Bug Event Promo Diamond 2021! Buruan Coba Sebelum di Fix Sama Moonton! - Teh90blog

Bug Event Promo Diamond 2021! Buruan Coba Sebelum di Fix Sama Moonton!


Event
yang paling ditunggu oleh banyak player Mobile Legends akhirnya telah dimulai kemarin pada tanggal 27 April 2021. Event perebutan untuk mendapatkan promo diamond akhirnya dimulai kembali!

Mayoritas player game Mobile Legends pasti senang saat event ini muncul, karena nanti promo diamond yang didapatkan dalam event ini dapat ditukarkan menjadi sebuah skin yang senilai. 

Akan tetapi, ternyata promo diamond tersebut tidak dapat kalian dapatkan dengan mudah. Event ini akan dibagi ke dalam 5 ronde dan kalian setidaknya harus menjadi nomor 1 secara terus-menerus dalam setiap rondenya untuk mendapatkan promo diamond yang banyak!

Bagaimana caranya?

Seperti yang tertulis dalam peraturan event-nya, kalian setidaknya harus menerima bantuan dari teman kalian untuk mendapatkan poin. Semakin tinggi level akun kalian, maka semakin besar juga poin yang akan kalian berikan.

Jadi, untuk menjadi nomor satu dalam setiap ronde, kalian harus menerima bantuan dari banyak orang sekaligus. Hal tersebut mudah sekali dilakukan jika kalian memiliki banyak teman yang aktif.

Jika kalian ingin mendapatkan bantuan yang lebih besar lagi, maka undang teman kalian untuk membantu kalian. Setiap harinya, Moonton telah membatasi 30 undangan yang bisa kalian gunakan secara langsung.

Namun ternyata, saat ini terdapat bug dimana kalian dapat mengundang orang lain untuk membantu kalian mendapatkan poin secara unlimited! Dengan bug ini, kalian pasti akan menjadi nomor 1 dalam setiap ronde dengan mudah.

Lalu, bagaimana cara melakukan bug nya? Mari langsung saja simak penjelasannya berikut:


Bug Event Promo Diamond 2021!

Cara melakukan bug ini cukup mudah, langkah pertama langsung saja salin kode di bawah ini:
#
SubType# Party 1-210-

Setelah itu, buka game Mobile Legends kalian, lalu tempel kode tersebut di kolom chat global.

Alhasil, kode tersebut akan menampilkan perintah untuk membantu kalian dalam event 515.

Setelah kalian berhasil melakukannya, silahkan spam saja kode tersebut agar makin banyak orang yang dapat membantu kalian dengan mudah untuk mendapatkan poin dalam event 515 tersebut!

***

Mungkin itu saja pembahasan dari saya kali ini terkait bug yang ada pada event promo diamond 515 tahun 2021.

Apabila kode yang saya tampilkan diatas sudah tidak bisa digunakan lagi langsung saja kasih tau saya lewat kolom komentar di bawah. 

Nanti apabila ada kode bug terbaru lagi akan saya infokan di postingan berikutnya!

Terima kasih 

0 Response to "Bug Event Promo Diamond 2021! Buruan Coba Sebelum di Fix Sama Moonton!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel