Cara Bermain Impostor dalam Game Among Us - Teh90blog

Cara Bermain Impostor dalam Game Among Us

Banyak dari kalian pasti berharap menjadi Impostor saat bermain game Among Us. Karakter Impostor memang menjadi karakter yang banyak diidamkan oleh pemain Among Us, sebab kita dapat membunuh pemain lain sesuka hati dengan menggunakan karakter tersebut.

Tugas yang diperoleh impostor pun juga tergolong mudah, mereka hanya perlu membunuh pemain lain sebelum misi yang mereka jalankan selesai. Akan tetapi, aksi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang Impostor tidak boleh dilakukan secara sembarangan, perlu rencana yang matang agar posisi kalian sebagai impostor tidak diketahui oleh pemain lain.

Dalam postingan ini, saya akan menjelaskan beberapa cara yang dapat kalian lakukan ketika menjadi seorang impostor. Semua cara yang tertulis dalam postingan ini sudah saya coba semua, dan kebanyakan memang berhasil digunakan.

Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja simak pembahasannya berikut.

1. Berpura-Pura Menyelesaikan Misi Layaknya Seorang Crewmate

Impostor akan mudah tertangkap jika gerak-geriknya sudah mencurigakan sejak awal. Oleh karena itu, sebisa mungkin kalian harus melakukan improvisasi agar setiap tindakan yang kalian lakukan tidak mudah dicurigai oleh pemain lain.

Improvisasi yang dapat kalian lakukan adalah dengan meniru tindakan yang dilakukan oleh para crewmate. Contohnya saja seperti mengunjungi suatu ruangan, lalu berpura - pura menyelesaikan misi, seperti layaknya seorang crewmate. Lakukan terus improvisasi tersebut sampai mendapatkan momen yang tepat untuk membunuh.

Improvisasi penting untuk dilakukan, sebab saat diskusi dimulai kalian dapat membuat alasan dengan mudah untuk mengelabuhi anggota tim lainnya. Dengan begitu, pemain lain pasti tidak akan curiga jika ternyata kalian lah yang menjadi impostor.

2. Jangan Asal Masuk Vent

Vent
merupakan jalur khusus yang hanya bisa dilalui oleh impostor. Vent biasanya digunakan oleh impostor setelah melakukan pembunuhan, tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk menghilangkan jejak.

Vent memang sangat efektif digunakan untuk menghilangkan jejak, namun jika kalian tidak menggunakannya dengan cermat, maka posisi kalian sebagai impostor akan dapat diketahui dengan mudah.

Salah satu hal yang harus kalian lakukan adalah perhatikan area sekitar kalian dahulu sebelum masuk ke dalam vent. Pastikan area tersebut aman terlebih dahulu, sebab jika ada yang melihat kalian masuk ke dalam vent, maka tamatlah sudah karir kalian sebagai seorang impostor.

3. Perhatikan CCTV

Saat menjadi seorang impostor, sebaiknya kalian harus tau bagian mana saja yang terlihat oleh CCTV. Hindari ruangan yang terlihat di CCTV agar aksi pembunuhan yang kalian lakukan tidak terlihat oleh siapapun.

Jika kalian tidak ingat bagian mana saja yang terlihat oleh CCTV, maka langkah yang harus kalian lakukan adalah periksa dahulu ruangan security. Jika dalam ruangan tersebut terdapat banyak pemain, saya sarankan jangan melakukan aksimu terlebih dahulu.

4. Lakukan Sabotase Untuk Mempermudah Aksi

Sabotase penting untuk dilakukan agar pemain lain tidak dapat menyelesaikan misinya dengan mudah. Salah satu hal yang sering saya lakukan saat menjadi impostor adalah mematikan lampu. Apabila lampu sudah mati, maka impostor dapat melakukan aksinya tanpa diketahui oleh siapapun.

Akan tetapi, saat lampu mati para crewmate akan berkumpul di satu tempat untuk memperbaiki masalah lampu tersebut. Oleh karena itu, sebisa mungkin bunuh salah satu dari mereka sebelum lampu berhasil dihidupkan kembali.

5. Jalin Kerja Sama Antar Impostor

Sebisa mungkin jaga komunikasi dengan sesama impostor. Jika teman impostor kalian mulai memojokkan seseorang saat diskusi, maka bantulah dia agar rencananya berhasil.

Namun, jika dalam diskusi selanjutnya kedok dari teman kalian mulai terlihat, maka mulailah untuk mementingkan diri kalian sendiri. Jangan sampai pemain lainnya mulai sadar bahwa kalian lah impostor yang lain hanya karena kalian terus - menerus memihak teman sesama impostor.
 
Cara kelima ini sangat susah sekali diterapkan jika kalian tidak menggunakan Disscord saat bermain Among Us. Maka dari itu cara ini saya taruh di bagian paling akhir, dikarenakan memang susah untuk diterapkan.

Itulah 5 hal yang dapat kalian lakukan saat menjadi Impostor dalam game Among Us. Apakah kelima hal tersebut pernah kalian lakukan? Tulis jawabanmu di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Cara Bermain Impostor dalam Game Among Us"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel