Bisa Dapat Skin Epic Gratis Mobile Legends (M3) Lewat Event Ini, Catat Tanggalnya! - Teh90blog

Bisa Dapat Skin Epic Gratis Mobile Legends (M3) Lewat Event Ini, Catat Tanggalnya!

M3 Party Week

Setelah pergelaran M3 berakhir, Moonton ternyata masih memberikan beberapa event menarik dengan prizepool skin gratis, mulai dari skin basic hingga skin Epic. Event skin gratis ini bertajuk M3 Party Week dan telah dimulai sejak tanggal 20 Desember 2021 kemarin sampai tanggal 1 Januari 2022.

Selama periode event ini berlangsung, kalian dapat mengumpulkan poin dengan cara login setiap hari, mabar dengan teman, ataupun dengan top up sejumlah diamond. Seluruh quest tersebut akan di-reset setiap harinya, sehingga kalian dapat mengumpulkan banyak poin tanpa harus top up. Akan tetapi, jika kalian sangat ingin mendapatkan skin epic, saya sarankan untuk selesaikan juga misi top up-nya agar poin yang kalian dapatkan lebih tinggi.

Selain dari misi quest harian, Moonton juga menghadirkan misi "Quest Party" yang akan dimulai besok tanggal 25 Desember 2021. Dalam event khusus ini, kalian hanya perlu mencari bantuan dari teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin. Jumlah poin maksimal yang dapat kalian peroleh dari Quest Party ini yaitu 100 poin, dan jika telah mencapai angka tersebut, kalian akan memperoleh hadiah berupa notifikasi eliminasi "Shinto Shrine" dalam bentuk permanen, bukan trial.

Poin - poin yang telah kalian kumpulkan selama event ini berlangsung nantinya akan diakumulasikan dalam bentuk peti. Semakin tinggi poin yang kalian peroleh, maka semakin bagus juga peti yang kalian dapatkan.

Total terdapat 5 level peti, mulai dari peti basic yang menjamin skin biasa, sampai peti prime yang menjamin skin epic atau skin Roger Prime. Menariknya, event ini akan memprioritaskan skin yang belum kalian punya, jadi nggak usah khawatir dapat skin double, sangat menarik bukan?

Prizepool
Prizepool event m3 Party Week

Peti tersebut akan dapat dibuka pada tanggal 1 Januari 2022, tepat saat event ini berakhir. Jadi jangan sampai lupa buat login di tanggal tersebut ya!

Apakah event ini cukup worth it?
Menurut saya sendiri, event "M3 Party Week" ini merupakan event yang sangat worth it, sebab hadiahnya sudah dijamin oleh Moonton tidak akan mendapatkan skin double.

***

Oke, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dalam postingan saya kali ini terkait event M3 Party Week. Jika ada dari kalian yang ingin menambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Bisa Dapat Skin Epic Gratis Mobile Legends (M3) Lewat Event Ini, Catat Tanggalnya!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel