5 Hero Support Paling Laris dalam Game Mobile Legends! - Teh90blog

5 Hero Support Paling Laris dalam Game Mobile Legends!

Support
merupakan role hero yang bertugas untuk menjaga hero core dalam sebuah tim. Sama halnya seperti tank, hero support sering dijadikan sebagai babu bagi para hero core untuk mendominasi pertandingan.

Tugas utama hero support adalah melakukan back up terhadap hero core. Oleh karena itu, mayoritas hero support memiliki skill dengan efek stun dan efek slow yang digunakan untuk memperlambat gerak musuh ketika war.

Nah, pada postingan kali ini saya akan memberikan daftar 5 hero support yang saat ini banyak digunakan oleh player Mobile Legends. Penasaran apa saja hero-nya? Langsung saja simak pembahasannya berikut.

1. Diggie

Banyak dari kalian pasti sudah kenal dengan hero support yang satu ini, apalagi setelah META Diggie Feeder muncul, makin banyak saja player yang menggunakan Diggie.
Diggie dari dulu memang sudah terkenal sebagai hero support yang palin ngeselin. Siapa yang nggak kesel coba jika udah kena tarik skill kedua Diggie, belum lagi jika ditambah dengan damage dari bola-bola lucu skill pertamanya. Pokoknya ini hero ngeselin parah.

Diggie dapat disebut sebagai hero support yang multi fungsi. Selain dapat mengganggu pergerakan musuh, Diggie juga dapat menghapus efek crowd contoll musuh dengan skill ultimate-nya, dengan ultimate itu pula Diggie akan menambahkan armor pada rekan se timnya yang sangat bagus digunakan untuk survive.

2. Selena

Selena sebenarnya memiliki role assassin, namun mayoritas player Selena menggunakannya sebagai hero support.

Selena memiliki beberapa atribut yang mendukungnya sebagai hero support, contohnya yaitu trap dari skill pertama Selena yang digunakan untuk open map, dan skill kedua Selena yang dapat menimbulkan efek stun.

Open map dan stun merupakan atribut yang sangat bagus digunakan untuk hero support, ketimbang menjadi assassin. Oleh karena itu, Selena banyak digunakan sebagai seorang support.

3. Popol dan Kupa

Sama halnya dengan Selena, Popol dan Kupa (kusingkat saja namanya jadi Polpa) sebenarnya tidak memiliki role support. Role asli Polpa yaitu marksman, namun entah mengapa setiap bertemu dengan Polpa pasti selalu dijadikan sebagai support.

Polpa sebenarnya memiliki damage yang besar jika dijadikan sebagai marksman. Polpa bahkan dapat dengan mudah memenangkan duel sesama marksman, sebab hero ini lebih unggul dengan efek stun yang cukup lama.

Akan tetapi, nyawa dari Polpa sangatlah sedikit jika dijadikan sebagai marksman, sekali kena tusuk assassin pasti langsung kelar ini hero karena nggak ada skill kabur juga. Mungkin karena itulah banyak player yang menjadikan Polpa sebagai hero support ketimbang menjadi marksman.

4. Valir

Dikenal sebagai pengendali api, Valir memiliki skill yang merepotkan bagi musuh. Skill kedua Valir dapat mendorong jauh musuh sampai pada jarak tertentu. Cukup sekali skill saja dan musuh langsung akan terhempas jauh ke belakang.

Ditambah lagi, Valir memiliki efek stun pada skill pasifnya yang membuat hero ini sangat cocok dijadikan sebagai hero support.

5. Luo Yi

Luo Yi merupakan hero mage yang baru rilis akhir-akhir ini. Seperti hero baru lainnya, Luo Yi muncul dengan kemampuan yang dapat dibilang over power.

Luo Yi memiliki skill area damage yang sangat efektif digunakan saat team fight. Selain itu, Luo Yi juga memiliki skill transport yang dapat memindahkan diri ke tempat yang telah dituju.

Dengan beragam kemampuannya tersebut, banyak player kemudian beranggapan jika Luo Yi sangat bagus digunakan sebagai hero support, namun masih dengan item dan emblem full mage.

Itulah 5 Hero Support dalam Game Mobile Legends yang saat ini sedang banyak dinikmati. Apakah kalian tertarik untuk membeli dan menggunakan salah satu dari 5 hero diatas? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "5 Hero Support Paling Laris dalam Game Mobile Legends!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel