahwa hanya anggota suku Garland paling murni yang mampu mengangkat piringan batu di lingkaran sihir tersebut dan memperoleh warisan kekuatan yang berlimpah. Maka dari itu, setiap kali penerus suku memasuki umur 20 tahun, mereka akan diberi tugas untuk memasuki lingkaran sihir Megalith, di mana mereka dapat mewarisi kekuatan yang luar biasa untuk memimpin sukunya dalam mengatasi ancaman musuh dari dunia luar.

Kisah Hero Hilda Mobile Legends

Sejak masih kanak - kanak, Hilda sudah memiliki harapan yang sangat tinggi dari Ibunya yang merupakan seorang Megalith Power. Ibu Hilda merupakan orang yang paling disegani oleh sukunya. Akan tetapi, sayangnya, dia tewas di sebuah pertarungan untuk melindungi sukunya. Semenjak itu, suku Garland kehilangan perlindungan dari Megalith Power, yang kemudian membuat suku tersebut menjadi korban serangan dan pelecehan hingga mengalami masa krisis yang sangat buruk. Saat itu, seluruh suku meletakkan harapan mereka pada Hilda untuk tumbuh besar agar dapat meneruskan perjuangan Ibunya dan melindungi sukunya secepat mungkin. Hilda pun memenuhi ekspektasi para kaumnya. Sejak kecil, dia menunjukkan bakat bertarung dan kekuatan yang jauh melampaui teman - teman seusianya. Seiring bergantinya tahun, kemampuan bertarung Hilda semakin hebat hingga akhirnya dia menjadi satu - satunya petarung terkuat di sukunya.

Beberapa tahun setelahnya, momen yang ditunggu Hilda pun akhirnya telah datang. Kini dia telah menginjak usia 20 tahun, dan suku Garland yang telah lama menderita akhirnya bisa melihat secercah harapan yang terang. Mereka pun merayakan ulang tahun Hilda dengan sangat meriah. Megalith Power yang telah suku Garland lama nantikan akan kembali terlahir dan dapat memimpin mereka pada kebangkitan. Akan tetapi, di depan seluruh anggota suku, ketika semua orang berharap besar kepada kemampuannya, ternyata piringan batu yang sangat sakral tersebut tak bisa diangkat sedikitpun oleh Hilda. Semua orang pun keheranan melihatnya, lalu di tengah semua itu, seorang tetua suku akhirnya mengungkapkan sebuah kebenaran yang cukup mencengangkan. Ternyata, selama ini Hilda bukanlah putri kandung dari Ibunya, melainkan hanya seorang bayi terlantar yang kebetulan ditemukan oleh Ibunya dan akhirnya dirawat seperti layaknya anak kandung.

Seluruh harapan anggota suku yang diberikan kepada Hilda mendadak hilang begitu saja saat itu. Kepercayaan yang telah memberikan harapan kepada mereka seakan - akan lenyap tak berbekas dalam sekejap mata. Kekecewaan yang sangat besar perlahan - lahan berubah menjadi amarah dan prasangka buruk. Mereka pun mulai mengucilkan Hilda dan terus - menerus menghinanya, mencegahnya untuk mendapatkan posisi yang penting di suku tersebut.

Dalam kekecewaannya, Hilda mengingat apa yang Ibunya pernah katakan menjelang kematiannya.

"Megalith Power bukanlah kekuatan yang diwariskan, melainkan pengertian akan arti sebenarnya. Setiap generasi Megalith Power memiliki makna tersendiri. Untuk seorang Ibu, Megalith Power merupakan sebuah hati yang gigih dan tidak dapat dihancurkan, seperti sebuah batu."

Segera setelah mengingat itu semua, Hilda memutuskan untuk mengembara dan meninggalkan Megalith Wasteland yang sejak dulu menjadi tempat tinggalnya. Di tahun - tahun berikutnya, Hilda menjadi seorang prajurit bayaran tanpa tempat tinggal tetap, jejaknya yang awalnya hanya ditemukan di Northern Vale hingga Moniyan Empire, sekarang telah menyebar sampai ke seluruh area Land of Dawn. Di tengah petualangannya sebagai seorang pengembara, perkataan Ibunya masih sangat melekat dalam pikiran Hilda, di tengah sulitnya rintangan yang dihadapinya, dia tidak pernah berpikir untuk menyerah sedikitpun. Bahaya dan kesulitan tersebut justru meningkatkan kekuatan Hilda dan menempanya menjadi seorang pejuang yang hebat.

Meskipun dia telah meninggalkan Megalith Wasteland dalam kurun waktu yang lama, sebuah ikatan dengan tempat tersebut masih selalu ada dalam takdir Hilda. Pada suatu hari, Hilda menyelamatkan seorang budak yang ternyata merupakan salah satu warga Megalith Wasteland. Budak tersebut lalu memberitahukan tentang semua peristiwa yang menimpa sukunya kepada Hilda. Ternyata setelah Hilda pergi, suku Garland memilih seorang penerus Megalith Power baru yang memiliki hubungan darah. Tetapi Megalith Power ini bukanlah seorang pemimpin yang baik. Berbagai keputusan yang naif dan operasi yang berbahaya kian melemahkan suku mereka hari demi hari, dan pada akhirnya seluruh anggota suku Garland dijajah dan diperbudak oleh suku lain.

Kisah Hero Hilda Mobile Legends

Meskipun pernah diragukan oleh sukunya sebelumnya, sampai sekarang Hilda tidak pernah ragu kembali ke Megalith Wasteland untuk mengembalikan nama baik sukunya yang telah hilang. Berbekal dengan semua pengalamannya waktu menjadi seorang prajurit bayaran, Hilda menyerang para lawannya tanpa ragu, mengalahkan suku lain untuk membebaskan suku Garland, dan memimpin mereka untuk membangun kembali negeri mereka. Setelah apa yang telah dilakukan oleh Hilda, para anggota suku akhirnya mengerti bahwa syarat seseorang agar dapat menjadi seorang pemimpin bukanlah dengan menggunakan garis keturunan, melainkan dengan pembuktian dan kekuatan. Karena suku Garland telah memperoleh pencerahan, mereka akhirnya menerima Hilda dan berharap bahwa dia dapat tinggal dan melanjutkan warisan Megalith Power.

Tetapi, secara mengejutkan Hilda menolak undangan mereka untuk tinggal, dan memilih untuk pergi ke daerah asing sekali lagi karena perkataan Ibunya yang masih ada dalam pikirannya. Megalith Power dari setiap generasi memiliki makna mereka sendiri. Hati yang gigih tersebut diberikan oleh Ibunya, walaupun nanti Hilda mungkin menemukan maknanya sendiri, dan dia yakin akan hal itu.

~Tamat.~


KATA - KATA HILDA

Fight... Fight for the ultimate answer
Berjuang... Berjuang untuk jawaban terakhir

A true warrior would give life to the things she wants to protect
Pejuang sejati akan berjuang untuk hal yang ingin dia lindungi

I have to be strong enough to shelter my people
Aku harus cukup kuat untuk melindungi rakyatku

Where to next?
Kemana selanjutnya?

Hah! My ax begs to differ
Hah! Kapakku meminta untuk berbeda

If only I had the power
Seandainya saja jika aku punya kekuatan

I'll carry my fate to the grave
Aku akan membawa takdirku ke liang kubur

Mother, I know you are watching over me
Ibu, aku tahu kamu mengawasiku

Forging ahead is the only way for me to escape the past
Terus maju adalah satu - satunya caraku untuk melarikan diri dari masa lalu

A warrior strength comes from everything she loves
Kekuatan seorang prajurit berasal dari semua yang dia cintai

Icefield warrior don't bring shame upon our ancestors glory
Prajurit Icefield tidak mempermalukan kemuliaan leluhur kita

I will not dishonor the name you gave me
Aku tidak akan menghina nama yang telah kau berikan padaku

ForeFathers, I need my answer
Nenek moyang, aku butuh jawabanku

Ultimate

The past is the past
Masa lalu adalah masa lalu

Death

I die a warrior
Aku mati sebagai seorang prajurit

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Hilda Mobile Legends. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Hilda, Perjuangan Pencarian Makna Megalith Power"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel