Kisah Hero Lolita: Seorang Elf yang Haus dengan Rasa Keingintahuan - Teh90blog

Kisah Hero Lolita: Seorang Elf yang Haus dengan Rasa Keingintahuan

Kisah Hero Lolita

Lolita terlahir di sebuah desa Elf yang sangat jauh, terasing dari peradaban luar. Desanya memang tidak terlalu luas, namun penduduknya sangat baik dan tak pernah sekalipun membuat kekacauan ataupun konflik dengan desa lainnya. Hutan Moonlit Forest yang mengelilingi desa menjadi satu - satunya pencaharian bagi penduduk untuk mencari makanan.

Sejak kecil, Lolita memang sudah dikenal sebagai anak yang lincah, setiap harinya dia selalu bermain di dalam hutan, melompat di antara pepohonan, mencari buah - buahan yang paling dia suka, terkadang dia juga ikut berburu dengan ayahnya sambil belajar berbagai hal mengenai alam.

Hidup Lolita terbilang sangat menyenangkan, hingga sebuah bencana datang merusak segalanya. Kala itu Lolita sedang duduk santai di atas pohon, memakan buah sambil menatap langit biru yang sangat cerah, suara burung yang berkicau terdengar sangat indah, namun secara mendadak muncul asap hitam pekat dari arah desanya.

Dengan cepat Lolita pun langsung berlari untuk pulang, semakin dekat dia dengan desanya, semakin pekat juga asap yang muncul, tanda bahwa di tempat itu terdapat kebakaran atau hal buruk yang lainnya. Benar saja, ketika Lolita sampai di desa semuanya sudah kacau balau, para penduduk berlarian ke berbagai arah, rumah - rumah mereka terbakar, desanya yang sebelumnya damai kini seolah menjadi neraka yang membara.

Para pejuang desa bertarung di garis depan, menyerang semua makhluk entah itu manusia ataupun Abbys yang datang merusak desa mereka. Lolita pun hanya bisa mematung melihat kejadian itu semua, kedua matanya dengan cepat berlinang air mata, apalagi saat tahu bahwa rumahnya kini sudah terbakar hangus, orang tuanya pun juga tidak terlihat sama sekali, semua kekacauan itu seakan seperti mimpi buruk tanpa akhir baginya.

Bingung tak tahu kemana, Lolita hanya bisa berlari ke area hutan, dia sekarang tak tahu harus bagaimana, kedua orang tuanya hilang, rumahnya hangus terbakar, tak ada satupun tempat baginya untuk pulang. Tangisannya yang tidak pernah reda seakan menjadi pertanda bahwa saat itu Lolita memang sudah kehilangan jalan hidupnya.

Quote Lolita

Tangisan Lolita yang begitu keras ternyata menarik simpati dari Dr. Rooney yang saat itu tengah mencari tanaman untuk digunakan dalam berbagai penelitiannya. Melihat wajah Lolita yang manis dan polos langsung membuat Dr. Rooney iba, tanpa pikir panjang, dia pun menawarkan Lolita untuk ikut bersamanya kembali ke Euriditio. Lolita pun menyetujuinya karena saat itu tak ada lagi tempat baginya untuk pulang.

Sesampainya di Euriditio, Lolita takjub akan berbagai teknologi canggih yang ada di hadapannya. Seumur hidupnya dia tidak pernah melihat berbagai mesin - mesin canggih itu berjalan, semua hal yang ada di Euriditio terasa asing baginya. Menanggapi rasa ingin tahu Lolita yang begitu besar, Dr. Rooney memutuskan untuk memasukkannya ke City Guard dengan harapan bahwa Lolita kelak dapat menjadi pejuang Euriditio yang hebat berkat rasa keingintahuannya terhadap ilmu pengetahuan yang sangat besar.

Lolita sangat cepat beradaptasi dengan kota Euriditio, dalam waktu yang singkat kini dia sudah menjadi pejuang yang sangat berbakat. Lolita pun bersumpah untuk melindungi Euriditio agar peristiwa mengerikan seperti yang terjadi di desanya tidak terulang kembali. Kepopuleran Lolita yang cukup tinggi akhirnya mulai memancing perhatian dari Bruno, sang pemimpin City Guard.

Melihat kaki robot Bruno, Lolita pun merasa sangat kagum dan tak dapat membayangkan seberapa besar kekuatan yang dapat keluar dari teknologi tersebut. Bruno pun tertawa mendengarnya, selama dirinya menjadi pemimpin City Guard, baru kali ini ada orang yang kagum terhadap kaki robotnya. Saat itu, Lolita sangat ingin tahu bagaimana awal mula Bruno mendapatkan kaki buatan tersebut. Bruno pun lalu menceritakannya sambil menatap mata Lolita dalam - dalam.

"Rasa sakit itu, segala penderitaanmu di masa lalu terlihat sama persis dengan apa yang kualami dahulu." Ucap Bruno kepada Lolita setelah selesai menceritakan kisah masa lalunya yang bisa dibilang sama kelamnya dengan masa lalu Lolita.

Sebelum pergi, Bruno menawarkan sebuah pelatihan khusus kepada Lolita untuk dapat meningkatkan kemampuannya lebih jauh lagi. Dia pun juga mengatakan bahwa mungkin nanti terdapat senjata khusus yang dapat Lolita miliki jika berhasil menyelesaikan pelatihan tersebut. Mendengar hal itu, jiwa semangat dalam diri Lolita pun membara. Sejak berada di Euriditio dia memang tidak pernah menangisi masa lalunya lagi, semua rasa sedihnya itu sudah dia pendam jauh - jauh dalam lubuk hatinya, tak pernah dikeluarkan, yang terlihat kini adalah Lolita yang penuh dengan tawa dan ceria dengan rasa ingin tahu yang sangat besar.

Quote Lolita

Berbulan - bulan setelahnya, Lolita akhirnya berhasil menyelesaikan berbagai pelatihan dari Bruno. Seperti janjinya, Bruno kemudian mengajukan permintaan kepada ilmuwan kota untuk memberikan kristal teknologi tercanggih mereka bernama Neumenon Energy Core kepada Lolita, sama seperti teknologi kaki robot Bruno sekarang yang merupakan hasil daripada teknologi yang canggih tersebut. 

Inti energi yang kuat itu memberkati tubuh kecil Lolita dengan kekuatan yang luar biasa. Bahkan, palu mekanik raksasa pun kini diangkatnya dengan mudah seperti layaknya sebuah tongkat biasa. Dengan energi itulah, kini Lolita menjadi pejuang terkuat kedua setelah Bruno yang menjadi benteng utama dari kota Euriditio.

~Tamat.~


KATA - KATA LOLITA

I will protect you
Aku akan melindungimu

I detest war
Aku benci peperangan

Don't worry my friends, I am your shield
Jangan khawatir temanku, aku adalah pelindungmu

A painless lesson is also mainless
Pelajaran tanpa rasa sakit tidak akan ada artinya

Life will one day run out on us all
Kehidupan suatu hari nanti akan berhenti pada kita semua

Ultimate

Rocket hammer!
Palu roket!

Death

I've faced hell before...
Aku pernah berhadapan dengan neraka sebelumnya...

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Lolita. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Lolita: Seorang Elf yang Haus dengan Rasa Keingintahuan"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel