Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Mobile Legends Agustus 2020! - Teh90blog

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Mobile Legends Agustus 2020!

Moonton selaku developer game Mobile Legends tak henti - hentinya menghadirkan berbagai event untuk menambah daya tarik para pemainnya.

Sejak dirilis pada bulan Juli 2016, game Mobile Legends telah menghadirkan berbagai event yang menguntungkan para pemainnya. Salah satu event yang paling digemari dalam game ini adalah event skin gratis.

Semua player Mobile Legends tentu merasa senang jika mendapatkan skin gratis. Walaupun skin gratis yang diberikan Moonton mayoritas merupakan skin yang low effect, namun tetap saja dengan adanya skin kita sebagai pemain akan lebih semangat ketika bertanding.

Ngomong - ngomong soal skin gratis, Moonton kali ini akan memberikan kita event yang besar, dalam event ini hadiah yang diberikan sangatlah diluar ekspektasi kita. Hadiah tersebut tak lain dan tak bukan adalah skin epic!

Sebelumnya, Moonton memang sudah pernah memberikan event skin starlight, skin spesial, dan skin elite secara gratis. Namun, baru kali ini Moonton memberikan kita event skin epic yang bisa kita dapatkan secara gratis.

Event yang akan menjadi tujuan kita untuk mendapatkan skin epic kali ini adalah event draw KOF

Event Draw KOF 

Tampilan laman event KOF
Mobile Legends tahun ini kembali menghadirkan event draw KOF yang sebenarnya event ini juga sudah diadain tahun lalu.

Sama seperti tahun lalu, kita akan diberi tiket draw sebanyak 10 buah secara gratis yang bisa kita gunakan untuk melakukan gacha.

10 buah kesempatan itu langsung aja kalian gunakan sekaligus sehingga memperoleh skin Leona KOF (Ini udah dijamin ama Moonton).

Lalu darimana kita dapat skin epic nya?
Nah, skin epic baru dapat kita peroleh jika kita telah mengikuti event ini di tahun sebelumnya.

Kok bisa? Maksudnya gimana tuh? 
Jadi gini, tahun lalu event KOF ini hadir dan semua player diberi kesempatan gacha 10 kali secara gratis. Dalam kesempatan tersebut, seluruh player ternyata mendapatkan skin Leona seperti yang telah dijanjikan oleh Moonton.

Pada tahun ini ternyata event-nya muncul lagi dengan konsep yang sama. Padahal, saya dan mungkin banyak dari kalian juga pasti udah dapat skin Leona. Masak besok dapat Leona lagi? Kan nggak worth it banget.

Untuk ngatasin masalah itu, Moonton ternyata telah memberikan solusi untuk memberikan kesempatan mendapatkan skin epic secara gratis bagi yang sudah memiliki skin Leona.

Intinya, jika telah memiliki skin Leona, maka pada tanggal 22 Agustus besok kalian akan mendapatkan skin epic secara random. Jangan sampai kelewatan lah pokoknya.

Apa Saja yang Harus Dilakukan Untuk Mendapatkan Skin Epic?

Skin epic bisa kalian dapatkan dengan mudah pada event KOF tahun ini, tak perlu repot - repot nyari dukun, ngepet sana - sini, malak uang jajan temen, apalagi maling duit ortu.

Satu - satunya hal yang harus kalian lakukan adalah mengumpulkan stamp sebanyak - banyaknya agar mendapatkan kesempatan gacha yang banyak juga.

1 stamp yang kalian peroleh dapat ditukarkan dengan 1 tiket gacha di event KOF. Jadi, apabila kalian ngumpulin setidaknya 10 stamp, maka kalian akan dijamin mendapatkan skin epic secara gratis!

Darimana saja kita mendapatkan stamp? 
Cara pertama yang dapat kita lakukan untuk memperoleh stamp KOF adalah dengan melakukan pre order sebelum tanggal 22 Agustus 2020.
Tampilan menu pre order stamp KOF
Pada periode waktu tersebut, kalian cukup menekan tombol pre order yang ada di laman event (untuk lebih jelasnya bisa dilihat di gambar di atas). Dengan melakukan pre order, kalian dijamin mendapatkan 2 stamp KOF yang dapat kalian klaim pada tanggal 22 Agustus 2020.

Untuk cara lainnya, kalian cukup menyelesaikan quest yang besok akan muncul pada tanggal 22 Agustus 2020 di menu event. Sebagai bocorannya, ini dia beberapa quest yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan stamp.
Quest yang akan hadir pada tanggal 22 Agustus 2020
1. Login (dapat 5 stamp)

Quest ini sangat mudah untuk dilakukan karena kita hanya perlu melakukan login pada tanggal 22 Agustus 2020.

2. Bermain bersama teman dan selesaikan pertandingan classic /ranked /brawl (dapat 2 stamp) 
Quest nomor 2 ini mengharuskan kalian untuk melakukan mabar, bisa dengan pacar kalau punya.

Jika jomblo sama kayak saya ya ajak teman aja, yang penting punya teman lah buat diajak main.

3. Share event (dapat 3 stamp) 
Cukup share event KOF pada tanggal 22 Agustus 2020 dan kalian akan mendapatkan 3 stamp KOF secara langsung.

Kesempatan ini hanya berlangsung sekali lho ya, kalau kalian terlalu rajin share yang untung malah pihak Mobile Legends nya.

Ketiga cara diatas sudah dapat kalian lakukan untuk mendapatkan skin epic gratis dalam event KOF. Jadi tak perlu lagi lah harus top up segala macam (tapi kalau kalian punya uang buat top up ya gapapa sih).

Sebagai kesimpulan, event yang bakal diadain tanggal 22 Agustus ini menurut saya sangat worth it buat para pemainnya, apalagi pemain gratisan seperti saya.

Buat kalian yang belum punya skin Leona, nggak usah baper yak :v

Okelah, sekian aja postingan saya kali ini, jika ada kritik maupun saran silahkan tulis aja di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Mobile Legends Agustus 2020!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel