Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis di Event KoF Mobile Legends 2022! Gampang Banget - Teh90blog

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis di Event KoF Mobile Legends 2022! Gampang Banget

Cara Mendapatkan skin gratis event KoF

Event KoF
merupakan sebuah event kolaborasi antara game Mobile Legends dengan game King of Fighter yang hadir pada setiap tahun, dan di tahun ini, event KoF dimulai pada tanggal 5 - 24 April 2022 dengan 6 skin hero bertema karakter game KoF sebagai prizepool utama, yang diantaranya skin Chou "Iori Yagami", Guinevere "Athena Asamiya", Aurora "Kula Diamond", Dyrroth "Orochi Chris", Gusion "K" dan skin Karina "Leona".

KoF menjadi salah satu event yang sangat ditunggu oleh banyak player Mobile Legends, sebab dari event inilah kalian sebagai player gratisan memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan skin epic secara gratis.

Event-nya sendiri berlangsung setiap tahun dan pada tahun 2022 ini event KoF akan berlangsung pada tanggal 5 - 24 April 2022. Seperti pada event KoF di tahun - tahun sebelumnya, kalian nantinya harus mengumpulkan ticket draw untuk dapat melakukan gacha secara gratis. Akan tetapi, di tahun ini kalian harus sedikit lebih cerdik dalam pengumpulan tiket draw-nya, karena Moonton tidak akan memberikan 10 tiket gratis secara langsung seperti yang dilakukannya di 2-3 tahun yang lalu. 

Lalu, bagaimana trik mendapatkan skin gratisnya? 

Buat kalian yang penasaran gimana caranya, langsung saja simak pembahasannya berikut:


A. Pre Order

Menu pre order

Langkah perama, sekaligus menjadi langkah pembuka kalian untuk mendapatkan tiket gratis adalah dengan mengikuti event pre order yang telah hadir sejak tanggal 5 - 8 April lalu. Setelah kalian melakukan pre order, maka pada tanggal 9 April 2022, kalian sudah dipastikan akan memperoleh 1 tiket draw gratis hanya dengan melakukan klaim saja.

Walaupun isinya hanya berupa 1 tiket draw gratis, jangan pernah meremehkannya karena tiket tersebut akan sangat menentukan kalian sebagai player gratisan untuk berkesempatan mendapatkan skin epic atau tidak.


B. Menyelesaikan Quest

Menyelesaikan quest

Sama seperti event KoF di tahun - tahun sebelumnya, nanti pada tanggal 9 - 11 April 2022 akan tersedia berbagai macam quest dengan imbalan tiket draw gratis yang bisa kalian dapatkan. Untuk detail quest serta nominal tiketnya sebagai berikut:

  • Login dalam game "Mendapatkan 1 tiket draw gratis"
  • Top up berapapun "Mendapatkan 2 tiket draw gratis"
  • Top up 100 diamond "Mendapatkan 3 tiket draw gratis"
  • Top up 250 diamond "Mendapatkan 5 tiket draw gratis"
  • Gunakan 100 diamond "Mendapatkan 3 tiket draw gratis"
  • Gunakan 250 diamond "Mendapatkan 3 tiket draw gratis"

Melihat dari berbagai macam quest diatas, dapat dipastikan bahwa kalian akan memperoleh 10 tiket draw gratis (meliputi pre order) hanya dengan melakukan top up 100 diamond dan menghabiskan 100 diamond. 

Lah, kalo gitu event ini nggak worth it dong buat para player gratisan?

Tenang dulu, jangan khawatir karena quest event KoF tersebut nanti akan hadir dalam 2 sesi. Sesi keduanya akan dimulai pada tanggal 16 - 18 April 2022 dengan detail quest yang sama seperti pada sesi pertamanya. 

Jadi, buat kalian para player gratisan yang mayoritas nggak mau menghabiskan banyak diamond, saran saya selesaikan quest sampai top up 100 diamond saja di sesi pertama untuk mendapatkan total 7 tiket draw gratis, 3 tiket sisanya dapat kalian peroleh dari login dan top up berapapun di sesi kedua. 

Dengan cara tersebut, maka kalian akan dijamin mendapatkan skin epic hanya dengan biaya minimal Rp 35,000 saja dan itupun diamond-nya bisa kalian tabung buat beli skin di event - event lainnya.


Prizepool

Prizepool

Event KoF
menawarkan berbagai prizepool skin hero, mulai dari skin basic sampai skin epic, dan tak lupa juga skin KoF sebagai prizepool utamanya. Untuk prizepool skin epic, ada beragam skin epic yang dihadirkan, mulai dari skin epic yang ada di shop, seperti skin squad Saber, Venom, dan Blazing West; ada juga skin epic limited yang tentunya akan menjadi target utama kalian.

Walaupun memiliki banyak sekali prizepool skin, namun sayangnya dalam event KoF tidak dihadirkan satupun skin collector, sehingga event ini terlihat kurang worth it di mata para pencari skin collector. Akan tetapi, buat para player gratisan seperti saya dan sebagian besar dari kalian yang sedang membaca postingan ini, event ini tentu terdengar sangat worth it, sebab hanya dengan modal sekitar Rp 35,000 saja, kalian sudah dijamin memperoleh skin epic secara gratis.

Oiya, aturan skin epic gratis ini hanya berlaku jika kalian sudah memiliki skin Karina "Leona", karena Moonton masih menjamin dalam 10 kali draw pertama sudah dipastikan akan mendapatkan skin Karina edisi KoF tersebut. Oleh karena itu, buat kalian yang belum memiliki skin Karina "Leona", maka nggak usah berharap hadiah skin epic dari 10 kali draw doang.

Apakah skin epic yang diperoleh bisa double?

Ya, walaupun ada banyak skin epic yang bisa kalian peroleh, namun sayangnya kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan skin "double" yang sudah kalian punya. Untuk setiap skin double yang didapat, semuanya nanti akan dikonversi menjadi rare skin fragment yang dapat kalian gunakan untuk membeli beberapa skin starlight yang tersedia dalam menu fragment shop. 

Mari berharap saja jangan sampai dapat skin double, karena kalo sampai dapat skin double kan rasanya nyesek kali, udah rela top up kok masih dikasih skin double, kan rugi jadinya :v

Apakah tiket draw dari kedua sesi bisa digabung?

Semua tiket draw gratis yang kalian dapatkan bisa digunakan selama periode event KoF ini berlangsung. Artinya, setiap tiket dari kedua sesi dapat digabung untuk memperoleh kesempatan mendapatkan 10 kali draw dan mendapatkan skin epic secara gratis. 

Biar kalian nggak lupa, saya ingatkan lagi triknya, minimal kalian harus mengumpulkan 7 tiket di sesi pertama yang diperoleh dari pre order (1 tiket) + login (1 tiket) + top up berapapun (2 tiket) + top up 100 diamond (3 tiket). Nah, 3 tiket sisanya dapat kalian peroleh dari sesi kedua dengan login (1 tiket ) dan top up berapapun (2 tiket). Dengan begitu, kalian sudah dipastikan akan memperoleh 10 tiket draw gratis tanpa harus menghabiskan diamond sepeserpun.

Jadi, bagaimana sekarang? Sudah siapkah kalian mendapatkan skin epic gratis dari event KoF tahun ini? Tulis jawaban kalian di kolom komentar.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event skin KoF tahun 2022. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan info - info menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis di Event KoF Mobile Legends 2022! Gampang Banget"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel