Dapatkan Skin Guinevere Secara Gratis dengan Cara Ini! - Teh90blog

Dapatkan Skin Guinevere Secara Gratis dengan Cara Ini!

Event skin gratis akhirnya datang lagi!


Belum ada sebulan setelah event party box muncul, lagi - lagi Moonton kembali merilis event skin gratis yang tentu saja disambut baik bagi para player gratisan, termasuk saya :v

Dalam event kali ini, skin gratis yang akan kita peroleh yaitu skin basic dari hero Guinevere.

Tidak seperti event sebelumnya yang meggunakan gacha, kali ini kita harus mengumpulkan item yang nantinya dapat kita tukarkan dengan skin ketika jumlah itemnya sudah mencukupi.

Item yang kita kumpulkan pada event skin Guinevere ini bernama Broom, yang memiliki bentuk layaknya sapu seorang penyihir.

Item Broom dapat kita peroleh melalui beberapa cara, yang diantaranya sebagai berikut:

1. Login Harian

Selama event berlangsung, kita akan mendapatkan Broom setiap harinya hanya dengan melakukan login saja. Hadiah login hari pertama - kelima, kita akan dijamin mendapatkan 1 item Broom setiap harinya. Sementara itu, hadiah login hari keenam - kesepuluh kita akan dijamin mendapatkan 2 item Broom setiap harinya.

Lalu bagaimana jika kita melewatkan loginnya?

Hadiah login harian akan menyesuaikan di hari apa saja kalian online.

Saya beri contoh saja seperti ini, di hari pertama saya login tepat waktu dan mendapatkan 1 Broom. Akan tetapi, 6 hari setelah itu saya tidak login ke dalam game Mobile Legends lagi. Otomatis, jika saya login di hari selanjutnya, hadiah yang saya peroleh adalah hadiah yang ada pada login hari kedua, bukan hari ketujuh.

Mengapa demikian? Sebab pada hari kedua sampai hari keenam saya tidak melakukan login sama sekali. Sistem Mobile Legends masih mengingat bahwa saya hanya melakukan login di hari pertama saja. Oleh karena itu, selama apapun saya offline (selama event-nya masih ada), hadiah yang saya dapatkan ketika login kembali adalah hadiah pada hari kedua.

2. Quest Harian

Selain Melakukan login harian, Moonton juga memberikan quest harian kepada kita untuk mendapatkan Broom.

Setiap harinya, terdapat 3 quest yang bisa kita mainkan dengan hadiah masing-masing tiap quest-nya yaitu 1 item Broom.
  • Quest yang pertama, mainkan satu pertandingan classic/ ranked/ brawl.
  • Quest yang kedua, menangkan satu pertandingan classic/ ranked/ brawl.
  • Quest yang ketiga, mainkan satu pertandingan bersama teman di mode classic/ ranked/ brawl.

Ketiga quest tersebut dapat kalian selesaikan dalam satu pertandingan saja, asalkan kalian mabar dengan teman dan memperoleh kemenangan di pertandingan tersebut.

Penukaran Item

Item Broom yang telah kita kumpulkan nantinya dapat kita tukarkan dengan skin ataupun hero Guinevere secara gratis. Untuk detailnya silahkan kalian lihat gambar berikut:
 
Dari gambar diatas, terlihat jelas jika kita akan dijamin mendapatkan skin/hero guinevere secara gratis hanya dengan menukarkan 25 buah item Broom. Untuk hadiah lainnya mungkin hanya berupa fragment atau emblem.

Apakah Worth it?

Dari segi hadiahnya, menurut saya event ini tidak worth it untuk diikuti. Mengapa? Sebab kita hanya memperoleh satu skin basic saja, namun waktu yang harus ditempuh untuk mendapatkan skin tersebut cukup lama.

Mungkin event ini akan lebih worth it lagi jika hadiahnya berupa skin elite atau skin spesial, mengingat harga dari skin tersebut juga cukup tinggi, jadi sebanding lah dengan lamanya waktu yang dibutuhkan.

Namun, terlepas dari itu semua event skin Guinevere ini masih menarik untuk diikuti. Apalagi buat kalian yang belum punya skin Guinevere tersebut, wajib banget lah buat ikutan, mayan kan dapet skin gratis.

Oke, mungkin itu saja postingan saya kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis saja di kolom komentar atau kalian juga bisa menghubungi saya lewat menu Contact Us.

Terima kasih

0 Response to "Dapatkan Skin Guinevere Secara Gratis dengan Cara Ini!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel