Tanpa MOD! Beginilah Cara Cheat Drone View Mobile Legends Terbaru 2020 - Teh90blog

Tanpa MOD! Beginilah Cara Cheat Drone View Mobile Legends Terbaru 2020

Siapa nih yang dulu pernah pakai cheat drone view?

Cheat drone view dulunya banyak dipakai oleh para user Johnson agar tidak mudah menabrak tembok saat melakukan ultimate. Mekanisme cheat drone view adalah mengubah tinggi kamera, sehingga kita sebagai pemain akan lebih mudah melihat area battlefield saat bertanding.

Mekanisme tersebut memang sangat berguna sekali bagi para user Johnson atau Fanny karena kedua hero tersebut sangat membutuhkan penguasaan map yang tinggi. 
 
Bagi user Johnson, penting untuk menghindari tembok ataupun turret saat melakukan ultimate. Sedangkan bagi user Fanny, penting baginya untuk mengetahui posisi tembok mana yang akan digunakannya untuk menancapkan kabel sehingga ia dapat terbang dengan mudah.
 
Cheat drone view dapat kita temukan dalam aplikasi MOD Mobile Legends, biasanya dalam satu aplikasi MOD tersebut langsung terdapat banyak cheat di dalamnya, kayak paket lengkap gitu lah.

Namanya juga cheat, pasti punya resiko pada penggunanya. Apalagi kita berbicara game Mobile Legends, salah satu game online yang banyak dimainkan sehingga tak heran jika developernya selalu memperketat sistem keamanannya.

Sampai saat ini, sudah banyak sekali player yang terkena banned saat tengah menggunakan cheat ketika bermain game Mobile Legends. Bahkan sampai tak terhitung lagi jumlahnya.

Akan tetapi, baru-baru ini Mobile Legends malah memberikan fitur baru yang mekanismenya mirip dengan salah satu cheat yang dulu sering digunakan, yaitu cheat drone view. Fitur ini bernama pergeseran kamera yang dapat kalian aktifkan di pengaturan game.
 
  1. Untuk cara mengaktifkannya, kalian klik tombol pengaturan, lalu arahkan ke bagian kontrol.
  2. Setelah itu, tinggal aktifkan fitur pergeseran kamera dan silahkan coba perubahannya di mode classic/ ranked/ brawl.

Oiya, perlu diingat jika fitur perubahan kamera ini hanya akan aktif saat kalian menekan skill yang memiliki area yang luas.
 
Agar lebih paham mekanismenya, kali ini saya akan contohkan dengan hero Selena. Saat menggunakan fitur pergeseran kamera, terlihat jelas jika area jangkauan kita makin diperluas sehingga arah dari lele Selena kini dapat kalian lihat sampai ujung.
Skill Selena dengan fitur pergeseran kamera

Berbeda jika kita tidak memakai fitur pergeseran kamera, arah lele dari Selena hanya terlihat sebagian saja sehingga mungkin kita seringkali terjadi miss saat menggunakan skill tersebut.
Skill Selena tanpa fitur pergeseran kamera

Sebenarnya, fitur pergeseran kamera ini tidak berlangsung secara permanen. Dalam artian bahwa fitur tersebut hanya dapat diaktifkan saat kita menggunakan skill tertentu saja, tidak seperti fitur cheat drone view yang dapat kita gunakan secara permanen.

Walaupun begitu, setidaknya fitur ini sangat membantu bagi para player yang hobi menggunakan skill dari jauh untuk meningkatkan tingkat keakuratannya saat menggunakan skill.

Oke, mungkin itu saja pembahasan saya kali ini. 
 
Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis saja di kolom komentar atau di menu Contact Us.

Terima kasih

0 Response to " Tanpa MOD! Beginilah Cara Cheat Drone View Mobile Legends Terbaru 2020"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel