Kisah Hero Kagura: Pemuja Rahasia Hayabusa - Teh90blog

Kisah Hero Kagura: Pemuja Rahasia Hayabusa


Di Cadia Riverlands, terdapat sebuah profesi yang disebut dengan Onmyouji Master. Semua orang yang tergabung dalam profesi tersebut konon dapat menguasai seni Yin dan Yang untuk mengendalikan roh dan melihat masa depan. Great Dragon menganugerahkan kekuatan khusus ini untuk menyalurkan Yin dan Yang kepada orang - orang di Cadia Riverlands, dan salah muridnya sendiri merupakan seorang Onmyouji Master yang pertama, Seimei namanya.

Semasa hidupnya, Seimei dikenal sangat kuat hingga dapat mengendalikan roh dan bahkan dapat menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Banyak legenda yang telah memuat cerita hidupnya, beberapa orang melihatnya mengikuti Great Dragon ke Dragon Altar dan memperlajari seni Yin dan Yang, beberapa orang lainnya mengatakan bahwa Seimei pernah membantu Akakage pertama dalam penyegelan Hanekage yang jahat, tak sedikit juga yang percaya bahwa Seimei masih hidup hingga saat ini, bersembunyi di balik bayangan bersama seni legendaris Yin dan Yang.

Bagi para keturunan Seimei, peninggalan paling berharga dari para leluhur adalah Seimei Umbrella yang dapat berubah bentuk. Payung itu disempurnakan oleh Seimei sendiri menggunakan kekuatan dari ratusan roh, yang akhirnya kini menjadi sebuah peninggalan suci yang sangat legendaris. Diyakini bahwa payung tersebut sekarang memiliki kehidupan dan kesadarannya sendiri, membuatnya dapat memilih pemiliknya sendiri yang sekiranya pantas.

Selama bertahun - tahun, Seimei Umbrella tersimpan di dalam kuil. Setiap tahun pada acara peringatan Seimei, orang - orang dengan tulus berdoa sambil berlutut, berharap dapat menguasai seni Yin dan Yang dengan lebih baik. Tapi setelah berabad - abad berlalu, tidak pernah ada seorang pun yang layak untuk memiliki Seimei Umbrella. Semuanya kini sudah mulai putus asa, entah bagaimanapun usaha yang telah dikeluarkan semua orang di Cadia Riverlands, Seimei Umbrella tak pernah sekalipun menanggapinya.

Akan Tetapi, semuanya mulai berubah saat Kagura datang. Kala itu putri keturunan Seimei ini melangkah masuk ke dalam kuil, berdoa untuk yang pertama kalinya. Bertepatan dengan itu, upacara Seimei rencananya akan dilangsungkan dalam beberapa menit lagi, karena tidak diperbolehkan untuk masuk, Kagura diam - diam memanjat pohon di luar kuil, mengintip altar tempat upacara tersebut berlangsung.

Sialnya, aksi Kagura tersebut diketahui oleh anak laki - laki seumurannya. Anak itu bernama Hayabusa, putra dari Shadow Supreme Grandmaster dari Scarlet Shadow, Hayabusa datang ke tempat itu atas undangan bersama dengan keluarganya. Kebetulan, Hayabusa tidak tertarik dengan ritual yang rumit dan tak disangka dia malah melihat Kagura yang sedang berusaha untuk memanjat pohon. Sebelum Kagura sempat bersorak girang karena akhirnya dia sampai di atas, orang - orang di bawah telah melihatnya dan mereka pun langsung mulai memarahinya karena perilaku nakalnya itu dapat menimbulkan kemarahan para leluhur. Akan tetapi, Kagura kecil menolak untuk mengakui kesalahannya dan berkata bahwa dia hanya memanjat pohon karena dia mendengar seseorang memanggil namanya di altar.

Saat percekcokan tersebut semakin memanas, Kagura mendadak kehilangan keseimbangannya, dia pun tergelincir dan jatuh dengan kepala terlebih dahulu yang mendarat di tanah. Sebelum itu semua terjadi, Hayabusa dengan gesit langsung melesat ke batang pohon untuk menahan pinggang Kagura. Pada saat yang sama, sebuah payung besar terbuka di atas Kagura dan Hayabusa, kedua anak itu lalu segera meraih pegangan payung dan mendarat dengan aman layaknya seberkas dandelion yang melayang.

"I... itu Seimei Umbrella!"

Kerumunan orang berseru dengan rasa takjub. Selama ini, Seimei Umbrella tak pernah bergerak sedikitpun dari tempatnya, namun kali ini payung legendaris itu bahkan bisa terbang dan menyelamatkan 2 anak kecil yang sedang dalam bahaya.

"Jadi, kamu tadi yang memanggilku.." Ucap Kagura pada Seimei Umbrella yang kini berada di dalam genggamannya.


Sejak peristiwa itu, Seimei Umbrella selalu berada di samping Kagura, keduanya menjalani kehidupan bersama, mengalami semua kegembiraan, kesedihan, kemarahan, dan saling bekerja sama untuk menangani setiap masalah yang datang. Mereka pun juga saling berbagi perasaan, Seimei Umbrella secara perlahan tahu bahwa Kagura sangat menyukai Hayabusa.

Ketika Kagura berdandan untuk menghadiri upacara pendewasaan Hayabusa, dia secara tak sengaja mendengar senior mereka berbicara dan menyadari mengapa akhir - akhir ini Hayabusa suka menyendiri.

"Apakah dia akan pergi dari Cadia Riverlands dan meninggalkanku? Apa yang harus kulakukan?" Ucap Kagura dalam hatinya saat tahu bahwa Hayabusa berniat untuk kabur dari Cadia Riverlands setelah upacara pendewasaannya.

Sambil menahan air matanya, Kagura menatap rintik air hujan yang turun tak ada hentinya, matanya mulai berkaca - kaca senada dengan langit yang sudah meneteskan air mata. Melihat raut muka Kagura, Seimei Umbrella secara mendadak langsung terbang keluar dan terbuka dengan sendirinya.

"Benar katamu Seimei Umbrella, aku akan menemukannya dan mengikutinya hingga ke ujung dunia!" 

Dengan cepat Kagura pun langsung pergi dari kediamannya dan berlari mengejar Hayabusa di tengah hujan yang sangat lebat. Hal itu bisa menjadi masalah terbesar yang pernah dia sebabkan, namun juga akan menjadi taruhan terbesar yang pernah dia lakukan.


Petir menggelegar, kilat saling menyambar, semuanya muncul di sepanjang jalan Kagura. Akan tetapi, Kagura tidak peduli, mau seburuk apapun kondisinya, dia akan tetap berpetualang dengan Hayabusa.

Di jalan Scarlet Shadow, Kagura akhirnya dapat memotong jalan Hayabusa. Dengan cepat dia pun mengatakan keinginannya untuk ikut dalam perjalanan.

"Hayabusa, aku ikut denganmu!"

Saat nama Hayabusa terucap dari bibir Kagura, gadis muda yang selama ini dikenal manja itu telah berubah. Entah Hayabusa menyadarinya atau tidak, Kagura telah tumbuh menjadi sosok baru yang sudah siap untuk menjelajahi dunia bersamanya.

~Tamat.~


KATA - KATA KAGURA

It seems that very few people know about "Onmyoudo"
Tampaknya sangat sedikit orang yang tahu tentang "Onmyoudo"

If it works it's on me, if it doesn't it's on you
Jika berhasil itu berkat aku, jika tidak itu berkatmu

Do you want to be my Shikigami?
Apakah kamu mau menjadi Shikigami ku?

Doesn't Hanabi look a little upset?
Bukankah Hanabi terlihat sedikit kesal?

I believe in the goodness of people but I'll get to you if you upset me
Aku percaya kebaikan orang - orang tapi aku akan mendatangimu jika kau mengecewakanku

Umbrella, show us what you've got
Payung, tunjukkan pada kami apa yang kamu punya

I hope he talk his heart out
Aku berharap dia mengungkapkan isi hatinya

Seimei last that's Umbrella, what should I leave behind?
Seimei adalah payung terakhir, lantas apa yang harus kutinggalkan?

I've got your back Hayabusa
Aku melindungimu Hayabusa

I thought to miss you, another to hate
Aku berpikir merindukanmu, di sisi lain membencimu

Curse simply means restriction
Kutukan memilliki arti sederhana keterikatan

The are hundred of monsters living in my umbrella
Ada ratusan monster yang hidup dalam payungku

Dad, Mom, please give your blessings to Hayabusa and me
Ayah, Ibu, tolong beri restu kalian untuk aku dan Hayabusa

The Umbrella is Yang, the human is Yin
Payung adalah Yang, manusia adalah Yin

Ultimate

Akuryou Taisan!
Bubarlah roh jahat!

Kai!
Pemulihan!

Death

Hayabusa, help...
Hayabusa, tolong...

***

Sekian pembahasan saya terkait kisah hero Kagura. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Kagura: Pemuja Rahasia Hayabusa"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel