Hero dan Item Counter Hilda Mobile Legends - Teh90blog

Hero dan Item Counter Hilda Mobile Legends

Hero dan Item Counter Hilda Mobile Legends

Hilda merupakan hero fighter yang akhir - akhir ini cukup ramai digunakan, baik itu sebagai roamer ataupun EXP Laner.

Kuatnya Power Hilda di fase early game, ditambah dengan mobilitasnya yang tinggi menjadi faktor utama baginya untuk melakukan pressing dengan mudah.

Kuatnya pressing yang dilakukan Hilda inilah yang dapat kalian gunakan untuk menekan pergerakan dari jungler musuh, khususnya jika mereka menggunakan jungler assassin.

Banyaknya keunggulan yang dimiliki Hilda tersebutnya membuatnya cukup populer untuk digunakan di META sekarang. 

Akan tetapi, jangan khawatir karena dalam postingan kali ini saya akan menjabarkan beberapa hero dan item counter Hilda yang dapat kalian coba gunakan. 

Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya berikut:


HERO COUNTER HILDA

1. Irithel

Irithel

Mayoritas hero marksman akan kesusahan saat terkena pressing dari Hilda, kecuali Irithel.

Dengan efek dari skill pasifnya yang dapat memberikan serangan sambil berjalan, Irithel dapat dengan mudahnya selalu menjaga posisi untuk terus menghindar dari arah serangan Hilda.

Tak hanya itu, Irithel ini juga dibekali dengan efek armor breaker pada skill 1 "Strafe" yang dapat digunakannya untuk menghancurkan armor milik Hilda dengan cepat.

Untuk menghadapi hero tank yang barbar kayak Hilda, Irithel ini menjadi salah satu hero rekomendasi yang paling tepat buat kalian gunakan.


2. Lunox

Lunox

Semenjak ramai digunakan di ajang M4 kemarin, Lunox langsung menjadi hero mage yang cukup laku digunakan di META sekarang.

Kuatnya damage burst dan penetration milik Lunox membuatnya menjadi counter yang bagus bagi para hero tank yang sekarang ini masih ramai dipergunakan sebagai jungler.

Kemampuan burst milik Lunox itu juga yang dapat kalian gunakan untuk menumbangkan Hilda dengan sangat cepat. Sekali saja Hilda kena burst sama Lunox, nyawanya sudah pasti tidak akan terselamatkan.


3. Dyrroth

Dyrroth

Sama layaknya Irithel, Dyrroth dapat menjadi counter yang bagus bagi Hilda berkat efek armor breaker yang terdapat pada skill 2 "Spectre Step" miliknya.

Nggak tanggung - tanggung, efek armor breaker milik Dyrroth bahkan dapat mencapai 75%. Yang artinya, jika berhadapan dengan hero yang tebal sekalipun, Dyrroth masih dapat menumbangkannya dengan mudah.

Selain itu, hero fighter satu ini ternyata juga dibekali dengan burst damage yang tinggi untuk mendukungnya melakukan pick off dengan cepat.


4. Fredrinn

Fredrinn

Berbeda dari ketiga hero sebelumnya, Fredrinn cenderung kesulitan saat digunakan untuk menumbangkan Hilda. Simak Juga Hero dan Item Counter Fredrinn Mobile Legends.

Akan tetapi, hal yang menarik dari hero ini yaitu terdapat pada skill 3 "Energy Eruption" yang memiliki efek taunt

Efek taunt tersebut dapat Fredrinn gunakan untuk mencegah Hilda agar dia tidak bisa kabur, sehingga kalian dapat membunuhnya dengan mudah.

Dengan banyaknya efek crowd control milik Fredrinn, Hilda sudah pasti akan sangat kesulitan untuk lari, apalagi jika dia tidak menggunakan spell Purify.


5. Brody

Brody

Hero terakhir yang dapat kalian gunakan sebagai counter Hilda yaitu Brody.

Untuk menghadapi hero yang barbar kayak Hilda, Brody ini memang sangat diunggulkan sebab dia memiliki efek stun yang nantinya dapat dia gunakan untuk menghentikan pergerakan musuh yang berusaha menyerangnya.

Dengan efek stun tersebut, Brody dapat dengan mudahnya menghindar dari serangan milik Hilda. 

Brody ini juga termasuk ke dalam hero marksman yang lincah, sebab saat melakukan basic attack Brody masih dapat bergerak kemanapun dengan bebas, ya walaupun nggak sebebas Irithel tapi lumayan lah buat ngatur posisi pas lagi war.


ITEM COUNTER HILDA

1. Wind of Nature

Wind of Nature

Buat kalian para jungler ataupun gold laner, saya rekomendasikan kalian untuk memakai Wind of Nature saat berhadapan dengan Hilda.

Mengapa demikian? Ini karena Wind of Nature dibekali dengan efek yang dapat memberikan kalian immune terhadap segala physical damage selama 2 detik.

Saat efek dari item ini aktif, hero kalian tidak akan bisa terkena damage physical, yang mana hal tersebut sangat cocok digunakan untuk membendung damage dari berbagai serangan milik Hilda.


2. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Dikarenakan seluruh damage Hilda berfokus pada skill, maka item defense yang paling tepat buat kalian gunakan yaitu Antique Cuirass.

Dengan efeknya yang dapat memberikan physical reduction saat terkena skill, Antique Cuirass akan membuat hero kalian menjadi lebih tebal saat terkena skill dari Hilda.

Antique Cuirass ini sangat cocok digunakan kepada hero tank atau fighter agar mereka dapat bertahan lebih lama di garis depan.


3. Dominance Ice

Dominance Ice

Hilda terkenal sebagai hero tank fighter yang ngeselin sebab dia memiliki HP regen yang sangat tinggi waktu berada di dalam rumput.

Nah, untuk mengatasi tingginya HP regen milik Hilda tersebut, maka kalian membutuhkan item anti regen, salah satunya yaitu Dominance Ice.

Dengan efek pengurangan heal yang ada di dalamnya, Dominance Ice menjadi item defense yang paling tepat kalian gunakan untuk mengatasi Hilda.

Item ini sangat cocok digunakan kepada hero tank dan fighter untuk membuat durabilitas mereka lebih tebal saat menghadapi team fight jangka panjang.

***

Itulah hero dan item counter Hilda Mobile Legends. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Hero dan Item Counter Hilda Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel