Dapatkan Skin Elite Gratis pada Event Snow Box dengan Cara Ini - Teh90blog

Dapatkan Skin Elite Gratis pada Event Snow Box dengan Cara Ini

Trik Dapat Skin Elite Gratis Event Snow Box Mobile Legends

Lagi dan lagi akhirnya para player gratisan Mobile Legends akan memperoleh event skin gratis dari Moonton.

Kali ini, Moonton menghadirkan event Snow Box, dimana kita harus melakukan gacha untuk mendapatkan skin. Berbeda dari event gacha lainnya, pada event Snow Box ini Moonton memberikan prizepool berupa full skin hero, tidak ada skin trial, fragment, ataupun item sampah lainnya.

Tiap gacha dipastikan akan mendapatkan sebuah skin secara acak. Terdapat 2 Box yang disediakan oleh Moonton dalam event Snow Box, satu box (box elite) memiliki prozepool skin elite sebagai hadiah utamanya, sedangkan box yang satunya lagi (box epic) memiliki prizepool skin epic sebagai hadiah utamanya.

Moonton telah memastikan jika kita akan secara otomatis mendapatkan hadiah utama dari setiap box dengan melakukan gacha sebanyak 5 kali. Artinya, kita akan mendapatkan skin elite/epic tiap 5 kali gacha.

Biaya gacha dalam event Snow Box ternyata tidak murah, untuk sekali gacha saja kita setidaknya perlu ratusan diamond, 250 diamond untuk elite box, serta 450 diamond untuk epic box. Itupun baru sekali gacha saja, padahal kita setidaknya harus gacha sebanyak 5 kali untuk mendapatkan skin elite/epic. Jadi, setidaknya kita harus menyiapkan ribuan diamond untuk memperoleh skin tersebut.

Akan tetapi, sesuai judul artikel ini, Moonton ternyata memberikan kita kesempatan untuk melakukan gacha secara gratis dalam event Snow Box.
 
Untuk mendapatkan skin gratis dalam event Snow Box, kita harus melakukan beberapa langkah sebagai berikut:
 

1. Pre-order

Pre-order

Untuk mendapatkan kesempatan gacha secara gratis, kita harus melakukan pre-order terlebih dahulu.

Cara untuk melakukan pre-order cukup mudah, cukup klik laman event, lalu cari event yang bernama "Skin Elite Gratis". Setelah kalian menemukannya, langsung saja klik tombol pre-order yang terletak di bawah gambar peti.

Dengan melakukan pre-order, maka kita akan dijamin memperoleh 3 buah Mithril Key yang dapat kita tukarkan menjadi token untuk melakukan gacha di event party box pada tanggal 26 Februari  2022.

Kesempatan pre-order ini dapat kita lakukan sejak tanggal 23 Februari 2022 sampai tanggal 25 februari 2022. Jadi, buat kalian yang ingin skin gratis, jangan lupa buat pre-order sekarang.

2. Selesaikan Quest

Quest

Tak jauh beda dari event skin gratis lainnya, Moonton akan menghadirkan beberapa quest yang dapat kita akses besok pada tanggal 26 September 2020. Isi dari tiap quest kurang lebih sama dengan quest pada event - event sebelumnya, yaitu melakukan login, mabar dengan teman, top up diamond, dan masih banyak lagi.

Untuk nilai dari tiap quest-nya diantaranya sebagai berikut:
  • Login (mendapatkan 1 Mithril Key)
  • Selesaikan 1 pertandingan mode classic/ rank/ brawl dengan teman (mendapatkan 1 Mithril Key)
  • Bagikan event (mendapatkan 2 Mithril Key)
  • Top up 20 diamond (mendapatkan 4 Mithril Key)
  • Top up 100 diamond (mendapatkan 4 Mithril Key)
  • Gunakan 250 diamond di event Snow Box (mendapatkan 4 Mithril Key)

Total terdapat 16 Mithril Key yang dapat kalian peroleh dari menyelesaikan quest, ditambah dengan 3 Mithril Key dari Pre- order, maka semuanya jumlahnya menjadi 19 Mithril Key.

Akan tetapi, jika kalian tidak mau top up diamond sedikitpun, maka kalian hanya akan mendapatkan 7 Mithril Key. Lalu, apakah dengan 7 Mithril Key tersebut kita sudah bisa mendapatkan skin gratis? Jawabannya akan kalian dapatkan pada menu redeem token.



3. Redeem Token

Redeem Token

Dalam penjelasan menu pre-order (poin no 1), saya telah mengatakan jika kita akan mendapatkan item bernama Mithril Key yang nantinya dapat ditukarkan menjadi token gacha. Untuk detail penukarannya, bisa kalian lihat di gambar berikut.

Dari gambar diatas, terlihat jelas bahwa kita akan memperoleh satu token elite box dari penukaran 4 Mithril Key. Padahal, kita telah dijamin memiliki 3 Mithril Key dari pre-order, maka tinggal butuh 1 Mithril Key lagi yang dapat kita peroleh dari menyelesaikan quest, dan kita pun sudah dapat melakukan gacha pada elite box.

Sementara itu, jika kita ingin mendapatkan gacha secara gratis di epic box, perlu setidaknya 12 Mithril Key yang nantinya baru dapat kita tukarkan dengan satu token epic box. Untuk yang satu ini mungkin kita harus top up dulu beberapa diamond agar dapat memperoleh 12 Mithril Key.

Moonton telah memastikan jika kita akan mendapatkan skin elite dengan token gratis yang kita peroleh untuk elite box. Jadi, langsung saja tentukan skin elite apa yang kalian inginkan dalam event kali ini. Semoga saja pas gacha beneran dapet.

Prizepool

Dikarenakan ada 2 box yang berbeda, maka Moonton juga menghadirkan prizepool yang berbeda dalam tiap box tersebut.

Untuk prizepool dalam elite box, kita akan memiliki kesempatan mendapatkan beberapa skin spesial, elite, dan basic. Cuplikan gambarnya bisa kalian lihat di bawah.

Prizepool Elite Box
Prizepool elite box

Sementara itu, untuk prizepool epic box, kita akan berkesempatan untuk mendapatkan skin  epic yang tentu juga ada yang limited, bahkan ada juga beberapa skin collector, ditambah skin yang ada pada elite box.

Prizepool Epic Box
Prizepool epic box

***

Jadi, gimana pendapat kalian mengenai event ini? Menurut saya sendiri, event Snow Box yang hadir saat ini memang memberikan keuntungan yang lebih bagi kita, khususnya para player gratisan yang selalu mengharap mendapatkan skin gratis dari Moonton, karena dalam event ini sudah dipastikan mendapatkan satu skin elite pada draw pertama elite box

Prizepool yang ada dalam event Snow Box kali ini juga cukup berbeda dari event sebelumnya, dimana pada event sebelumnya belum pernah ada skin collector yang masuk dalam prizepool epic box, dan kini sudah ada beberapa skin collector yang hadir, yang berarti Moonton telah memperbaharui prizepool-nya. Cukup menarik, soalnya masih banyak skin yang belum mimin punya :v
 
Oke, mungkin itu saja pembahasan dari saya terkait event skin gratis Snow Box. Jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan berbagai informasi menarik seputar game Mobile Legends.
 
Terima kasih

0 Response to "Dapatkan Skin Elite Gratis pada Event Snow Box dengan Cara Ini"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel