Kisah Hero Karina: Sang Pembunuh dari Kaum Dark Elf - Teh90blog

Kisah Hero Karina: Sang Pembunuh dari Kaum Dark Elf


Para leluhur Dark Elf dulunya merupakan bangsawan Moon Elf, sebelum akhirnya godaan sihir gelap akhirnya menumbangkan mereka, membuat mereka meninggalkan keyakinannya pada The Light. Moon Elf yang berpaling dari cahaya kehilangan berkat dari Moon God, dan secara bertahap terkikis oleh energi gelap dari dalam, kulit mereka menjadi semakin pucat dan hampa, mereka inilah yang kemudian dinamakan dengan Dark Elf. Para Dark Elf ini mencari nafkah dengan menyediakan jasa pembunuh bayaran kepada ras lain, karena mereka terlahir sebagai pembunuh yang dapat menggunakan energi gelap dengan mudah.

Karina adalah salah satu yang terbaik dari antara mereka, dan aksi pembunuhannya selalu dilaksanakan dengan sempurna. Tetapi ketika para Dark Elf tenggelam lebih dalam menuju kegelapan, yang paling fanatik dari antara mereka mulai mengorbankan bangsanya sendiri untuk iblis dari Shadow Abyss untuk ditukarkan dengan energi gelap. Ketika Karina menyaksikan peristiwa ini terjadi, ia dipenuhi oleh kecemasan dan kebingungan, dan ketika saudara perempuannya tercinta, Selena, terpilih sebagai korban berikutnya, Karina memutuskan bahwa ia tidak dapat lagi berdiam diri, ia tidak akan pernah membiarkan para iblis itu melukai saudaranya.

Dengan tekadnya yang kuat demi Selena, Karina mulai melawan bangsanya sendiri dengan Twin Shadow Blade miliknya, tapi dengan kekuatannya saat itu, ia belum cukup kuat untuk menahan kepungan dari para Dark Elf. Dipukuli sampai ke ambang kematian, Karina menyaksikan saudaranya dibawa pergi oleh utusan dari Shadow Abyss. Tidak berdaya, ia dapat merasakan penglihatannya perlahan - lahan menjadi kabur sementara suara tangisan Selena semakin lama semakin menjauh. Kesedihan dan keputusasaan memenuhi hati Karina. Ia berdoa kepada semua dewa yang ia tahu, tetapi tidak berhasil. Para Dark Elf mengangkat pedang mereka untuk mengakhiri hidup Karina, namun seketika itu juga mereka terkejut saat menemukan cahaya biru redup yang terpancar dari Twin Shadow Blade di tangannya.


Meskipun mereka telah meninggalkannya selama ribuan tahun, sang Moon God ternyata masih mengawasi para Elf, dan memberikan Karina berkatnya pada saat yang diperlukan. Para Dark Elf tidak dapat mempercayai apa yang ada di depan mata mereka dan mereka memilih untuk melarikan diri dari Twin Blade Karina. Dengan sekejap, energi gelap dari dalam diri Karina hilang dan lukanya langsung sembuh dengan seketika. Karina langsung berdiri dan bersumpah untuk berpaling dari masa lalunya yang kelam, marah karena rasa sakit atas kehilangan saudara perempuannya. Semenjak hari itu, tidak ada iblis yang dapat melarikan diri dari hukuman Moon Shadow Blade milik Karina.


Kata - Kata Karina Revamp

My pleasure
Dengan senang hati

The light, never cast us out
Cahaya, takkan pernah mengusir kita

I am my own salvation
Aku adalah penyelamatku

The best assassination comes in the form of art
Pembunuh terbaik datang dalam bentuk sebuah seni

No one sees me
Tak ada yang melihatku

I was never here
Aku tidak pernah disini

My soul is mine to keep
Jiwaku adalah milikku untuk kujaga

I live every day as if it's my last
Aku hidup setiap hari seperti hari ini adalah hari terakhirku

Nothing can stop us
Tidak ada yang dapat menghentikan kita

Hahaha... How do you catch a shadow?
Hahaha... Bagaimana kau dapat menangkap bayangan?

There are consequences, whichever path you take
Selalu ada konsekuensi, di setiap takdir yang kau pilih

Fear.. a strange word
Ketakutan.. Kata yang aneh

I don't mind getting my hands dirty
Aku tidak keberatan mengotori tanganku sendiri

Darkness nurtured me, but it's time to end it's reign
Kegelapan memeliharaku, tetapi ini saatnya untuk mengakhiri perintahnya

If only I could be the sacrifice
Jika saja akulah yang dikorbankan

We use to hold dear to each other
Kami dulu saling menyayangi

Let's get moving
Ayo bergerak

The dark is my camouflage
Kegelapan adalah penyamaranku

How exceedingly heartbreaking an outcome
Betapa sangat memilukan hasilnya

Ultimate

Death descents!
Kematian datang!

Any last word?
Ada kata-kata terakhir?

Dead

Karma.. is fast
Karma.. itu cepat

***

Sekian postingan saya terkait kisah hero Karina. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah.

Terima kasih

0 Response to "Kisah Hero Karina: Sang Pembunuh dari Kaum Dark Elf"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel