Ini Dia META Build X Borg Offlaner Tersakit yang Harus Kalian Coba - Teh90blog

Ini Dia META Build X Borg Offlaner Tersakit yang Harus Kalian Coba

X Borg merupakan salah satu hero fighter dalam game Mobile Legends yang sangat efektif jika dijadikan sebagai seorang offlaner. Pertahanannya yang kuat berkat adanya firaga armor membuat X Borg mampu mempertahankan lane seorang diri.

Oleh karena itu, banyak sekali player yang menggunakan X Borg berkat kemampuan survive-nya yang cukup tinggi sejak early game. Ditambah dengan damage dari skill-nya yang cukup besar, X Borg pantas menjadi salah satu offlaner terbaik saat ini.

Nah kali ini saya akan merekomendasikan build X Borg yang menurut saya cukup efektif untuk kalian gunakan di meta saat ini. Tanpa banyak basa - basi lagi, langsung saja simak penjelasannya berikut.

Rekomendasi Item

Susunan item seperti yang ada pada gambar diatas sangat efektif untuk kalian gunakan ketika bermain dengan menggunakan X Borg sebagai hero offlaner.

Dengan build item tersebut, X Borg akan memiliki damage yang sakit serta memiliki nyawa yang tebal sehingga cocok digunakan untuk menghadapi war.

Bagi kalian yang masih belum paham apa fungsi tiap itemnya bisa kalian simak penjelasannya berikut.

1. Bloodlust Exe

Bloodlust exe
adalah item pertama yang harus kalian buat saat menggunakan X Borg. Dengan item ini, efek spell vamp yang dapat kalian peroleh dari penggunaan skill pertama X Borg akan meningkat secara drastis.

Bloodlust exe wajib untuk kalian beli pertama kali, karena item ini dapat membuat firaga armor yang diperoleh X Borg akan lebih susah berkurang akibat dari efek spell vamp yang kalian terima dari item bloodlust exe

2. Warrior Boots

Fungsi dari sepatu ini tak lain dan tak bukan adalah untuk meningkatkan movement speed X Borg. Namun, selain itu efek tambahannya yang meningkatkan 22 physical defense dapat membuat nyawa X Borg lebih keras dari sebelumnya.

Walaupun efeknya tak begitu besar, namun saya rasa warrior boots adalah item sepatu yang paling tepat digunakan untuk X Borg untuk menambah kemampuan bertahannya.

3. Immortality

Banyak dari kalian pasti mengira jika immortality merupakan item yang bagus digunakan ketika memasuki fase late game. Ya tidak ada salahnya sih jika menganggapnya begitu, karena efek dari item immortality ini memang sangat mempengaruhi keadaan ketika tempo permainan sudah sampai ke late game.

Akan tetapi, item ini malah banyak dibeli oleh player X Borg sejak fase mid game. Mengapa? karena ketika X Borg dibangkitkan kembali dengan item ini, nyawa yang diperolehnya akan langsung terbagi ke dalam 2 jenis, yaitu nyawa asli (bar hijau) dan firaga armor (bar coklat).

Efek tersebut tentu sangat menguntungkan bagi X Borg, karena dia dapat dengan mudah kabur ataupun malah langsung melakukan ultimate (karena firaga armor-nya masih ada).

4. Blade of Despair

Item pedang hijau ini memang menjadi item yang krusial jika digunakan oleh hero dengan physical damage. Bagaimana tidak? Item ini dapat meningkatkan damage dari hero kalian dalam sekejap tanpa perlu ribet.

Satu - satunya kelemahan dari item ini yaitu harga pembuatannya yang angkanya bahkan melebihi harga diri kalian (mahal banget sumpah). Oleh karena itu, ketika masih menabung untuk membuat blade of despair, usahakan untuk bermain aman saja (nggak usah sok pro terus mukill).

5. Athena Shield

Untuk item yang satu ini kalian bisa ganti sesuka kalian. Satu - satunya alasan mengapa saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan athena shield adalah efeknya yang dapat memberikan kalian bonus shield sehingga nyawa X Borg yang kalian gunakan akan lebih badak lagi.

Ini item cocok banget kalian beli untuk mengatasi damage dari hero mage musuh, kecuali Esmeralda. Bagi kalian yang masih bingung alasannya mengapa athena shield tidak boleh dipakai untuk melawan Esmeralda bisa simak postingan saya tentang "5 Cara Counter Esmeralda".

6. Queen's Wing

Tambahan nyawa yang diperoleh dari item ini sangat besar, yaitu 1000 HP. Tambahan nyawa tersebut secara otomatis membuat kemampuan survive X Borg ketika war akan lebih besar, apalagi jika sudah memasuki fase late game.

Akan tetapi, item terakhir ini menurut saya tidak wajib kalian beli, utamakan situasi dan kondisi tim kalian dahulu, setelah itu baru tentukan item mana yang paling cocok. Kalau saya sendiri biasanya mengganti item ini dengan Blade of Heptaseas untuk membuat damage dari ultimate X Borg agar semakin sakit. Namun apabila damage dari tim kalian sudah cukup besar, saya merekomendasikan kalian untuk membeli queen's wing.

Rekomendasi Emblem

Untuk emblem-nya saya selalu menggunakan emblem fighter dengan talent Festival of Blood agar persentase spell vamp yang kalian peroleh lebih maksimal.

Rekomendasi Spell

Spell yang cocok digunakan ketika memakai X Borg adalah spell flicker. Kombinasi antara spell flicker dengan ultimate X Borg bagus sekali digunakan untuk membunuh hero yang telah sekarat ataupun memecahkan serangan musuh kalian.

Oke mungkin itu saja pembahasan saya kali ini mengenai build X Borg. Apakah build yang saya rekomendasikan kali ini sama dengan build yang kalian miliki? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Terima kasih

0 Response to "Ini Dia META Build X Borg Offlaner Tersakit yang Harus Kalian Coba"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel